myspace tracker

Spesifikasi lengkap Huawei MediaPad T3 8 dan Harga Terbaru

Spesifikasi lengkap Huawei MediaPad T3 8 dan Harga Terbaru – Pada tahun 2017 ini huawei kembali merilis gadget terbarunya yang bertajuk Huawei MediaPad T3 8. Tablet besutan raksasa teknologi yang berasal dari tiongkok ini siap bersaing dengan tablet buatan vendor lainnya. Tablet ini terasa spesial karena sudah mendapatkan sertifikasi dari badan telekomunikasi China yakni TENAA bernomor KOB-L09.

Spesifikasi lengkap Huawei MediaPad T3 8 dan Harga Terbaru

Tablet ini akan menambah jajaran keluarga MediaPad series dan tentunya akan hadir dengan spesifikasi yang mumpuni. Tampilan dari tablet ini pun akan menarik bagi siapa saja yang melihatnya berkat disuguhkan desain yang simple namun tetap elegan pada setiap sudutnya. Tablet ini pun kabarnya akan dibandorl dengan harga yang kompetitif seiring dengan maraknya berbagai tablet dari vendor lainnya yang semakin ramai di pasaran gadget dunia.

Hadir dengan ukuran layar 8 inch dengan resolusi 800 x 1280 pixels sehingga akan menampilkan visual tajam nan jernih. Tak hanya dari segi tampilannya saja, tablet ini pun cukup mumpuni dari segi performanya berkat disematkannya chipset Snapdragon 425 didukung dengan RAM berkapasitas 3 GB. Lalu bagaimanakah dengan urusan persinyalan dari tablet ini? Bagi anda yang suka browsing maupun update status di media sosial jangan khawatir karena tablet ini sudah menggunkan teknologi jaringan 4G LTE sehingga segala akivitas browsing akan berjalan cepat.

Nah untuk lebih jelasnya berikut ini adalah ulasan dan spesifikasi lengkap dari Huawei MediaPad T3 8

Hadir dengan desain elegan nan simple dengan bentang layar 8 inch

Tablet ini memiliki dimensi dengan panjang 211.1 mm, lebarnya 124.7 mm, dan tebalnya mencapai 8 mm. Tentu, jika melihat dimensi beserta ketebalan bodi Huawei MediaPad T3 8 tersebut maka tampilan bodinya pun akan terlihat lebih slim atau ramping untuk sekelas tablet. Bahkan, bobotnya pun cukup ringan untuk sekelas tablet, yaitu 350 gr. Sehingga, akan membuat pengguna lebih mudah dalam mengoperasikan Huawei MediaPad T3 8 ini. Tablet ini akan mengusung layar seluas 8 inci yang memiliki tingkat resolusi 800 x 1280 pixels dengan kerapatan 189 ppi. Meski layar Huawei MediaPad T3 8 tersebut tak sehebat pendahulunya, seperti MediaPad T2 10 Pro namun dengan kemampuan resolusi tersebut tampaknya perangkat ini dinilai tetap mampu memperlihatkan tampilan visual yang cukup memukau mengingat tablet garapan Huawei ini akan didukung panel IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna.

Olah data andalkan Chipset Snapdragon 425 dan RAM 3 GB

Huawei MediaPad T3 8 ini hadir dengan chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425. Chipset tersebut pun akan dipadukan dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.4 GHz Cortx-A5 sehingga akan memberikan kinerja operasional yang cukup handal dan mumpuni. Bahkan, tak sampai di situ saja, sektor dapur pacu dari Huawei MediaPad T3 8 ini pun juga kan didukung dengan hadirnya RAM berkapasitas 3 GB. Maka, dengan kehadiran RAM tersebut, tentu akan membuat performa mesin pacunya semakin lancar, terutama ketika digunakan untuk aktivitas multitasking. Di sisi lain, bagi sobat yang suka menonton video maupun game bergrafik tinggi, tak perlu khawatir. Sebab, Huawei juga membekali Huawei MediaPad T3 8 ini dengan GPU Adreno 308 yang siap menunjang tampilan grafisnya menjadi tampak lebih tajam dan jernih sehingga sangat mendukung bagi sobat ketika bermain game bergrafik tinggi.

 

Baca juga : 

 

Ruang Penyimpanan Didukung Memory Internal 32 GB

Tampaknya, tak hanya desain dan sektor dapur pacunya saja, spesifikasi Huawei MediaPad T3 8 ini pun juga telah dibekali dengan sektor ruang penyimpanan yang cukup memadai. Hal tersebut tentu tak lepas dari kebutuhan pengguna yang saat ini memang membutuhkan ruang penyimpanan sebuah perangkat untuk menampung beragam macam file milik pribadi. Maka, guna menunjang kebutuhan pengguna tersebut, Huawei MediaPad T3 8 ini pun akan menyediakan ruang penyimpanan internal yang berkapasitas 32 GB. Pastinya, dengan kapasitas ruang simpan yang demikian luas tersebut, tentu akan mampu menampung segala macam file pribadi milik pengguna, seperti foto, video, maupun aplikasi membutuhkan ruang besar. Sayangnya, Huawei MediaPad T3 8 ini masih belum dilengkapi dengan ruang penyimpanan eksternal (memory eksternal).

Lini Fotografi Andalkan Duet Kamera 5 MP dan 2 MP

Selain memiliki desain yang mewah, dapur pacu yang mumpuni serta ruang penyimpanan yang cukup memadai, spesifikasi Huawei MediaPad T3 8 ini pada sektor fotografinya juga tak kalah mumpuni. Pada sektor ini, tablet ini akan mengandalkan duet dua kamera, yaitu kamera utama dan kamera depan. Untuk kamera utamanya, akan mengusung resolusi 5 MP. Sementara itu, untuk kamera depan atau selfie Huawei MediaPad T3 8  ini akan mengandalkan kamera beresolusi 2 MP. Meski terbilang memiliki kemampuan resolusi yang standar namun kedua kamera yang diusung Huawei pada tablet besutannya tersebut tetap mampu menghasilkan hasil bidikan foto yang cukup berkualitas dan memuaskan untuk tablet sekelas mid-range.

Didukung Akses Jaringan 4G LTE dan Konektivitas yang Lengkap

Perlu diketahui bahwa tablet besutan Huawei ini sudah mendukung akses jaringan 4G LTE Yang dikenal merupakan akses internet tercepat saat ini di Indonesia. Di mana, dengan akses tersebut maka setiap pengguna akan lebih dimanjakan ketika berselancar ria di dunia maya dengan kecepatan akses yang tinggi. Tak sampai di situ saja, tablet bertajuk Huawei MediaPad T3 8 ini pun juga akan dilengkapi dengan fitur konektivitas jarak dekat. Antara lain seperti WiFi, WiFi Direct, hotspot. Tak hanya itu saja, guna menunjang aktivitas transfer data, maka perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan fitur beberapa fitur, seperti Bluetooth dan micro USB yang akan membantu setiap pengguna dari Huawei MediaPad T3 8 dalam mentransfer data dalam waktu yang relatif singkat.

Sumber Daya Disokong Baterai Li-Ion 4.650 mAh

Beralih pada segmen berikutnya ini kita akan mengulas sektor sumber daya atau baterai dari spesifikasi Huawei MediaPad T3 8. Sektor ini merupakan bagian yang sangat penting mengingat akan berpengaruh pada kinerja sebuah perangkat. Oleh sebab itu, guna menunjang kebutuhan tablet besutan Huawei akan daya maka produsen asal Tiongkok tersebut akan mengandalkan baterai dari jenis Li-Ion (Lithium Ion) yang memiliki kapasitas 4.650 mAh.

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dan harga terbaru dari Huawei MediaPad T3 8

BodiDimensions 211.1 x 124.7 x 8 mm (8.31 x 4.91 x 0.31 in)
Weight 350 g (12.35 oz)
SIM Yes
LayarType IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 8.0 inches, 185.6 cm2 (~70.5% screen-to-body ratio)
Resolution 800 x 1280 pixels, 16:10 ratio (~189 ppi density)
Multitouch Yes
- EMUI 5.1
Sistem operasiAndroid 7.0 (Nougat)
CPUChipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 308
MemoriCard slot No
Internal 16 GB, 2 GB RAM or 32 GB, 3 GB RAM
KameraPrimary 5 MP, autofocus
Features Geo-tagging
Video Yes
Secondary 2 MP
KonektivitasWLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n or a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Radio To be confirmed
USB microUSB 2.0
SensorAccelerometer
BateraiNon-removable Li-Ion 4800 mAh battery
HargaRp 1.800.000,- s/d Rp.2.000.000,-

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *