myspace tracker

Spesifikasi lengkap Huawei Honor Pad 2 dan harga

Spesifikasi lengkap Huawei Honor Pad 2 dan harga – Vendor yang berasal dari tiongkok memang selalu menghadirkan produk yang laris manis dan banyak diminati oleh berbagai konsumen, selain memiliki kualitas yang tidak kalah dengan vendor lainnya, juga memiliki harga yang lebih eknomis. Salah satu gadget terbarunya yang telah dirilis adalah Huawei Honor Pad 2. Tablet ini menyasar kalangan menengah kebawah sehingga dapat dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau karena memiliki harga yang eknomis.

Huawei Honor Pad 2

Selain memiliki harga yang lebih eknomis, tablet ini pun memiliki spesifikasi yang berkualitas, dimulai dari layar yang memiliki bentang 8 inch serta memiliki teknologi layar IPS LCD sehingga tampilan gambar yang dikeluarkan akan lebih jernih.

Komponen yang digunakan pada dapur pacu dari Huawei Honor Pad 2 juga tergolong berkualitas sehingga mampu menghasilkan performa yang cukup bagus. Ini tentu tak bisa dilepaskan dari penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 615. Selain itu juga, dapur pacu dari Huawei Honor Pad 2 juga ditenagai dengan prosesor Octa Core berkecepatan 1.5 GHz dan dukungan RAM sebesar 3 GB yang mampu digunakan untuk menjalankan aktivitas multitasking dengan lancar.

Untuk mengenal lebih jauh tentang tablet besutan huawei ini, yuk ikuti ulasan spesifikasi dan harga dari Huawei Honor Pad 2 dibawah ini!

Tablet yang memiliki bentang layar 8 inch

Jika menilik dari desainnya, sebenarnya tablet ini tak jauh berbeda dengan tablet-tablet konvensional lainnya yang mengusung desain yang simpel. Tetapi, Huawei Honor Pad 2 ini menghadirkan layar yang lebih lebar sekitar satu inci jika dibandingkan dengan tablet-tablet umumnya yang ditemukan di pasaran. Selain itu, tampilan antarmuka dari tablet semakin cantik dengan digunakannya EMUI 4.1.

Untuk dimensi dan bobot dari Huawei Honor Pad 2 tersebut belum diketahui secara pasti karena vendor pembuatnya belum memberikan pernyataan resmi mengenai hal tersebut. Namun, yang pasti adalah tablet ini akan hadir dengan layar IPS LCD seluas 8.0 inci. Layar dari tablet mampu menghasilkan resolusi Full HD 1200 x 1920 piksel dengan kerapatan sebesar 283 ppi. Tablet yang akan tersedia dalam warna putih dan emas ini belum diketahui memiliki proteksi layar atau tidak. Tampaknya, spesifikasi Huawei Honor Pad 2 ini juga belum dilengkapi dengan sensor fingerprint.

Hadir dengan Prosesor Octa Core dan RAM 3 GB

Sektor dapur pacu dari Huawei Honor Pad 2 sendiri dipersenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Selain itu, sektor ini juga didukung dengan tenaga prosesor Octa Core (4×1.2 GHz Cortex-A53 dan 4×1.5 GHz Cortex-A53) dan ditandem dengan RAM berukuran 3 GB, sehingga selain mendukung aktivitas multitasking juga mumpuni jika digunakan untuk bermain game. Huawei Honor Pad 2 juga dilengkapi dengan GPU Adreno 405 sehingga olah grafis yang dihasilkannya berkualitas dan lumayan mulus. Sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang ada pada spesifikasi Huawei Honor Pad 2 menyediakan kinerja yang ringan serta ketersedian fitur-fitur baru yang menarik.

Lihat juga : HARGA TERBARU HUAWEI HONOR 8 SMART DAN SPESIFIKASI

Memori Internal lega 16 GB dan 32 GB serta microSD 256 GB

Mengimbangi dapur pacunya yang handal, Huawei Honor Pad 2 juga menyediakan ruang penyimpanan yang cukup lega. Bahkan, untuk ruang penyimpanan internalnya sendiri, tablet ini menawarkan dua varian yaitu sebesar 16 GB dan 32 GB. Kapasitas memori internal Huawei Honor Pad 2 ini sudah lebih dari cukup untuk mengcover file-file milik pengguna baik file sistem maupun file hiburan. Tetapi, jika kapasitas memori internal tersebut dirasa masih kurang, tak perlu khawatir karena ruang penyimpanan masih bisa diperluas dengan ditambahkannya microSD card slot. Dengan begitu, pengguna bisa menyimpan file-file tambahan pada ruang penyimpanan eksternal yang tersedia pada spesifikasi Huawei Honor Pad 2 hingga kapasitas maksimal 256 GB.

Dokumentasi Duetkan Kamera 8 MP dan 2 MP

Fitur kamera yang dibekalkan kepa gadget ini cukup sesuai dengan harga yang dimilikinya. Huawei Honor Pad 2 memiliki kamera utama berkekuatan 8 MP dengan aperture f/2.0 yang terletak pada bagian belakang ponsel. Kamera ini sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash sehingga mampu menghasilkan gambar yang jernih. Kamera Huawei Honor Pad 2 ini juga mampu merekam video sebesar 1080p@30fps. Sementara itu, tablet dibekali oleh vendor pembuatnya dengan kamera sekunder berkekuatan 2 MP yang terletak pada bagian depan yang meskipun cukup standar tetapi mampu mendukung aktivitas selfie dan video call dengan baik. Pengguna juga bisa memanfaatkan fitur pendukung kamera yang disedikan pada spesifikasi Huawei Honor Pad 2 seperti geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama.

Akses Jaringan 4G LTE

Nah kita lanjut menilik spesifikasi Huawei Honor Pad 2 pada bagian selanjutnya, dimana sobat Begawei akan mengetahui seberapa bagus kualitas sektor konektivitas tablet handal dari Huawei ini. Konektivitas menjadi bagian yang penting karena berpengaruh pada akses internet yang dimiliki oleh suatu perangkat. Huawei Honor Pad 2 ini merupakan produk unggulan karena telah mengandalkan akses jaringan 4G LTE sebagai jaringan utamanya sehingga akses internet bisa dilakukan dengan sangat cepat. Akses jaringan tersebut juga menyuguhkan aktivitas unduh data berkecepatan 150 Mbps dan aktivitas unggah data berkecepatan 50 Mbps.

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Huawei Honor Pad 2

BodiDimensions 209.3 x 123 x 8.1 mm (8.24 x 4.84 x 0.32 in)
Weight 340 g (11.99 oz)
SIM Nano-SIM
LayarType IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 8.0 inches (~72.1% screen-to-body ratio)
Resolution 1200 x 1920 pixels (~283 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 10 fingers
- EMUI 4.1
Sistem operasiAndroid 6.0 (Marshmallow)
CPUChipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU Octa-core (4x1.2 GHz Cortex-A53 & 4x1.5 GHz Cortex-A53)
GPU Adreno 405
MemoriInternal 16/32 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD, up to 256 GB
KameraPrimary 8 MP, f/2.0, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
Secondary 2 MP
KonektivitasNetwork GSM / HSPA / LTE
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS/ BDS (region dependent)
Radio No
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
SensorAccelerometer, proximity, compass
BateraiNon-removable Li-Po 4800 mAh battery
HargaHuawei Honor Pad 2 16 GB Wi-Fi Rp 1.900.000,-
Huawei Honor Pad 2 32 GB Wi-Fi Rp 2.500.000,-
Huawei Honor Pad 2 32 GB 4G LTE Rp 2.800.000,-

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *