5 Aplikasi Anti Selingkuh membuat tidak Bisa berbohong!

5 Aplikasi Anti Selingkuh membuat tidak Bisa berbohong! – Bagi sebagian orang pacaran merupakan hal yang penting agar tidak sendirian dan ada yang memeprhatikan. Banyak sekali sindian yang ditujuakan kaepada para jombolwan yang jomblowati. Contohnya : “truk aja gandengan masa kamu nggak!” Menderita banget pastinya so, cepetan deh nyari pacar, tapi jangan berlebihan ya pacarannya!

5 Aplikasi Anti Selingkuh membuat tidak Bisa berbohong!

Berbicara mengenai pacar, tentunya identik dengan saling perhatian dan ngasih kabar. Kalo pas cahtting dibalesnya lama bisa jadi pacar kamu sedang ada kegiatan lain atau bisa jadi pacar kamu sedang chattingan dengan orang lain! Wah pasti sakit banget tuh.

Nah, kali ini kita kita mempunyai rekomendasi aplikasi yang bisa melacak kegiatan sehari0hari pacarmu lewat smartphone. Lho ko bisa? Bisa lah zaman sekarang sudah canggih bro! Penasran apa saja aplikasi anti selingkuh yang bisa kamu pakai untuk mengetahui kegiatan pacar? Simak ulsannya dibawah ini ya!

1. Zenly Locator

5 Aplikasi Anti Selingkuh membuat tidak Bisa berbohong!

Kita awali dengan aplikasi Zenly Locator. Aplikas ini bisa kamu instal pada smartphone mapun gadget pasangan. Fungsi dari aplikasi ini adalah untuk mengetahui lokasi masing-masing secara real time. Jadi gak ada alesan untuk bisa berbohong bahwa kamu sedang berada di rumah nyatanya sedang ada di bioskop.

Berbeda dengan aplikasi lainnya yang bikin ribet, Zenly Locator dapat digunakan mudah dengan cara mendaftarkan nomor handphone yang digunakan. Dengan kata lain Zenly Locator melacak setiap pengguna dengan nomor handphone yang digunakan.

Baca juga : 7 BRAND PONSEL BERASAL DARI INDONESIA

Dengan demikian kamu tidak bisa berbohong karena posisi lokasi kamu dapat dilacak sob!

2. LINE Here

5 Aplikasi Anti Selingkuh membuat tidak Bisa berbohong!

Line merupakan aplikasi Chatting yang populer dan banyak digunakan karena memiliki bergam iftur yang menarik. Namun tahukah kamu dengan aplikasi ini kita dapat mengetahui dimana lokasi pacar mu berada.

Namu penggunaan fitur untuk melacak lokasi yang ada di Line here ini tidak semudah Zenly Locator, kamu harus memberikan izin terlebih dahulu sebelum menggunakan fitur ini, jika tidak mengaktifkannya jangan harap lokasi pacarmu bisa terdeteksi. Tetapi walaupun agak ribet ini merupakanu ujian, apakah psanganmu terbuka atau tidak.

3. AirDroid

5 Aplikasi Anti Selingkuh membuat tidak Bisa berbohong!

Aplikasi anti selingkuh selanjutnya adalah AirDroid. Aplikasi ini dapat berfungsi untuk memata-matai pasanganmu. Dengan aplikasi ini kita dapat mengetahui riwayat panggilan, chatting bahkan kita bisa membalas chattingannya lho!

Cara kerja dari smartphone ini adalah denganmelakukan transfer data antar perangkat sehingga dapat mencegah pacar kamu selingkuh dan chattingan dengan orang lain.

Baca juga : 5 BAHAYA MEDIA SOSIAL BAGI PENGGUNANYA

4. Couple Tracker

5 Aplikasi Anti Selingkuh membuat tidak Bisa berbohong!

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk mencegah pacar selingkuh adalah Couple Tracker. Bukan hanya melacak lokasi pacar, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk membaca pesan yang masuk, siapa saja yang ditelepon atau menelepon pacar kamu, mengakses pesan atau riwayat panggilan yang dihapus, dan masih banyak lagi.

5. Automatic Call Recorder

5 Aplikasi Anti Selingkuh membuat tidak Bisa berbohong!

Kalo cuma tahu riwayat panggilan, tidak bisa jadi cukup bukti apakah pacar kamu beneran selingkuh atau tidak. Agar pacar kamu benar-benar tidak berani selingkuh, download aplikasi Automatic Call Recorder. Aplikasi ini akan berjalan secara otomatis untuk merekam semua percakapan telepon yang masuk atau keluar dari smartphone-nya. Jadi, dijamin pacar kamu nggak akan berani macam-macam deh.

Demikianlah 5 Aplikasi Anti Selingkuh Ini yang membuat Pacar Gak Bisa Bohong! Apakah kamu sudah menginstalnya atau baru tahu? Berikan komentarnya dibawah ya!