myspace tracker

Xiaomi Redmi 3S Hadir dengan Harga Ekonomis

Xiaomi Redmi 3S Hadir dengan Harga Ekonomis – Setelah ditunggu-tunggu oleh para Mi Lovers di Indonesia kini Xiaomi resmi meluncurkan smartphone Xiaomi Redmi 3S yang siap meramaikan pasar smartphone indonesia. Meskipun sempat absen untuk merilis Smartphone ini di tahun 2016, namun smartphone 4G buatan Xiaomi ini akan segera berlabuh di pasar smartphone indonesia secara resmi karena mereka telah memenuhi kebijakan pemerintah indonesia mengenai TKDN yang berarti smartphone xiaomi ini dibuat di negara indonesia.

Xiaomi Redmi 3S Hadir dengan Harga Ekonomis
Xiaomi Redmi 3S

Xiaomi Redmi 3S ini merupakan salah satu smartphone yang akan diluncurkan oleh Xiaomi untuk masuk ke segmen menengah kebawah karena memiliki harga yang cukup ekonomis. Lalu bagaimanakah spesifikasi yang akan dibawa oleh Smartphone Xiaomi Redmi 3S ini? Berikut adalah ulasannya :

Memilikii baterai berkapasitas besar

Sebagai smarphone kekinian, daya baterai tidak kalah menjadi hal yang penting pada saat membeli sebuah smartphone. Keuntungan memiliki baterai dengan daya yang besar yaitu anda tidak perlu bolak-balik melakukan pengisian daya karena daya baterai yang disediakan cukup untuk kegiatan sehari-hari. Pun demikian dengan Xiaomi Redmi 3S ini yang memiliki daya baterai 4.100 mAh yang siap untuk menemani kegiatan sehari-hari anda karena memiliki daya baterai yang besar. Hadir dengan Charger berdaya 2A yang berarti dalam pengisian baterai smartphone ini tidak lagi membutuhkan waktu lama karena sudah didukung oleh teknologi Fast charging.

RAM 3 GB dan storage 32 GB

Xiaomi Redmi 3S ini hadir dengan spesifikasi hardware yang cukup menarik, memiliki RAM dengan kapasitas 3 GB dan di dukung oleh Chipset dari Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 berjenis Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 membuat performa dari smartphone ini akan bekerja maksimal.

Tidak lupa juga disematkan memori internal 32 GB yang berguna untuk menyimpan berbagai file dengan sangat leluasa, ditambah hadirnya slot microSD hingga kapasitas 128 GB semakin menjadikan smartphone ini siap untuk menampung berbagai file dengan ukuran besar.

Memori interal Xiaomi Redmi 3S versi indonesia ini sedikit lebih besar dibandingkan dengan penyimpanan memori internal versi internasional yang memiliki kapasitas 16 GB.

FingerprintĀ Responsif

Sedikit berbeda dengan versi internasional yang tidak memiliki sensor fingerprint, Xiaomi Redmi 3S versi indonesia justru memilikinya. Ya, Xiaomi Redmi 3S ini hadir dengan Sensor fingerprint atau sensor sidik jari yang berguna untuk mempermudah pengguna dalam mengunci atau membuka layar dari smartphone ini. Keuntungan lainnya dengan hadirnya fitur scan sidik jari ini yaitu akan memaksimalkan keamanan dari smartphone Xiaomi Redmi 3S ini dari tangan-tangan yang tidak diinginkan utnuk mengoprasikan smartphone anda.

Baca juga :Ā HARGA TERBARU DAN SPESIFIKASI XIAOMI REDMI 3

Bodi berbahan metal

Sebagai smartphone yang mengikuti perkembangan zaman, Xiaomi Redmi 3S versi indonesia ini hadir dengan desain bodi berbahan metal. Dengan demikian anda dapat merasakan sensai berbeda pada saat menggenggam smartphone ini karena memiliki kesan kompak serta kokoh pada saat menggenggamnya. Hadir juga berbgai pilihan warna yang akan membuat tampilan dari smartphone ini semakin menarik untuk dilihat.

Memiliki layar 5 inch

Xiaomi Redmi 3S ini memiliki bentang layar seluad 5 inch dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan memiliki teknologi layar IPS. Dengan diterapkannya teknologi layar tersebut anda dapat dengan jelas melihat output gambar yang dihasilakn oleh smartphone ini dengan sudut kemiringan hingga 178 derajat.

Hadir dengan kamera 13 MP

Tren fotografi semakin berkembang, oleh karena itu smartphone masa kini menyematkan kamera dengan resolusi tinggi guna memenuhi kebutuhan fotografi tersebut. Xiaomi Redmi 3S ini hadir dengan resolusi kamera yang cukup tinggi, memiliki resolusi kamera 13 MP pada bagian belakang dan 5 MP pada bagian depan, dapat memenuhi kebutuhan fotografi anda dengan hasil gambar cukup baik. Hadir juga dengan berbagai fitur seperti Phase Detection Autofocus, dan LED flash yang dapat memaksimalkan hasil gambar dengan maksimal.

Harga Xiaomi Redmi 3S (Indonesia)

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE dan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow telah hadir dalam smartphone yang satu ini. Apabila dilihat dari spesifikasi, fitur, dan desain yang hadir di dalamnya, Xiaomi Redmi 3S ini lebih mirip Redmi 3S Prime yang diganti namanya di Indonesia. Untuk harga resminya di tanah air mencapai Rp1,9 juta.

Berikut adalah harga terbaru dan spesifikasi Xiaomi Redmi 3S :

BodiDimensions 139.3 x 69.6 x 8.5 mm (5.48 x 2.74 x 0.33 in)
Weight 144 g (5.08 oz)
LayarSize 5.0 inches (~71.1% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Multitouch Yes
MIUI 8
Sistem operasiAndroid 6.0.1 (Marshmallow)
CPUChipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 505
MemoriInternal 16 GB, 2 GB RAM
microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
KameraPrimary 13 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash
Secondary 5 MP, f/2.2, 1080p
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
KonektivitasNetwork GSM / HSPA / LTE
Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 4.1, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Infrared port Yes
Radio FM radio
USB microUSB 2.0
SensorAccelerometer, gyro, proximity, compass
BateraiNon-removable Li-Ion 4100 mAh battery
HargaRp 1.899.000

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *