myspace tracker

Spesifikasi Lengkap Huawei Honor Bff dan Harga

Spesifikasi lengkap Huawei Honor Bff dan Harga – Pabrikan smartphone yang berbasis di tiongkok yakni huawei mengeluarkan smartphone di tahun ini yang didukung dengan sistem operasi terbaru yakni Android Nougat yang diterapkan pada smartphone Huawei Honor Bff. Smartpphone terbaru buatan huawei ini sepertinya akan menyasar kalangan muda guna menunjang keseharian mereka sehari-hari. Smartphone ini pun spertinya akan banyak disukai oleh para pecinta smarphone itu dikarenakan hadir dengan berbagai fitur serta teknologi yang menarik.

Spesifikasi Lengkap Huawei Honor Bff dan Harga

Smartphone yang merupakan kelaurga baru dari honor series ini hadir dengan sensor canggih yang mampu memberikan informasi mengenai apa yang akan dilakukan oleh penggunanya. Fitur ini pun sepertinya tak akan banyak dimiliki oleh smartphone dari vendor lainnya. Smartphone ini mampu memberikan informasi apakah sedang dalam keadaan sehat atau tidak dan mampu memberikan informasi apa yang sedang difikirkan oleh pengguna.

Sebagai smartphone yang terbaru, Huawei Honor Bff akan dihadirkan dengan spesifikasi yang menarik lainnya. Selain hadir dengan sensor canggih, smartphone ini pun hadir dengan fitur gesture dan voice yang bisa mendeteksi dari setiap gerak pemilik smartphone saat sedang berolahraga. Smartphone Huawei Honor Bff ini hadir dengan layar 5.5 inch berteknologi IPS LCD dan mampu menampilkan resolusi layar Full HD sehingga para penggunanya akan dimanjakan dengan tampilan yang nyaman nan jernih.

Tak lupa juga smartphone besutan huawei ini hadir dengan teknologi jaringan terbaru yakni 4G LTE yang siap memberikan penglaman berbeda pada saat browsing di dunia internet. Lalu spesifikasi apa saja yang akan dibawa oleh smartphone Huawei Honor Bff ini? Berikut adalah ulasan serta spesifikasi lengkapnya!

Smartphone yang memilik desain stylish khas anak muda

Membicarakan soal tampilan dari perangkat ini, spesifikasi Huawei Honor Bff menyuguhkan desain stylish yang cocok dengan pangsa pasarnya yang memang ditujukan untuk kalangan muda. Sekilas bagian muka ponsel terlihat melengkung dengan bezel pada kedua sisi yang tipis. Tak terlihat tombol home di bagian depannya sehingga sensor pemindai sidik jari pun justru diletakkan di bagian punggung. Meski dimensi dan ukurannya sendiri belum diketahui namun Huawei Honor Bff ini juga menyuguhkan sedikit nuansa mewah dengan balutan bodi berwarna emas.

Pada sektor depan, untuk menunjang visualnya Huawei menghadirkan layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan kekayaan warna 16 M pada Huawei Honor Bff ini. Layar berukuran 5.5 inci ini mampu menghasilkan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 401 ppi sehingga tampilan visual yang disuguhkannya memang sangat nyaman untuk pandangan mata. Layar dari handset juga sudah didukung dengan multitouch sehingga lebih responsif.

 

Lihat juga :

 

Kinerja Operasional Andalkan Sistem Operasi Android Nougat

Dari sektor terluarnya, kini kita akan beralih ke ruang teknis pada spesifikasi Huawei Honor Bff. Seperti telah disebutkan sebelumnya, spesifikasi dari ponsel ini memang diungkap seluruhnya tak terkecuali pada komponen-komponen yang ada pada sektor dapur pacu sehingga kita belum bisa mengetahui dengan jelas bagaimana performa yang akan ditawarkan dari Huawei Honor Bff ini.

Huawei Honor Bff telah menjalankan sistem operasi teranyar Android v7.0 Nougat sehingga kinerja operasionalnya tentu bakal lebih optimal dan ringan. Fitur-fitur baru yang ada di dalamnya pun bakal jauh lebih berlimpah dan menarik. Namun demikian spesifikasi Huawei Honor Bff pada dapur pacunya yang belum diketahui membuat performanya belum dapat diprediksi.

Ruang Penyimpanan Bisa Diperluas Hingga Kapasitas 256 GB

Setelah mengintip ruang teknis yang sebagian besar penghuninya belum diketahui, kini kita akan mengetahui kira-kira seberapa luas ruang penyimpanan yang ada pada spesifikasi Huawei Honor Bff. Keberadaan ruang penyimpanan yang memadai sangat penting untuk sebuah smartphone sebab ini akan mempengaruhi kinerja operasionalnya.

Meski begitu, tak berbeda dengan dapur pacunya hingga saat ini belum diketahui berapa kapasitas memori built-in yang diberikan Huawei pada Huawei Honor Bff ini. Namun, jika dilihat dari konsep ponsel yang ditujukan untuk kaum muda dan sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, kemungkinan bekalan memori internalnya cukup besar sehingga mampu memenuhi kebutuhan ruang simpan penggunanya. Ruang penyimpanan Huawei Honor Bff juga bisa diperluas dengan penambahan microSD berkapasitas maksimal 256 GB..

Urusan Menjepret Foto Leluasa dengan Duet Kamera 13 MP dan 5 MP

Sektor fotografi Huawei Honor Bff ini dibekali dengan dua buah piranti kamera yang resolusinya sudah cukup tinggi. Pada bagian punggung terdapat kamera beresolusi 13 MP yang pasti bakal menghasilkan jepretan foto berkualitas dan tampak jernih. Kamera utama dari Huawei Honor Bff ini juga sudah ditemani dengan fitur autofocus sehingga pengguna bisa menangkap fokus lebih mudah dan LED flash yang memberikan dukungan pencahayaan saat mengambil foto dalam kondisi minim cahaya.

Selain bisa merekam video, kamera tersebut juga dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung seperti geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama yang semakin melengkapi spesifikasi Huawei Honor Bff ini. Sementara untuk bagian depan terdapat kamera beresolusi 5 MP untuk mendukung aktivitas selfie dan video call.

Koneksi Internet Super Cepat Berkat Akses Jaringan 4G LTE

Selanjutnya, kita akan mengetahui secanggih apa spesifikasi Huawei Honor Bff pada bagian konektivitasnya. Koneksi internet yang kencang memang sangat dibutuhkan saat ini, apalagi ponsel ini ditujukan untuk para pengguna muda yang notabene sangat aktif di sosial media. Untuk itu, Huawei menghadirkan Huawei Honor Bff dengan slot SIM ganda yang didukung jaringan 4G LTE sehingga pengguna bisa puas berselancar di dunia maya. Bahkan, untuk aktivitas download data bisa dilakukan pada kecepatan 150 Mbps dan upload data pada kecepatan 50 Mbps. Sebagai alternatif, Huawei menyediakan jaringan GSM dan HSPA pada Huawei Honor Bff ini untuk daerah yang belum terjangkau jaringan 4G LTE.

Berikut ini spesifikasi lengkap dan harga terbaru dari Huawei Honor Bff

DesainDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
LayarTipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 5.5 inci
Resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Ya
Sistem operasiAndroid OS, v7.0 (Nougat)
CPU-
GPU-
Memoriup to 256 GB (Menggunakan SIM 2 slot)
KameraKamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video Ada
Kamera Depan 5 MP
KonektivitasJaringan 2G, 3G, 4G LTE
WLAN Ada
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
GPS A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
USB Ada
SensorFingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass
BateraiNon-removable Li-Ion
HargaRp. 3000.000,- (Perkiraan)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *