myspace tracker

Wow! iPhone X dikembangkan dalam waktu 5 Tahun

iPhone X dikembangkan dalam waktu 5 Tahun – Salah satu raksasa teknologi gadget yang berasal dari Ameria Serikat yakni Apple, mengungkapkan bahwa mereka telah menghabiskan waktu lama untuk mengembangkan iPhone X. Hal ini diungkapkan oleh kepala Desain Apple Jony Ive dalam salah satu wawancara New Yorker TechFest beberapa waktu lalu.

Wow! iPhone X dikembangkan dalam waktu 5 Tahun

Jony Ive mengungkapkan bahwa mereka bekerja keras selam lima tahun terakhir untuk mengembangkan produk smartphone terbarunya yakni iPhone X. Dalam perjalanannya, ternyata mereka tidak semudah yang dibayangkan karena mereka juga mengalami banyak kegagalan.

“Sebanyak 99 persen waktu pengembangan tak benar-benar berhasil untuk kami (mengembangkan iPhone X). Sebagian siklus pengembangan kami juga mengalami kegagalan,” kata Ive.

Hingga pada akhirnya dan seiring dengan berjalannya waktu mereka berhasil mengatasi beragam kegagalan tersebut.

Setelah iPhone X, apa langkah Apple ke depannya? Ive tak membahas secara detail mengenai pengembangan iPhone selanjutnya.

Baca juga : CEO APPLE : BELAJAR CODING LEBIH BAIK KETIMBANG BELAJAR BAHASA INGGRIS

Di masa depan, perusahaan akan fokus pada prosesor baru yang menggabungkan kekuatan tinggi namun memiliki desain ramping untuk desain produk di masa depan.

Iphone X sendiri diluncurkan bersamaan dengan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. iPhone X sendiri dianggap masa depan bagi dunia perponselan. iPhone X hadir dengan desain yang unik yakni tidak memiliki bezel. Di bodi belakang terdapat dua kamera utama dan bodi tersebut terbuat dari kaca. Pengisian dayanya pun sudah canggih yakni menggunakan wireless charging.

Dibagian depan Apple memberikan fitur untuk memindai Face ID yang bisa digunakan untuk melakukan verifikasi identitas pengguna.

Berbagai fitur tersebut membuat iPhone X jadi smartphone Apple paling mahal yang pernah dirilis. iPhone X dijual dengan harga termurah mulai dari US$ 999 (setara Rp 13,5 jutaan).

iPhone X dengan ruang penyimpanan 256GB dibanderol US$ 1.149 atau Rp 15,5 jutaan dan diperkirakan mulai dijual pada 3 November mendatang.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *