myspace tracker

Oppo F1 Plus Smartphone dengan Kamera Beresolusi Tinggi

Oppo F1 Plus Smartphone dengan Kamera Beresolusi Tinggi – Oppo kali ini merilis smartphone terbarunya yang menjadi penerus dari versi sebelumnnya yaitu Oppo F1 Plus. Smartphone ini memiliki fitur utama dari segi kamera karena smartphone ini dihadirkan dengan kamera depan beresolusi sangat besar yaitu 16 MP. Dengan resolusi kamera depan yang besar smartphone ini tentunya menarik bagi para pecinta fotografi maupun bagi para pecinta selfie di seluruh dunia khusunya di indonesia.

Oppo F1 Plus Smartphone dengan Kamera Beresolusi Tinggi
Oppo F1 Plus

Selain itu juga smartphone ini hadir dengan berbagai teknologi yang berkelas, mengapa? karena spesifikasi dari hardware yang dimiliki oleh smartphone ini sangat powerfull, memiliki RAM yang besar yaitu 4 GB, chipset dari mediatek dengan prosesor bertipe octa core yang siap melibas berbagai proses yang dijalankan. Tidak hanya itu, smartphone Oppo F1 Plus juga memiliki desain bodi yang sangat premium karena tebuat dari bahan metal yang dirancang dengan sangat presisi sehingga menghasilkan kesempurnaan desain yang nyaman untuk digenggam. Memiliki layar berukuran 5,5 inci disandingkan dengan teknologi layar AMOLED capacitive touchscreen 16M colors menjadikan tampilan dari smartphone ini semakin jernih.

Banyak hal menarik lainnya yang ada pada smartphone ini, untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan singkat dari smartphone Oppo F1 Plus sebagai berikut :

Layar dan Desain Bodi

Smartphone Oppo F1 Plus ini hadir dengan layar berukuran 5.5 inci berteknologi AMOLED capacitive touchscreen memiliki resolusi FHD 1080 x 1920 px dengan kerapatan layar sebesar 401 ppi. Memiliki spesifikasi dengan teknologi tersebut menjadikan layar dari samrtphone ini mampu menghasilkan output tampilan yang jernih serta tajam. Sementara Pada bagian proteksi layar Smartphone ini memiliki teknologi dari Corning Gorilla Glass 4 yang mampu bertahan dari berbagai goresan benda.

Sementara pada bagian bodi smartphone ini memiliki ukuran dengan dimensi 151.8 mm x 74.3 mm, ketebalan hanya 6.6 mm dan berat 145 gram. Sementara material untuk membuat bodi smartphone ini menggunakan material dari bahan metal sehingga menjadikan tampilan dari smartphone ini terlihat premium, kokoh dan elegan.

Baca juga : INILAH HARGA DAN SPESIFIKASI OPPO F1 TERBARU

Performa

Dibagian dapur pacu pada smartphone ini memiliki hardware dengan spesifikasi yang powerfull, hadir dengan chipset dari Mediatek MT6755 Helio P10 yang disandingkan dengan prosesor Octa core 2 GHz. Sementara pada bagian pengolahan grafis smartphone ini dibekali dengan GPU dari Mali-T860MP2. Untuk menjalankan berbagai aktifitas multitasking smartphone ini memiliki RAM dengan kapasitas sangat besar yaitu 4GB yang diharapkan mampu menjalankan berbagai kegiatan Game maupun kegiatan multimedia lainnya tanpa lag.

Untuk media penyimpanan internal dari smartphone Oppo F1 Plus ini hadir dengan kapasitas yang sangat besar yaitu 64 GB. Memiliki kapasitas memori internal yang besar menjadikan kita dapat menyimpan berbagai dokumen, musik, video dan file lainnya dengan sangat banyak, namun jika kapasitas memori tersebut masih dirasa kurang kita dapat menmbahkan kartu memori berupa microSD hingga kapasitas 256 GB.

Jaringan dan Konektivitas

Smartphone ini mendukung Dual SIM dengan teknologi jaringan 2G, 3G, dan 4G LTE yang dapat mengakses internet dengan kecepatan yang sangat kencang dengan kategori jaringan cat6 sehingga mampu melakukan upload maupun download dengan kecepatan hingga 300/50 Mbps.

Hadir juga berbagai konektivitas lainnya untuk menunjang kegiatan transfer file pada smartphone ini diantaranya microUSB v2.0, Wi-Fi, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0 dan GPS.

Kamera

Salah satu kelebihan dari smartphone Oppo F1 Plus ini adalah memiliki kamera dengan resolusi yang besar yaitu 13 MP untuk kamera utama dan 16 MP untuk kamera depan yang dilengkapi dengan berbagai teknologi guna untuk menghasilkan gambar maksimal diantaranya yaitu hadir dengan teknologi sensor khusus untuk menerima cahaya empat kali lebih banyak dibandingkan dengan smartphone pada umumnya sehingga menghasilkan gambar yang cerah serta tajam.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Oppo F1 Plus

 

BodiDimensi 151.8 x 74.3 x 6.6 mm (5.98 x 2.93 x 0.26 in)
Berat 145 g (5.11 oz)
LayarSize 5.5 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Protection Corning Gorilla Glass 4
Sistem operasiAndroid 5.1 (Lollipop)
CPUChipset Mediatek MT6755 Helio P10
Octa-core (4x2.0 GHz Cortex-A53 & 4x1.0 GHz Cortex-A53)
GPUMali-T860MP2
MemoriInternal 64 GB, 4 GB RAM
microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
KameraPrimary 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash, check quality
Secondary 16 MP, f/2.0
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps, check quality
KonektivitasJaringan GSM / HSPA / LTE
Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio No
USB microUSB 2.0, USB Host
SensorFingerprint (front-mounted), accelerometer, proximity, compass
BateraiNon-removable Li-Po 2850 mAh battery
HargaRp 5.499.000

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *