myspace tracker

Inilah Harga Terbaru dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3

Inilah Harga Terbaru dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 – Xiaomi merupakan salah satu produsen Smartphone yang cukup sukses di dunia industri ponsel saat ini. Xiaomi terkenal dengan smartphone yang murah namun memiliki fitur yang premium tak heran ponsel keluaran xiaomi ini banyak menjadi idola smartphone saat ini.

Inilah Harga Terbaru dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3
Xiaomi Redmi Note 3

Dan bagi para pecinta xiaomi tidak perlu takut akan garansi karena xiaomi sudah resmi rilis di indonesia dan para pecinta xiaomi yang tergabung dalam komunitas siap beragabung dan menolong bagi anda untuk mengklaim garansi jika ada masalah atau kerusakan.

Kali ini kita akan membahas salah satu Smartphone keluaran Xiaomi yaitu Xiaomi Redmi Note 3. Salah satu yang menonjol dari smartphone ini adalah memiliki kamera yang cukup besar yaitu 16 MP sehingga cocok bagi anda yang menyukai dunia fotografi. Selain itu juga smartphone ini dibekali dengan dapur pacu Snapdragon 650 Hexa-core yang siap melibas berbagai kegiatan dengan sangat lancar.

Penasaran spesifikasi apasaja yang diabawa oleh smartphone xiaomi ini? untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan singkat dari smartphone Xiaomi Redmi Note 3 Pro :

Dapur Pacu dan Desain

Xiaomi Redmi Note 3 Pro ditenagai dengan prosesor yang lebih cepat dibanding seri sebelumnya. Kali ini Xiaomi menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 650 yang memiliki 6 inti core berkecepatan 1,8 GHz. Prosesor tersebut didukung dengan pilihan RAM 2 GB atau 3 GB serta GPU Adreno 510.

Dari sisi desain tidak ada yang berubah, masih sama seperti Redmi Note 3, menggunakan material metal dengan sisi yang melengkung. Smartphone dengan ukuran layar 5,5 inci ini beresolusi 1.920 x 1.080p (full HD) dengan kerapatan piksel 403 ppi.

Baca juga : HARGA TERBARU DAN SPESIFIKASI XIAOMI REDMI 3

Hadir dengan sensor yang lengkap

Fitur lain yang menjadi keunggulannya adalah sensor yang lengkap. Xiaomi Redmi Note 3 Pro ditunjang dengan sensor pemindai sidik jari yang berfungsi untuk membuka kunci layar. Sensor tersebut diklaim memiliki kecepatan hanya 0,3 detik. Selain itu, sensor lainnya terdapat pula accelerometer, gyroscope, proximity, dan compass.

Media penyimpanan

Pada sektor media penyimpanan dari smartphone Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini dibekali dengan pilihan memori internal yang dapat disesuaikan dengan budget yang anda miliki. Adapun pilihan media penyimpanan yang disajikan yaitu 16 GB dan 32 GB. Nsalin itu juga anda bisa menambahkan kartu memori microSD hingga kapasitas 256 GB dengan menggunakan slot SIM 2. Dengan demikian kebutuhan untuk menyimpan berbagai file berupa dokumen, musik, video atau file lainnya dapat terpenuhi di smartphone ini.

Konektivitas

Untuk urusan konektivitas dari smartphone buatan Xiaomi ini memiliki fitur yang lengkap mulai dari Wi-Fi , WiFi Direct, hotspot, GPS, GLONASS, BDS, Radio Stereo FM radio, USB microUSB 2.0 dan USB On-The-Go. Tidak lupa jaringan yang diterapkan pada smartphone Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini sudah menggunakan 4G  LTE-A Cat6 300/50 Mbps. Dengan teknologi jaringan tersebut kita akan merasakan sensasi berinternet dengan kecepatan yang lebi cepat dibandingkan dengan teknologi jaringan sebelumnya yaitu 3G.

Kamera 16 MP dan baterai jumbo

Sementara untuk urusan memotret, kamera utama Xiaomi Redmi Note 3 Pro beresolusi 16 MP dan kamera depan 5 MP yang bisa dibilang cukup untuk smartphone harga terjangkau. Selain itu, kameranya juga sudah dilengkapi dengan fitur PDAF (phase detection autofocus), dual-flash, HDR, serta panorama.

Untuk menunjang mobilitas tinggi, Xiaomi Redmi Note 3 Pro dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAH. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, Xiaomi Redmi Note 3 Pro diklaim mampu menunjang aktivitas penggunanya untuk seharian.

Berikut Harga terbaru dan spesifikasi lengkap dari Xiaomi Redmi Note 3 Pro

BodiDimensions 150 x 76 x 8.7 mm (5.91 x 2.99 x 0.34 in)
Weight 164 g (5.78 oz)
LayarSize 5.5 inches (~72.4% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density)
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Multitouch Yes
MIUI 8.0
Sistem operasiAndroid 5.1.1 (Lollipop), upgradable to 6.0.1 (Marshmallow)
CPUChipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650
Hexa-core (4x1.4 GHz Cortex-A53 & 2x1.8 GHz Cortex-A72)
GPUAdreno 510
MemoriInternal 16 GB, 2 GB RAM - Standard version
32 GB, 3 GB RAM - High/Special version
microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
KameraPrimary 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Secondary 5 MP, f/2.0, 1080p
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
KonektivitasNetwork GSM / HSPA / LTE
Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth 4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Infrared port Yes
Radio Stereo FM radio, recording
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
SensorFingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
BateraiNon-removable Li-Po 4050 mAh battery
HargaRp. 2.400.000

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *