myspace tracker

Harga Terbaru iPhone 8 Plus dan Spesifikasi

Harga Terbaru iPhone 8 Plus dan Spesifikasi – Rumor perihal keberadaan generasi penerus yang berasal dari iPhone 7 kini tengah hangat diperbincangkan. Selain bisa membawa spesifikasi yang lebih tinggi, suksesor yang berasal dari iPhone 7 berikut juga kabarnya bisa singgah di dalam varian lain dan perangkat berikut yang diperbincangkan terseut merujuk pada Apple iPhone 8 Plus. Sebagai smartphone yang hadir dengan versi Plus dari iPhone 8, smartphone ini tentu bisa membawa sejumlah kelebihan dibandingkan dengan dengan versi standarnya. Akan tetapi, ada juga beberapa fitur yang juga digunakan pada varian regulernya.

Harga Terbaru iPhone 8 Plus dan Spesifikasi
iPhone 8 Plus

Rumor yang menyelimuti perilisan perangkat ini bermacam-macam. Ada lebih berasal dari satu pendapat yang menyatakan bahwa iPhone 8 dan Apple iPhone 8 Plus dirilis untuk merayakan ulang tahun produk iPhone yang ke-10. Rumor lain juga menyatakan bahwa varian Plus berasal dari iPhone 8 tersebut merupakan dua buah versi iPhone yang berbeda agar banyak pilihan pada saat pengguna memilihnya, dengan demikian para pengguna bisa menyesuaikan dengan budget yang ada. Akan tetapi harga yang ditawarkan oleh smartphone ini memiliki harga yang lebih mahal itu dikarenakan handset ini merupakan smartphone kelas menengah ke atas atau kita kenal sebagai smartphone kelas premium.

Apple iPhone 8 Plus kabarnya bisa menjadi hanya satu ponsel canggih Apple yang mendiami kelas flagship tertinggi dalam smartphone flagship Apple lainnya. Jika kabar ini sebetulnya terbukti kebenarannya, bisa dibayangkan kan seperti apa spesifikasi yang bisa dibawanya? Meski spesifikasinya belum dirilis secara lengkap, tapi Apple iPhone 8 Plus kabarnya bisa membawa layar Super AMOLED dengan dengan luas 5.8 inci yang sudah dimaksimalkan dengan dengan proses proteksi layar sapphire crystal glass dan oleophobic coating. Bahkan, sektor dapur pacu dari smartphone ini pun dipersenjatai dengan komponen-komponen hardware teranyar besutan Apple seperti pemanfaatan proses operasi iOS 11 dan chip teranyar Apple A11.

Sementara untuk kebutuhan media penyimpanan yang dihadirkan Apple unruk iPhone 8 Plus ini memiliki 3 varian yang berbeda diantranya 32 GB, 128 GB, dan 256 GB yang bisa dipilih dan tentunya dapat memenuhi kebutuahn penyimpanan berbagai file.

Jika sobat #teknologi pensaran mengenai spesifikasi yang dibawa oleh smartphone besutan Apple ini berikut kami sajikan ulasan dan spesifikasi lengkap dari Apple iPhone 8 Plus.

Bentang layar 5.8 inch yang memiliki desain khas Apple

Membicarakan perihal penampilan terluar spesifikasi iPhone 8 Plus, maka rumornya generasi paling mutakhir yang berasal dari iPhone tersebut bisa membawa desain yang. Sebelumnya, pernah di informasikan bahwa ponsel bisa mengusung bodi berbalut material kaca untuk mendukung fitur wireless charging yang dibawanya dan juga singgah dengan dengan layar lengkung OLED untuk menyaingi Samsung Galaxy S7 Edge. Meski sampai sementara ini detail mengenai dimensi dan bobotnya belum diketahui, tapi Apple iPhone 8 Plus ini sepertinya bisa membawa bodi yang slim dikarenakan ketebalannya hanya 6.1 mm. Selain itu, ponsel canggih ini juga bisa mengusung layar Super AMOLED capacitive touchscreen yang lebih luas berasal berasal dari varian regulernya dikarenakan bentang layar Apple iPhone 8 Plus ini memiliki luas 5.8 inci.

Dengan bentang layar yang luas tersebut smartphone ini mampu menghasilkan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan dengan kerapatan 380 ppi. Bahkan, layar berasal berasal dari phablet baru Apple ini sudah dimaksimalkan dengan beragam proteksi layar seperti oleophobic coating dan sapphire crystal glass yang lebih tahan pada goresan dibandingkan dengan proteksi layar lainnya seperti Corning Gorilla Glass maupun Dragontrail. Selain sudah dibekali dengan dengan sensor fingerprint, spesifikasi Apple iPhone 8 Plus juga singgah dengan dengan IP67 certified yang membuatnya tahan pada debu dan air. Bahkan, ponsel ini diklaim bisa bertahan di kedalaman air 1 meter sepanjang 30 menit.

Chipset Apple 11 menmberikan performa yang powerfull

Beralih pada anggota dapur pacunya, smartphone ini dibekali dengan chip teranyar buatan Apple yaitu Apple 11 yang sebetulnya chipset ini tengah dikembangkan oleh perusahaan tersebut. Chip ini bisa menyuguhkan prosesor Quad core yang bertenaga untuk mendukung jalannya operasional yang tersedia di perangkat. Dukungan RAM sebesar 4 GB juga membawa dampak bagi Apple iPhone 8 Plus yang bisa menggerakkan kegiatan multitasking dengan dengan cepat dan lancar.

Namun, untuk urusan pengolahan grafisnya sendiri sampai kini belum diketahui tipe kartu grafis yang bisa disematkan Apple pada Apple iPhone 8 Plus. Yang tentu adalah bahwa seluruh komponen dapur pacu perangkat ini nantinya bisa ditunaikan pada proses operasi iOS teranyar yakni iOS 11 agar tawarkan lebih banyak aplikasi menarik dan fitur baru.

Baca juga : SPESIFIKASI LENGKAP DAN HARGA IPHONE 8

Media penyimpanan hadir dengan 3 varian yang berbeda

Memiliki dapur pacu yang  yang diramaikan dengan hardware baru dan berkualitas, lalu bagaimana dengan media penyimpanannya? Apple rupanya telah menghadirkan 3 varian memori internal yang longgar dan berbeda diantaranya memiliki kapasitas 32 GB, 128 GB, dan 256 GB. Varian berikut amat mungkin pengguna Apple iPhone 8 Plus untuk menyimpan file dengan waktu yang bersamaan.

Yang kudu diingat adalah bahwa perangkat ini tidak membawa slot microSD agar space memorinya tidak bisa diperluas. Meski begitu, tampaknya hal ini tidak bisa menjadi masalah yang besar. Pasalnya, Apple iPhone 8 Plus membawa kapasitas memori internal yang sudah benar-benar besar, agar mempu menampung beragam macam file baik file proses maupun file hiburan. Komponen-komponen berikut sebetulnya hanya bisa Anda dapatkan pada ponsel berkelas premium seperti spesifikasi Apple iPhone 8 Plus tersebut.

Lini Fotografi Modern Didukung Dual Lensa 12 MP dan Kamera Selfie 7 MP

Lini fotografi juga menjadi perhatian tertentu dari Apple agar tak heran spesifikasi iPhone 8 Plus singgah dengan dengan fitur kamera yang beresolusi tinggi. Sementara itu, pada anggota belakang bodi perangkat ini tersemat dual kamera utama beresolusi 12 MP dengan dengan aperture f/1.8 dan f/2.8. Dual kamera primer pada Apple iPhone 8 Plus juga sudah ditambah dengan dengan fitur phase detection autofocus, 2x optical zoom, dan quad LED flash. Keunggulan berasal berasal dari kamera utama perangkat ini juga bisa menghasilkan empat varian video yakni 2160p@30fps, 1080p@60fps, 1080p@120fps, dan 720p@240fps.

Sementara itu, pada anggota depan Apple iPhone 8 Plus tersemat kamera sekunder yang benar-benar mendukung kegiatan selfie dan video call dikarenakan singgah dengan dengan resolusi 7 MP dan beraperture f/1.8. Kamera selfie yang ditambah dengan dengan fitur face detection, HDR, dan panorama berikut bisa menghasilkan video dengan dengan kualitas  1080p@30fps dan 720p@240fps. Spesifikasi Apple iPhone 8 Plus pada sektor ini juga dipenuhi dengan dengan beragam fitur pendukung fotografi memiliki kwalitas seperti 1/3” sensor size @ 28 mm, 1/3.6” sensor size @ 56 mm, geo-tagging, simultaneous 4K video dan 8MP image recording, touch focus, face/smile detection, dan juga HDR (photo/panorama).

Berikut kami sajikan spesifikasi lengkap dan harga dari iPhone 8 Plus

 

BodiDimensions 6.1 mm thickness
Weight -
SIM Nano-SIM
- IP67 certified - dust and water resistant
- Water resistant up to 1 meter and 30 minutes
- Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified)
LayarSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.8 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~380 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Sapphire crystal glass, oleophobic coating
- 3D Touch display & home button
- Display Zoom
Sistem operasiOS iOS 11
CPUChipset Apple A11
CPU Quad-core
GPU(Belum diketahui)
MemoriCard slot No
Internal 32/128/256 GB, GB, 4 GB RAM
KameraPrimary Dual 12 MP, (28mm, f/1.8, OIS & 56mm, f/2.8), phase detection autofocus, 2x optical zoom, quad-LED (dual tone) flash
Secondary 7 MP, f/1.8, 32mm, 1080p@30fps, 720p@240fps, face detection, HDR, panorama
Features 1/3" sensor size @ 28mm, 1/3.6" sensor size @ 56mm, geo-tagging, simultaneous 4K video and 8MP image recording, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama)
Video 2160p@30fps, 1080p@60fps,1080p@120fps, 720p@240fps
KonektivitasWLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, GALILEO
NFC Yes (Apple Pay only)
Radio No
USB 3.0, reversible connector; magnetic connector
SensorFingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
BateraiNon-removable Li-Ion battery
Harga(Prediksi)
Apple iPhone 8 Plus 32 GB Rp.10.300.000,-
Apple iPhone 8 Plus 128 GB Rp.11.700.000,-
Apple iPhone 8 Plus 256 GB Rp.13.000.000,-

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *