myspace tracker

Spesifikasi lengkap dan Harga Terbaru Huawei G7 Plus

Spesifikasi lengkap dan Harga Terbaru Huawei G7 Plus – Perkembangan smartphone di era in sangatlah pesat, berbagai vendor mengeluarkan ponsel andalan mereka untuk saling mendapatkan hati di para fans smartphone dunia. Para vendor smartphone dari berbagai negara mulai bermunculan tak terkecuali vendor-vendor dari negara tiongkok yang kini mulai melakukan ekspansi pasar ke berbagai negara di dunia. Vendor-vendor dari tiongkok sangat rajin menciptakan ponsel pintar yang hadir dengan spesifikasi tinggi namun memiliki harga yang miring. Tak terkecuali Huawei yang menjadi salah satu kebanggaan warga tiongkok serta menunjukan agresifitas yang cukup tinggi di pasar gadget dunia.

Spesifikasi lengkap dan Harga Terbaru Huawei G7 Plus
Huawei G7 Plus

Kali ini Huawei memperkenalkan smartphone premium bertajuk Huawei G7 Plus. Bila diamati dari tampilan fisik smartphone terbaru milik huawei ini memang memiliki ciri-ciri sebagai smartphone premium. Hal ini terbukti dari spesifikasi luaran yang memiliki kualitas komponen kelas atas. Dari segi layar huawei mengusung teknologi IPS 5.5 inch dan diproteksi dengan lapis kaca Gorilla Gass 2,5D. Sementara performa dari Huawei G7 Plus ini hadir dengan chipset Snapdragon 615 octa core 1.3 GHz yang akan memberikan pengalaman berbeda dalam hal pemrosesan data. Sebenarnya masih ada spesifikasi gahar yang dibawa oleh smartphone besutan huawei ini, apakah kamu pensaran? Baiklah kami sajikan ulasan, spesifikasi lengkap dan harga terbaru dari Huawei G7 Plus dibawah ini.

Smartphone premium dengan desain khas Huawei

Baiklah pertama kali kita kan membahas tampilan luar dari ponsel pintar besutan huawei ini. Dari tampilan luar smartphone ini memiliki desain yang unik karena memiliki bentuk bulat pada setiap sudut dan memiliki tombol homescreen yang menyatu di dalam layar. Material yang dipakai untuk bodi Huawei G7 Plus terbuat dari bahan metal dan tentunya memiliki aroma premium berkualitas. smartphone ini juga memiliki dimensi panjang 152,5 mm, lebar 76,5 mm, dan tinggi 7,5 mm. Karena bodi yang terbuat dari bahan metal tentunya akan memiliki bobot yang sedikit berat yakni 167 gram. Tetapi anda tidak perlu khawatir karena dengan bobot tersebut smartphone ini masih enak untuk digenggam serta memiliki kesan padat berisi dan tidak licin pada saat memegangnya.

Di sektor layar Huawei G7 Plus disematkan teknologi IPS LCD 5.5 inci 16 juta warna dan siap memberikan pengalaman layar dengan tampilan yang jernih karena memiliki reoslusi yang cukup besar 1.920 x 1.080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. keseluruhan, tampilan layarnya terlihat cukup cantik dan atraktif karena smartphone Huawei seri G7 Plus ini juga sudah didukung dengan tampilan antar muka terbaru dari Huawei, yaitu Emotion UI. Terakhir, guna menyempurnakan spesifikasi Huawei G7 Plus pada bagian layar juga sudah disematkan sistem perlindungan layar internal berjenis Corning Gorilla Glass 2,5 D untuk memproteksi layar dari goresan maupun benturan.

Baca juga : HARGA TERBARU DAN SPESIFIKASI DARI HUAWEI ENJOY 7

Hadir dengan Chipset Snapdragon 616 SoC ditambah RAM 3GB berikan pengalaman yang luar biasa

Setelah membahas tampilan luar, selanjutnya kita akan membahas jeroan dari smartphone Huawei G7 Plus ini. Sebagai smartphone kelas premium tentunya sudah jelas spesifikasi hardware yang dibawa juga memiliki kualitas yang baik. Hadir dengan chipset SoC Qualcomm Snapdragon 615 dan didukung dengan CPU berkekuatan Octa-core 1.3 GHz akan memberikan performa tangguh dan maksimal. Hal ini diperkuat dengan hadirnya RAM berkapasitas 3 GB yang akan memberikan pengalman multi-tasking dengan sangat lancar. Melengkapi sektor dapur pacu Huawei memberikan tampilan visualisasi baik dan berkelas lewat GPU Adreno 405  yang siap menjalankan kegiatan multimedia dan mengolah performa grafis lainnya dengan baik. Terakhir, sebagai “otak” dari spesifikasi Huawei G7 Plus ini, ditanamkanlah sistem operasi Android v5.1 atau Lollipop yang juga bisa diupgrade menjadi OS Android 6.0 Marshmallow yang menawarkan lebih banyak fitur dan software menarik untuk kamu semua.

Tersedia Memori Internal 32 GB dengan Tambahan Slot Memori Eksternal

Tak lenkap rasanya sebuah smartphone premium tanpa media penyimpanan yang lega, yups hal ini telah diantisipasi oleh huawei untuk menghadirkan kapasitas memori internal yang ekstra lega. Sebagai smartphone kelas premium tentunya Huawei G7 Plus ini memiliki memori internal luas untuk menyimpan dokumen maupun file lainnya karena smartphone ini memiliki memori internal dengan kapasitas 32 GB. Dengan disematkannya memori internal yang memiliki kapasitas super lega ini tentunya kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan ruang untuk menyimpan berbagai jenis file.

Selain memilikimemori internal yang luas, huawei juga telah menyediakan slot ekspansi memori eksternal berupa microSD hingga kapasitas 128 GB. Wow! Sangat luas dan super lega bukan untuk ukuran smartphone. Huawei nampaknya ingin memberikan memori yang luas untuk menyimpan berbagai kebutuhan file kepada para pengguna smartphone ini.

Sektor Dokumentasi Andalkan Duet Kamera 13 MP dan 5 MP Berteknologi Modern

Selain memiliki keunggulan di sektor tampilan dan dapur pacu, ternyata ada keunggulan lain dari spesifikasi Huawei G7 Plus yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sektor penting yang juga menjadi unggulan smartphone terbaru dari Huawei ini adalah lini fotografinya. Layaknya smartphone kelas atas lainnya, produk terbaru racikan Huawei ini juga dibekali dengan sepasang kamera berkemampuan sangat baik. Sebagai kamera utama, Huawei menyematkan kamera 13 MP yang terletak di sisi belakangnya. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan fitur LED Flash yang akan membantu kawan Begawei untuk tetap menghasilkan foto yang baik di tempat yang minim cahaya. Kamera primer pada Huawei G7 Plus mampu menghasilkan foto beresolusi 4160 x 3120 pixels. Selain fitur dual tone LED Flash, kamera utama pada ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya, seperti Geotagging, Autofocus, Optical Image Stabilation, FHD Recording (1080p), serta fitur 30 Frames per second. Selain fungsi fotografi, kamera belakang Huawei G7 Plus juga bisa digunakan untuk merekam video dan mampu menghasilkan rekaman video beresolusi 1080p pada 30fps. Sedangkan pada kamera sekundernya, spesifikasi Huawei G7 Plus pada lini fotografi juga dilengkapi dengan kamera 5 MP. Kamera tambahan yang terletak pada sisi depan tersebut juga mampu menghasilkan foto yang tak kalah bagusnya dengan kamera utama. Dan yang pasti, kamera depan tersebut bisa kamu gunakan untuk berselfie atau melakukan panggilan video call.

Dukungan Jaringan 4G LTE berikan pengalaman internet super kencang

Sebagai smartphone masa kini, Huawei G7 Plus hadir dengan teknologi jaringan terbaru dan memiliki konektivitas super lengkap. Memiliki jaringan terbaru yaitu 4G LTE yang siap memberikan pengalaman mengkases internet super kencang. Dengan teknologi jaringan tersebut smartphone ini sanggup melakukan kegiatan doenload hingga 150 Mbs dan kegiatan upload hingga 50 Mbs.

Huawei juga memberikan opsi jaringan lainnya jika 4G LTE tidak tersedia di wilayah anda dan bisa beralih menggunakan jaringan GSM atau HSPA. Selain itu juga smartphone ini memiliki konektivitas lengkap sperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth 4.0, A2DP, GLONASS, Radio FM, microUSB 2.0 dan teknologi GPS jika sobat #teknologi mencari sebuah tempat maupun lokasi pada saat tersesat dijalan dengan akurat.

Baterai Li-Po 3.000 mAh Jadi Andalan di Sektor Suplai Daya

Baterai memang menjadi komponen penting dalam smartphone, yups tanpa daya baterai smartphone secanggih apapun tidak bisa digunakan. Untuk Huawei G7 Plus sendiri memiliki kapasitas baterai yang cukup besar untuk memnuhi kebutuhan daya yakni memiliki kapasitas 3000 mAh. Dengan adanya kapasitas baterai tersebut smartphone ini mampu bertahan seharian penuh dengan pemaikaian normal.

 

Berikut ini kami sajikan spesifikasi lengkap dan harga terbaru dari Huawei G7 Plus

 

BodiDimensions 152.5 x 76.5 x 7.5 mm (6.00 x 3.01 x 0.30 in)
Weight 167 g (5.89 oz)
LayarSize 5.5 inches (~71.5% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass (unspecified version)
- Emotion UI 3.1
Sistem operasiAndroid 5.1 (Lollipop), planned upgrade to 6.0 (Marshmallow)
CPUChipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
Octa-core (4x1.5 GHz Cortex-A53 & 4x1.2 GHz Cortex-A53)
GPUAdreno 405
MemoriInternal 32 GB, 3 GB RAM
microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
KameraPrimary 13 MP, f/2.0, OIS, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Secondary 5 MP
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
KonektivitasNetwork GSM / HSPA / LTE
Dual SIM
Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth 4.0, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
USB microUSB 2.0
SensorFingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass
BateraiNon-removable Li-Ion 3000 mAh battery
HargaRp. 4,5 Juta

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *