myspace tracker

Keren! Inilah Smartphone Berteknologi Hologram Pertama

Inilah Smartphone Berteknologi Hologram Pertama – Perkembangan teknologi khususnya dunia ponsel semakin kini semakin maju, ponsel yang dulunya hanya untuk kepentingan berkomunikasi dan mempunyai fitur yang terbatas, kini berubah menjadi sebuah ponsel pintar yang mempunyai bergam fitur sehingga membantu kegiatan manusia sehari-hari. Salah satu perubahan yang besar dalam ponsel adalah meningkatnya teknologi yang digunakan pada perangkat tersebut mulai dari layar, bodi, ukuran sampai prosesor yang digunakan tidak kalah berkembangnya dan semakin canggih.

Inilah Smartphone Berteknologi Hologram Pertama
RED Hydrogen Hologram

Berbagai inovasi dilakukan oleh para perusahaan teknologi guna mengembangkan sebuah smartphone yang canggih dan unik tak terkecuali perangkat yang satu ini yaitu smartphone yang menggunakan hologram. Meskipun salah satu raksasa teknologi yang berbasis di Amerika yaitu Apple yang sempat digadang-gadang akan meluncurkan ponsel berteknologi hologram, namun perusahaan tersebut bukanlah menjadi yang pertama dalam meluncurkan ponsel berteknologi hologram. Salah satu perusahan yang berhasil membuat produk ponsel dengan teknologi hologram pertama adalah RED.

RED senidiri merupakan perusahan yang membuat kamera digital profesional yang sering digunakan untuk pembuatan film Hollywood. Ponsel berteknologi hologram tersebut diberinama dengan Hydrogen. RED selaku pembuat ponsel tersebut mengklaim bahwa mereka merupakan pioner dalam menggunakan teknologi holografik di dunia.

Baca juga : WOW! URINE MANUSIA BISA DIGUNAKAN UNTUK CHARGER SMARTPHONE

Hal yang menarik lainnya adalah dalam menggunakan ponsel ini kita tidak harus menggunakan kaca mata khusus untuk melihat tampilan hologram yang dipancarkan. Lalu berapakha ukuran layar yang disematkan pada ponsel hologram ini? Menurut informasi yang beredar ponsel ini memiliki layar berukuran 5.7 inch yang mampu menampilkan menampilkan konten holographic 4-view (H4V), stereo 3D, 2D/3D VR, AR, MR (mixed reality) dan tentunya teknologi audio yang mampu dimaksimalkan. Ponsel ini dapat mengkonversi audio suara stereo menjadi 5.1 Surround Sound dengan sentuhan algoritma khusus yang diterapkan pada ponsel ini.

Yang juga menarik dari perangkat inovatif ini adalah, beberapa aksesori yang turut di sematkan yang bersifat modular. Tak hanya itu saja, perangkat bernama Hydrogen ini juga dapat terkoneksi dengan sejumlah perangkat besutan RED, seperti kamera, control imput, dan monitor kamera.

Ponsel hologram ini juga menggunakan sistem operasi android jadi anda tidak perlu khawatir untuk menggunakannya karena sistem operasinya “merakyat” dengan sistem operasi yang sering kita jumpai pada kebanyakan ponsel masa kini.

Ada beberapa versi yang diperkenalkan oleh RED untuk ponsel berteknologi hologram tersebut yaitu versi yang pertama terbuat dari material titanium dan dibandrol dengan harga sekitar IDR 21 juta. Sedangkan versi yang kedua terbuat dari bahan alumunium dibandrol dengan harga sekitar IDR 15,9 juta.

Nah jika sobat #teknologi menginginkan ponsel ini bisa menungu sampai tahun depan pada kuartal pertama, mulai dari sekarang mulailah menabung untuk memiliki ponsel canggih tersebut.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *