myspace tracker

Spesifikasi lengkap Huawei Enjoy 7 Plus dan Harga

Spesifikasi lengkap Huawei Enjoy 7 Plus dan Harga – Di tahun 2017 ini Huawei kembali memperlengkap deretan smartphone terbaru buatannya dengan cara menghadirkan smartphone untuk kalangan menengah bertajuk Huawei Enjoy 7 Plus. Smartphone yang diproduksi oleh raksasa teknologi yang berbasis di tiongkok ini merupakan generasi penerus dari versi sebelumnya yakni Huawei Enjoy 5.

Spesifikasi lengkap Huawei Enjoy 7 Plus dan Harga

Smartphone ini dihadirkan guna menyasar para pecinta smartphone yang berada di segmen menengah kebawah. Mengenai spesifikasi hardware yang akan dibawa oleh smartphone ini memang tidak harus dipandang sebelah mata mengingat huawei selalu menginginkan setiap smartphone yang diproduksinya laris dipasaran dan tentunya berkualitas. Lalu spesifikasi hardware apa saja yang dibawa oleh smartphone Huawei Enjoy 7 Plus ini?

Sebagai smartphone yang diciptakan untuk kalangan pemula, sepertinya Huawei Enjoy 7 Plus pautu diapresiasi. Itu dikarenakan jika dilihat jeroan hardware yang dibawanya memang cukup menarik. Tampilan visual luarnya saja smartphone ini mampu memukau berkat dihadirkannya desain yang elegan dan khas smartphone modern. Hadir dengan layar seluas 5.5 inch didukung dengan resolusi HD membuat output visualnya dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi yang melihatnya.

Tidak hanya dari tampilan fisik dan layarnya, performa hardwarenya pun hadir dan siap memberikan pnegalaman yang menarik berkat disematkannya chipset Snapdragon 435 dipadukan dengan RAM berkapsitas 3 GB. Teknologi canggih lainnya juga akan diterapkan pada smartphone ini, apakah kamu penasaran? Nah, berikut ini adalah ulasan dan spesifikasi dari Huawei Enjoy 7 Plus!

Hadir dengan desain elegan khas smartphone modern

Huawei Enjoy 7 Plus hadir dengan desain elegan bergaya ponsel modern dan mampu memikat hati para calon konsumen. Namun, sayangnya untuk ukuran dimensi pembentuk bodi dan bobot yang dimilikinya, sementara ini masih belum diketahui secara pasti. Di sisi lain, pada bagian visual layarnya pun juga mampu menyuguhkan tampilan visual yang cukup menarik. Pasalnya, Huawei Enjoy 7 Plus ini akan mengusung layar yang lebih luas dengan ukuran 5.5 inci di mana sudah mendukung resolusi HD 1280 x 720 pixels dan berpanel capacitive touchscreen 16 M colors. Dengan bekalan pada sektor visualnya tersebut maka tak heran jika smartphone mid-range buatan pabrik asal negeri Tirai Bambu ini mampu menampilkan visualisasi yang tak mengecewakan.

Olah data andalkan Chipset Snapdragon 435 dan RAM 3 GB

Seperti yang sudah diutarakan di atas bahwa pada bidang permesinan yang diusung ponsel buatan Huawei ini memang akan dilengkapi komponen hardware mumpuni di kelasnya. Bagaimana tidak? Sebut saja seperti dibenamkannya chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 pada Huawei Enjoy 7 Plus ini yang akan dipadukan dengan prosesor (CPU) Octa Core yang memiliki kecepatan hingga 1.4 GHz Cortex-A53.

Dengan bekalan kedua komponen yang saling bekerjasama tersebut maka tak heran jika performa yang dihasilkan Huawei Enjoy 7 Plus pun benar-benar bisa dibilang cukup tangguh dan handal. Bahkan, kehandalannya pun juga akan semakin tajam dengan dukungan RAM yang berkapasitas 3 GB. Sehingga, mampu memberikan kinerja operasional yang begitu responsif, terutama ketika digunakan untuk aktivitas multitasking. Di sisi lain, Huawei Enjoy 7 Plus pun juga akan dilengkapi kartu grafis yang berupa GPU Adreno 505 di mana dengan bekalan kartu grafis ini maka akan menjadikan tampilan grafiknya begitu smooth dan lebih tajam.

Storage Luas Berkapasitas 32 GB

Selain mengusung desain menarik dan dapur pacu yang tangguh, spesifikasi Huawei Enjoy 7 Plus ini juga akan dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang cukup longgar. Ketersediaan memory atau ruang simpan pada ponsel buatan Huawei ini memang tak lepas dari kebutuhan para konsumen akan sebuah media penyimpanan yang memadai untuk menyimpan beragam file pribadi milik konsumen.

Oleh sebab itu, maka Huawei Enjoy 7 Plus pun kali ini hadir dengan menyediakan memory internal yang memiliki kapasitas ruang simpan hingga 32 GB. Untuk sebuah ponsel kelas mid-range, tentu kapasitas memory internal yang dibawanya tersebut bisa dibilang sudah cukup lega guna dijadikan sebagai media penyimpanan beberapa file maupun aplikasi. Bahkan, Huawei Enjoy 7 Plus di sektor penyimpanan ini pun juga akan menyediakan slot memory eksternal yang bisa disisipi micro SD sehingga kapasitas ruang penyimpanan pun bisa diperluas.

Lihat juga :

 

Dokumentasi Andalkan Dual Kamera 12 MP dan 8 MP

Huawei telah membekali perangkat pintar buatannya ini dengan dual kamera yang memiliki kualitas resolusi cukup tinggi. Di mana untuk kamera belakang/utama Huawei Enjoy 7 Plus sudah menggunakan kamera beresolusi 12 MP yang dilengkapi fitur berupa auto focus dan LED flash. Dengan kemampuan yang ditawarkan kamera utamanya tersebut maka dipastikan akan mampu menghasilkan bidikan foto yang cukup berkualitas, jernih, dan tampak tajam. Sementara itu, pada kamera depan Huawei Enjoy 7 Plus pun juga tak kalah.

Dengan mengandalkan kamera beresolusi 8 MP, kamera depan ini sanggup membidik foto selfie dengan hasil jepretan yang cukup mempesona. Sehingga, tak heran jika lini fotografi ini menjadi sektor andalan ponsel ini dalam mengabadikan setiap momen pribadi pengguna. Selain itu, sektor dokumentasi yang dibawa Huawei Enjoy 7 Plus ini pun juga bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas 1080p@30fps yang sudah dengan kualitasnya tersebut maka mampu menghasilkan rekaman video mumpuni dan berkualitas.

Akses Jaringan 4G LTE dengan Dukungan Konektivitas Lengkap

Tak hanya fitur fotografinya saja yang canggih, akses jaringan dan konektivitas yang dimiliki spesifikasi Huawei Enjoy 7 Plus ini pun juga tak kalah mumpuni. Pertama, untuk urusan jaringan internet, ponsel besutan Huawei ini sudah mendukung akses 4G LTE yang dipastikan memiliki kecepatan akses yang sangat cepat. Di sisi lain, untuk mendukung kelancaran dalam komunikasi pun sudah dilengkapi dengan slot Dual SIM Card di mana kedua slot SIM pada Huawei Enjoy 7 Plus tersebut bisa digunakan secara bersamaan. Dengan demikian maka aktivitas komunikasi pun akan semakin lancar.

Suplai Daya Andalkan Baterai Li-Ion 4000 mAh

Nah, selanjutnya pada segmen ini Begawei akan mengulas sumber tenaga atau daya baterai yang digunakan pada spesifikasi Huawei Enjoy 7 Plus. Dengan mengusung layar yang lebih luas tentu saja ponsel ini membutuhkan daya baterai yang cukup besar. Oleh karena alasan itu, maka Enjoy 7 Plus pun akan mengusung baterai Li-Ion (Lithium Ion) dengan daya kapasitas 4000 mAh. Jika melihat antara kebutuhan daya dan ketersediaan daya baterai Huawei Enjoy 7 Plus, sepertinya dengan kapasitas baterai yang dibawanya tersebut dipastikan sudah cukup memadai guna menunjang kebutuhan setiap komponen akan kebutuhan daya.

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dan harga dari Huawei Enjoy 7 Plus

DesainDimensi 153.6 x 76.4 x 8.4 mm
Berat 165 g
Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
LayarTipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 5.5 inci
Resolusi 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Sistem operasiAndroid OS, v7.0 (Nougat)
CPUChipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435
CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 505
MemoriCard slot microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 32 GB
RAM 3 GB
KameraKamera Belakang 12 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
Fitur 1/2.9
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 8 MP, f/2.0
KonektivitasJaringan GSM / CDMA / HSPA / LTE
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
SensorFingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass
BateraiTipe Non-removable Li-Ion
Daya 4000 mAh
HargaHuawei Enjoy 7 RAM 2 GB ROM 16 GB Rp 1.900.000,-
Huawei Enjoy 7 RAM 3 GB ROM 32 GB Rp 2.200.000,-

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *