myspace tracker

iPhone 6s Spesifikasi dan Harga Terbaru

iPhone 6s Spesifikasi dan Harga Terbaru – Berita yang ditunggu oleh para pecinta smartphone di dunia akhirnya datang juga. Berita ini datang dari salah satu perushaan raksasa teknologi yaitu Apple yang merilis Smartphone terbarunya yaitu Apple iPhone 6s. Apple sebelumnya memang telah merilis iPhone 6 Plus tapi kini mereka telah merilis iPhone 6s untuk meramaikan persaingan pasar smartphone di dunia.

iPhone 6s Spesifikasi dan Harga Terbaru
iPhone 6s

Meskipun ada embel-embel “s” pada smartphone yang dirilisnya kali ini yang berarti ada sedikit downgrade dari versi sebelumnya. Hal ini bisa kita lihat dari resolusi layar yang memiliki 4,7 inchi dan sedikit lebih kecil dibandingkan dengan versi sebelumnya. Meskipun demikian, Apple mempunyai strategi khusus untuk menjaring para pembelinya dan akan tetap di gemari oleh para pecinta produk Apple di sekuruh dunia.

Meski memiliki layar yang lebih kecil dibandingkan versi sebelumnya, namun Smartphone Apple iPhone 6s ini tetap layak disebut Smartphone Premium karena memiliki teknologi serta fitur yang tidak kalah dengan smartphone premium lainnya. Penasaran teknologi serta fitur apa saja yang terdapat pada Smartphone besutan Apple ini? Simak ulasannya dibawah ini.

Memiliki desain Bodi yang nyaman pada saat digenggam

Apple terkenal dengan produknya yang mewah, unik, khas dan berkualitas sehingga setiap produk yang dikeluarkan oleh mereka mendapatkan tempat tersendiri di para pecinta smartphone seluruh dunia. Produk smartphone yang dikeluarkan oleh Apple selalu memberikan kesan mewah, premium serta memiliki khas dibandingkan dengan produk dari vendor lainnya, itu karena diracik dari bahan yang berkualitas. Memiliki ukuran 138.3 x 67.1 x 7.1 mm dan memiliki bobot 143 gram menjadikan smartphone ini tidak terlalu besar serta nyaman pada saat di genggam. Apple iPhone 6s ini juga merupakan salah satu smartphone yang memiliki desain dari bodi tipis sehingga menambah kenyamanan dan kemudahan dalam mengoprasikan smartphone iPhone 6s ini.

Layar dengan teknologi canggih

Meskipun hadir dengan layar yang lebih kecil dibandingkan dengan versi sebelumnya tidak berarti kuailtas dari smartphone ini berkurang. iPhone 6s ini tetap memiliki kualitas dan ini terbukti dari teknologi layar yang digunakan pada smartphone ini yang menggunakan teknologi LED IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16M. Memiliki ukuran 4,7 inch dengan resolusi 750×1334 pixel serta memiliki kerapatan layar 326 ppi membuat tampilan visual dari smartphone ini cukup jernih dan nyaman pada saat melihatnya.

Baca juga : IPHONE 5 SE HARGA TERBARU DAN SPESIFIKASI LENGKAP

Selain itu juga layar dari smartphone ini dibekali dengan proteksi layar yang canggih yaitu menggunakan Ion-strengthened untuk melindungi layar dari berbagai goresan benda yang tidak diinginkan. Kemudian, layar smartphone ini juga dilengkapi dengan proteksi Oleophobic Coating yang akan membuatnya tahan terhadap tekanan benda cair sekalipun, sehingga tidak akan menyebabkan layar mengembun. Pada bagian layar ini juga dibekali dengan teknologi canggih dan terbaru berupa 3D Touch Display merupakan teknologi yang bisa mendeteksi segala jenis tekanan pada smartphone tersebut. Hadir juga teknologi sensor sidik jari untuk meningkatkan kemanan smartphone buatan Apple ini dan tidak lupa juga ada fitur Apple Pay untuk pembayaran konten resmi dari Apple store.

Hadir dengan Chip Terbaru Apple A9

Apple terkenal dengan produk yang memiliki performa terbaik pada setiap produk yang dikeluarkannya. Hal demikian juga diterapkan pada iPhone 6s ini yang memiliki dapur pacu dengan performa terbaik yaitu disematkannya Chipset Apple A9 yang siap memberikan performa terbaik dan juga maksimal.  Selain itu juga disematkan RAM sebesar 2 GB berjenis DDR 4 untuk melancarkan urusan Multi tasking dan juga untuk meningkatkan performa dalam menjalankan berbagai Aplikasi di smartphone ini.

Memori internal dengan beragam pilihan

Selanjutnya beralih pada kapasitas memori yang di terapkan pada Smartphone iPhone 6s ini, sama seperti halnya pada smartphone iPhone seri-seri sebelumnya Apple memberikan variasi pilihan pada memori interal dari smartphone iPhone 6s ini. Hadir dengan tiga pilihan berbeda yaitu 16 GB, 64 GB dan 128 GB memberikan pilihan beragam serta dapat disesuaikan dengan budget yang anda miliki. Sayangnya smartphone iPhone ini tidak dibekali dengan tambahan memori microSD namun dengan kapasitas yang disebutkan diatas dapat memenuhi kebutuhan penyimpanan file dengan cukup leluasa.

Hadir dengan Kamera 12 MP

Untuk kebutuhan fotografi iPhone 6s ini dibekali dengan resolusi kamera yang cukup besar, pada kamera utama diberikan lensa kamera berukuran 12 MP dan pada kamera depan diberikan lensa berukuran 5 MP. Dengan dua kamera di atas dapat menghasilkan output gambar beresolusi 4608 x 2592 pixel dan didukung dengan berbagai teknologi pada kamera untuk memaksimalkan hasil jepretan foto diantaranya Phase Detection, Autofocus, Dual LED Flash dan juga fitur Touch Focus. Selain itu, kamera utama pada Apple iPhone 6S ini juga telah didukung oleh teknologi terbaru dari Apple, yaitu teknologi Simultaneous 4K Video Recording. Selain bisa menghasilkan jepretan foto yang bagus, kamera utama pada Apple iPhone 6S ini juga bisa digunakan untuk merekam video dengan hasil rekaman sebesar 1080 pixels.

Jika anda tertarik untuk membelinya kami sajikan harga serta spesifikasi lengkap dari Smartphone Apple iPhone 6s ini :

BodiDimensions 138.3 x 67.1 x 7.1 mm (5.44 x 2.64 x 0.28 in)
Weight 143 g (5.04 oz)
SIM Nano-SIM
- Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified)
LayarSize 4.7 inches (~65.6% screen-to-body ratio)
Resolution 750 x 1334 pixels (~326 ppi pixel density)
Type LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Multitouch Yes
Protection Ion-strengthened glass, oleophobic coating
3D Touch display
Display Zoom
Sistem operasiiOS 9, upgradable to iOS 10.3.2
CPUChipset Apple A9
CPU Dual-core 1.84 GHz Twister
GPUPowerVR GT7600 (six-core graphics)
MemoriInternal 16/32/64/128 GB, 2 GB RAM
Card slot No
KameraPrimary 12 MP, f/2.2, 29mm, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Secondary 5 MP, f/2.2, 31mm, 1080p@30fps, 720p@240fps, face detection, HDR, panorama
Features 1/3" sensor size, 1.22 µm pixel size, geo-tagging, simultaneous 4K video and 8MP image recording, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama)
Video 2160p@30fps, 1080p@60fps,1080p@120fps, 720p@240fps
KonektivitasNetwork GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
Nano-SIM
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC Yes (Apple Pay only)
Radio No
USB 2.0, reversible connector
SensorFingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
BateraiNon-removable Li-Ion 1715 mAh battery (6.91 Wh)
HargaRp. 11.500.000 (16GB)
Rp. 12.200.000 (64GB)
Rp. 13.500.000 (128GB)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *