myspace tracker

Spesifikasi lengkap Huawei Honor Magic dan Harga

Spesifikasi lengkap Huawei Honor Magic dan Harga – Huawei kembali merilis perangkat terbarunya yang bertajuk Huawei Honor Magic. Sebagai salah satu smartphone andalan Huawei, Huawei Honor Magic hadir dengan desain yang spesial dan merupakan keunggulan dari smartphone ini.  Huawei memang sengaja menonjolkan desain dari Huawei Honor Magic guna menarik para konsumen gadget yang menginginkannilai lebih dari estetika sebuah smartphone.

Huawei Honor Magic

Selain hadir dengan desain yang spesial, smartphone ini pun memiliki bodi yang melengkung, dan setiap sudut dari smartphone ini memiliki tekstur yang halus. Bahkan smartphone ini pun digadang-gdang sebgai pesaing dari smartphone xiaomi yaitu Mi Mix.

Tampilan dari smartphone ini memiliki desain muka yang didominasi sekitar 90 persen oleh layar dan juga memiliki beragam fitur unik nan menarik yang dibawanya. Sehingga tak heran smartphone ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta gadget di seluruh dunia.

Selain memiliki desain yang menarik dan spesial, smartphone Huawei Honor Magic hadir dengan spesifikasi yang cukup memadai. Selain hadir dengan bodi yang terlihat melengkung, smartphone ini pun memiliki teknologi layar yang canggih yakni layar AMOLED yang memiliki luas 5,09 inch beresolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel sehingga membuat tampilannya jernih dan tajam.

Hal menarik lainnya adalah smartphone ini mampu menjalankan kegiatan multitasking dengan sangat lancar, otu dikarenakan memiliki RAM berkapasitas 4 GB. Tak hanya dari segi tampilan, sektor dokumentasinya pun tidak boleh dipandang sebelah mata berkat hadirnya kamera berkekuatan 12 MP dan 8 MP.

Lalu spesifikasi apa saja yang dibawa oleh smartphone tanpa bezel Huawei Honor Magic ini? Berikut adalah ulasan, spesifikasi lengkap dan harganya!

Smartphone memiliki desain melengkung nan menawan

Smartphone ini membawa desain bodi lengkung yang terlihat begitu halus pada sisi dan sudut-sudutnya. Ponsel bezelless Huawei ini hadir dengan dimensi panjang 146.1 mm, lebar 69.9 mm, dan tebal 7.8 mm, sedangkan beratnya hanya sekitar 145 gram sehingga tetap nyaman ketika digenggam. Layar yang diusung oleh Huawei Honor Magic ini juga cukup apik karena memakai panel AMOLED capacitive touchscreen dengan bentang 5.09 inci.

Layar tersebut mampu menghasilkan resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel dengan kerapatan mencapai 577 ppi sehingga tampilannya begitu jernih. Tampilan dari layar Huawei Honor Magic juga makin cantik berkat sistem antarmuka Magic Live UI. Meski begitu, hingga kini belum diketahui jenis proteksi yang akan akan digunakan untuk melindungi layarnya tersebut. Yang pasti sensor fingerprint di bagian mukanya telah disematkan pada spesifikasi Huawei Honor Magic ini untuk meningkatkan keamanannya.

Dapur Pacu Handal dengan Prosesor Octa-core dan RAM 4 GB

Spesifikasi Huawei Honor Magic pada sektor ini dipersenjatai dengan chipset Hisilicon Kirin 950 yang memang sering dipakai pada perangkat high-end untuk menghasilkan performa yang handal. Chip ini dikombinasikan dengan prosesor Octa-core hasil konfigurasi dari Quad-core 2.3 GHz Cortex-A72 dan Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 sehingga urusan operasional dari Huawei Honor Magic bisa dijalankan dengan lancar.

Sektor ini juga didukung dengan RAM berkapasitas 4 GB sehingga perpindahan dari satu aplikasi ke aplikasi lain bisa berjalan tanpa masalah. Untuk bagian pengolahan grafisnya, ternyata Huawei Honor Magic mengandalkan GPU Mali-T880 MP4 sehingga urusan gaming dan multimedia terlihat sangat berkualitas. Menariknya lagi, semua komponen tersebut akan dijalankan di atas sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang tak hanya menyuguhkan kinerja ringan tetapi juga beragam fitur baru yang menarik.

Lihat juga :

Smartphone yang memiliki Memori Internal 64 GB

Huawei ternyata melengkapi perangkat barunya ini dengan ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB. Kapasitas ini memang bisa dibilang sudah cukup luas untuk menyimpan berbagai macam file milik pengguna, baik itu file internal bawaan ponsel maupun file hiburan. Sayangnya, jika pengguna Huawei Honor Magic kekurangan space memori, ruang penyimpanan ini tidak bisa diperluas karena tidak memiliki slot microSD.

Lini Fotografi Canggih dengan Kamera Dual 12 MP dan 8 MP

Untuk memenuhi permintaan yang sekarang memang mengincar ponsel dengan piranti kamera terbaik. Huawei Honor Magic ini menyuguhkan dual kamera utama beresolusi 12 MP dengan aperture f/2.2 pada punggungnya.

Kamera ini sudah dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus dan dual-LED flash sehingga penguncian fokus objek bisa dilakukan dengan lebih mudah serta memungkinkan Huawei Honor Magic untuk mengambil gambar pada kondisi kurang cahaya. Kamera utama tersebut juga mampu menghasilkan video sebesar 1080p@30fps. Sedangkan, pada bagian mukanya tersemat kamera sekunder 8 MP dengan aperture f/2.0 yang akan sangat menunjang kebutuhan swafoto dan video call.

Akses Jaringan 4G LTE Cat6

Teknologi 4G LTE Cat6 juga telah dibekalkan pada Huawei Honor Magic  ini untuk menyuguhkan akses internet super cepat sehingga mampu melakukan download data berkecepatan 300 Mbps dan upload data berkecepatan 50 Mbps. Akses jaringan lama seperti GSM, CDMA, dan HSPA pun masih bisa digunakan di dalamnya.

Selain itu Huawei Honor Magic ini juga menyediakan fitur konektivitas jarak dekat seperti Wi-Fi dan hostpot yang akan membantu untuk mendapatkan akses internet secara gratis.

Sedangkan untuk urusan berbagi file, pengguna bisa memanfaatkan Bluetooth v4.2, A2DP, EDR, LE, Type-C 1.0 reversible connector, dan USB On-The-Go. Pada sistem navigasinya, spesifikasi Huawei Honor Magic mengandalkan teknologi A-GPS, GLONASS, dan BDS sehingga sangat akurat untuk melakukan penguncian sebuah lokasi.

Baterai Berkapasitas 2.900 mAH

Berbicara mengenai kebutuhan daya ponsel tentu tak bisa dilepaskan dari komponen-komponen yang ada di spesifikasinya. Mengingat komponen-komponen yang ada pada Huawei Honor Magic sangat berkualitas maka konsumsi dayanya juga bisa dikatakan lumayan besar.

Untuk bisa memenuhi kebutuhan dayanya tersebut, Huawei membenamkan baterai Lithium Ion berkapasitas 2.900 pada perangkatnya ini. Selain mampu menunjang operasionalnya, baterai dari Huawei Honor Magic ini bisa bertahan dalam waktu seharian penuh. Sayangnya, baterai ini jenisnya adalah baterai tanam atau non-removable sehingga tidak bisa dilepas.

Berikut adalah spesifikasi lengkap dan harga dari Huawei Honor Magic

BodiDimensions 146.1 x 69.9 x 7.8 mm (5.75 x 2.75 x 0.31 in)
Weight 145 g (5.11 oz)
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
LayarType AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.09 inches (~69.9% screen-to-body ratio)
Resolution 1440 x 2560 pixels (~577 ppi pixel density)
Multitouch Yes
- Magic Live UI
Sistem operasiAndroid 6.0 (Marshmallow)
CPUChipset Hisilicon Kirin 950
CPU Octa-core (4x2.3 GHz Cortex-A72 & 4x1.8 GHz Cortex A53)
GPUMali-T880 MP4
MemoriCard slot No
Internal 64 GB, 4 GB RAM
KameraPrimary Dual 12 MP, f/2.2, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Secondary 8 MP, f/2.0, 1080p
KonektivitasWLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, EDR, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
NFC Yes
Radio FM radio
USB Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
SensorFingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
BateraiNon-removable Li-Ion 2900 mAh battery
HargaRp 8.300.000,-

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *