myspace tracker

Inilah Spesifikasi PC untuk bisa bermain PES 2017

Spesifikasi PC untuk bisa bermain PES 2017 – Berbicara mengenai Pro Evolution Soccer (PES) pastinya identik dengan permainan sepak bola. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Pro Evolution Soccer atau PES 2017 yaitu PES versi terbaru yang akan di luncurkan oleh Konami pada tanggal 15 september mendatang. Konami telah merilis rincian tentang permainan sepakbola baru ini yang hadir dengan beberapa fitur baru baik dalam permainan dan dalam user interface atau tampilan dari para pemain itu sendiri.
Permainan sepak bola Pro Evolution Soccer (PES) 2017 ini akan dirilis pada beberapa consol game diantaranya yaitu pada PC, XboxOne dan PS4.

Spesifikasi PC untuk bisa bermain PES 2017
Spesifikasi PC untuk bisa bermain PES 2017

PES hadir dengan beberapa fitur baru atau perbaikan yang cukup mengesankan, fitur-fitur tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

Fitur permainan baru
PES adalah game permainan sepakbola yang realistis atau mirip dengan permainan sepakbola pada dunia nyata. Konami akhirnya membuat permainan ini menjadi sangat populer karena selalu melakukan perbaikan dan menambah fitur-fitur baru pada setiap update game terbarunya dan hal ini semakin dicintai oleh para pemain game atau gamer. Pada permainan Pro Evolution Soccer (PES) kali ini mereka memberikan bebrerapa fitur diantaranya :

  1. Real touch atau sentuhan nyata, Sistem model permainan baru dimana pemain baru diperkenalkan dengan pemain berbeda, kita dapat memanipulasi dan mengendalikan bola dengan cara yang unik, sehingga akan membuat para pemain game ini untuk membuat cara permainan atau skenario yang unik selama pertandingan dengan sentuhan seperti nyata.
  2. Pasing yang tepat, konami membuat fitur baru pada permaian ini yaitu fitur “precise pass” atau pasing yang tepat, fitur ini akan menjadikan kunci bagaimana permainan PES ini dimainkan. Menggabungkan sentuhan nyata yaitu berupa sentuhan fisik pada bola yang sebenarnya. Umpan atau pasing ini merupakan salah satu seni pada Pro Evolution Soccer (PES) 2017. Beberapa faktor akan sangat menentukan kecepatan dan ketepatan bola itu sendiri. Umpan yang diberikan pada situasi serta waktu yang tepat akan memberikan sebuah lintasan yang sempurna dan akan menjadi kepuasan tersendiri apabila umpan yang sangat mematikan berhasil dibuat.
  3. Total tim control, PES 2017 akan membiarkan kita untuk mengatur beberapa strategi sebelum permainan dimulai dan dapat menyimpan serta menggunakannya dengan sentuhan tombol tanpa memberhentikan permainan atau pause sehingga kita tidak lagi harus memberhentikan permainan ini. Kita dapat bermain seperti tiki-taka, permainan dengan gaya menyerang atau dengan gaya parkir bus.
  4. Mengatur tendangan sudut atau tendangan bebas, PES akan membiarkan para pemain untuk melakukan gaya sendiri mulai dari mengatur tendangan sudut atau tendangan bebas pada bola mati sehingga kita dapat melakukan beberapa strategi atau berkreasi pada saat menendang bola.
  5. Artificial intelligence (AI), untuk pertama kalinya dalam permainan sepakbola Artificial intelligence akan berperan bagaimana kita bermain, perilaku para pemain di dalam tim akan menjadi pokok dalam Pro Evolution Soccer (PES) 2017, Artificial intelligence akan mengubah permainan sepakbola lebih menarik.
  6. Peningkatan grafis, Seperti pada permainan Pro Evolution Soccer (PES) Lainnya, Update terbaru akan membawa grafis yang lebih baik berkat mesin improvisasi fox. Mulai dari Para pemain, pencahayaan, kerumunan penonton, rumput dan stadion semuanya akan terlihat berbeda dan benar-benar telah dirubah.
  7. Gerakan alami para pemain, Ratusan animator telah bekerja keras untuk menciptakan ratusan gerakan animasi baru pada setiap pemain. Fitur baru seperti Real Touch dan Precise Pass sangat menghasilkan manfaat besar. Memungkinkan Array yang luas dari setiap gerakan ketika menjebak dan melewati bola.
  8. Komentator, Salah satu fitur yang membuat para gamer PES sedikit kecewa adalah komentator yang membosankan. Untuk hal itu konami telah mengkonfirmasi bahwa jim beglin telah kembali dan mudah-mudahan dapat  memberikan komentar yang berkulaitas.

Baca juga : Inilah 4 Aplikasi Yang Dapat Menghabiskan Kuota Internet

Spesifikasi untuk bisa bermain Pro Evolution Soccer (PES) 2017

Berikut adalah System requirements untuk bisa menjalakan Pro Evolution Soccer 2017 :

Minimum System Requirements PES 2017 :

  • OS: Windows Vista 32-bit SP2
  • CPU: Intel Core 2 Duo E4300 1.8 GHz or Athlon II X2 240 2.8 GHz
  • RAM 1GB System Memory
  • GPU RAM: 512MB Graphics Memory
  • GPU: Nvidia GeForce 8800 GS or AMD Radeon X1600 XT
  • DX: DirectX 9.0c
  • HDD: 8GB Free Hard Drive Space

Recommended System Requirements PES 2017  :

  • OS: Windows 7 32-bit
  • CPU: Intel Core i5-530 2.9 GHz or AMD Phenom II X4 925 2.8 GHz
  • RAM: 2 GB System Memory
  • GPU RAM: 1024MB Graphics Memory
  • GPU: Nvidia GeForce GTX 260 or AMD Radeon HD 4850

Demikianlah Spesifikasi PC untuk bisa bermain PES 2017, apakah Laptop atau PC kamu bisa memainkannya sob? berikan yuk komentarnya dibawah.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *