myspace tracker

Spesifikasi lengkap Huawei Honor 8 Pro dan harga terbaru

Spesifikasi lengkap huawei Honor 8 Pro dan harga terbaru – Huawei memang telah membuktikan ke eksistensiannya di dunia perponselan dunia dengan dirilisnya beberapa gadget yang laris manis di pasaran. Pada tahun ini pun Huawei kemabli merilis smartphone andalannya bertajuk huawei Honor 8 Pro. Smartphone ini akan tampil beda dan mengalami perubahan dari seri sebelumnya, yups dikarenakan smartphone ini membawa nama dengan embel-embel “pro”.

Spesifikasi lengkap Huawei Honor 8 Pro dan harga terbaru

Smartphone ini hadir dengan desain yang serta spesifikasi yang menarik dan akan lebih canggih sehingga dapat menarik para pecinta gadget di seluruh dunia. Smartphone huawei Honor 8 Pro hadir dengan bentang layar 5.7 inch beresolusi Quad-HD sehingga output tampilan yang dihasilkan akan memukau dan jernih tentunya. Di bagian olah data, smartphone ini pun tak kalah menariknyaberkat ditenagai prosesor octa-core yang didukung dengan RAM 4 GB dan 6GB.

Seluruh komponen hardware dari smartphone huawei Honor 8 Pro ini akan dijalankan oleh sistem operasi android Nougat untuk memudahkan pengguna dalam mengoperasikan smartphone ini. Selain itu juga dari lini fotografi pun tak bisa dipandang sebelah mata itu dikarenakan smartphone ini dibekali dengan resolusi kamera belakang ganda berkekuatan 12 MP.

Nah, untuk lebih lengkapnya berikut adalah ulasan dan spesifikasi lengkap dari smartphone huawei Honor 8 Pro.

Smartphone berukuran 5.7 Inci dengan Desain Mewah

Bodi Huawei Honor 8 Pro ini terlihat bongsor karena dimensinya meliputi panjang 157 mm, lebar 77.5 mm, dan tebal 7 mm. Sedangkan bobotnya adalah 184 gram. Perangkat ini pun sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint yang tersemat di bagian punggungnya. Sementara untuk bagian visual, Huawei Honor 8 Pro mengusung layar LTPS IPS LCD seluas 5.7 inci. Layar ini mampu menghasilkan resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel dengan kerapatan 515 ppi. Selain menyuguhkan tampilan yang maksimal resolusi yang tinggi juga bakal sangat memanjakan mata. Layar dari spesifikasi Huawei Honor 8 Pro juga didukung multitouch untuk pengoperasian yang lebih responsif dan sistem antarmuka Emotion UI 5 sehingga makin terlihat cantik.

 

Baca juga : 

 

Olah data hadirkan Prosesor Octa-core dan 2 Varian RAM

Setelah melihat lebih dekat pada tampilan fisiknya, kini saatnya kita beralih membicarakan spesifikasi Huawei Honor 8 Pro pada sektor dapur pacunya. Sektor yang memiliki peran utama dalam operasional ponsel ini dipersenjatai dengan chipset HiSilicon Kirin 960 yang memang sering digunakan pada smartphone premium.

Chipset yang tersemat pada Huawei Honor 8 Pro ini memiliki prosesor delapan inti yang merupakan hasil konfigurasi dari Quad-core 2.4 GHz Cortex-A73 dan Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 sehingga performa yang dihasilkannya terbilang tangguh. Apalagi sektor ini didukung dengan dua varian RAM berkapasitas 4 GB dan 6 GB sehingga Huawei Honor 8 Pro sanggup mendukung jalannya aktivitas multitasking tanpa lag. Sektor ini juga disemati kartu grafis Mali-G71 MP8 yang sanggup memutar game-game terkini.

Hadir dengan 2 Varian Memori Internal dan microSD 256 GB

Hadir dengan sektor dapur pacu yang tangguh spesifikasi Huawei Honor 8 Pro belum tentu menjamin kinerja yang maksimal jika tidak diimbangi dengan ruang penyimpanan yang memadai. Storage yang terlalu kecil tentu akan menghambat operasionalnya. Untuk menghindari hal ini, Huawei menghadirkan kapasitas storage yang cukup besar pada perangkat barunya ini. Huawei Honor 8 Pro menawarkan dua varian memori internal mengikuti bekalan RAM pada dapur pacunya.

Ponsel dengan RAM 4 GB memiliki memori internal 64 GB, sedangkan ponsel yang dibekali RAM 6 GB hadir dengan memori internal 128 GB. Meski kapasitas memori internal Huawei Honor 8 Pro tersebut sudah sangat luas, namun ruang penyimpanan ini masih bisa diekspansi dengan menambahkan microSD berkapasitas hingga 256 GB. Sayangnya, penambahan microSD ini harus mengorbankan slot SIM2. Namun demikian, jika di lihat secara keseluruhan, spesifikasi Huawei Honor 8 Pro memang mumpuni.

Sektor dokumentasi andalkan Dual Kamera 12 MP

Nah, lini fotografi menjadi salah satu daya tarik utama dari spesifikasi Huawei Honor 8 Pro. Meski masih dibekali dengan kamera yang dimiliki oleh pendahulunya, namun fitur kamera ini bakal sangat memanjakan penggunanya yang hobi fotografi. Bagian punggungnya masih dihiasi dengan kamera utama ganda beresolusi 12 MP dan aperture f/2.2. Kamera dari Huawei Honor 8 Pro ini telah dilengkapi dengan fitur phase detection and laser autofocus untuk tangkapan fokus yang lebih cepat dan dual-LED flash untuk pencahayaan yang lebih maksimal.

Kamera utamanya juga sanggup menghasilkan dua varian video, yaitu 2160p@30fps dan 1080p@60fps. Sementara di bagian depan dari Huawei Honor 8 Pro tersemat kamera 8 MP beraperture f/2.0 yang tak hanya menunjang aktivitas selfie tetapi juga video call karena bisa merekam dengan kualitas 1080p. Fitur-fitur pendukung kamera seperti geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama juga turut melengkapi spesifikasi Huawei Honor 8 Pro pada sektor ini.

Berikut adalah spesifikasi lengkap dan harga terbaru dari huawei Honor 8 Pro

BodiDimensions 157 x 77.5 x 7 mm (6.18 x 3.05 x 0.28 in)
Weight 184 g (6.49 oz)
SIM Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
LayarType LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.7 inches, 89.6 cm2 (~73.6% screen-to-body ratio)
Resolution 1440 x 2560 pixels, 16:9 ratio (~515 ppi density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
- Emotion UI 5.1
Sistem operasiAndroid 7.0 (Nougat)
CPUChipset HiSilicon Kirin 960
CPU Octa-core (4x2.4 GHz Cortex-A73 & 4x1.8 GHz Cortex-A53)
GPUMali-G71 MP8
MemoriCard slot microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 64 GB, 4/6 GB RAM
KameraPrimary Dual 12 MP, f/2.2, phase detection and laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, check quality
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, check quality
Secondary 8 MP, f/2.0, 1080p
KonektivitasWLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
NFC Yes
Infrared port Yes
Radio No
USB 2.0, Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
SensorFingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
BateraiNon-removable Li-Po 4000 mAh battery
HargaRp. 5000.000,-

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *