myspace tracker

Harga Terbaru iPhone 6S Plus dan Spesifikasi

Harga Terbaru iPhone 6S Plus dan Spesifikasi – Apple kali ini merilis smartphone premium mereka yang bertajuk Apple iPhone 6S Plus. Jika kita lihat memang tidak terlalu banyak perbedaan antara iPhone 6S dan iPhone 6S Plus ini. Namun hal yang paling terlihat adalah pada bagian fisik yaiu bagian layar pada smartphone buatan Apple ini. Jika pada iPhone 6S memiliki luas layar 4.7 inch maka beda halnya pada iPhone 6S Plus ini yang memiliki bentang layar seluas 5.5 inch. hal yang berbeda lainnya adalah pada sektor daya yang diterapkan pada iPhone 6S plus karena memiliki daya baterai lebih besar yaitu 2.915 mAh. Selebihnya kedua smartphone ini memiliki kesamaan yang kurang lebih sama seperti hadirnya teknologi ewtina display yang sanggup menghasilkan output gambar menjadi lebih detail.

Harga Terbaru iPhone 6S Plus dan Spesifikasi
iPhone 6S Plus

Untuk urusan kinerja pada iPhone 6S Plus ini dibekali dengan chipset terbaru buatan Apple yaitu Apple A9 yang menawarkan ferforma maksimal. Lalu untuk CPU sendiri smartphone besutan Apple ini akan dibekali CPU dengan prosesor bertipe Dual-core 2 GHz sehingga akan menawarkan performa yang lebih tangguh nan optimal untuk pemrosesan data.

Selain hal diatas hadir juga berbagai fitur serta teknologi lainnya yang diterapkan pada smartphone iPhone 6S Plus ini berikut adalah ulasannya.

Baca juga : IPHONE 6S SPESIFIKASI DAN HARGA TERBARU

Desain premiuh khas Apple yang disandingkan dengan bentang layar 5.5 inch

Pertama kita akan membahas tampilan fisik dari smartphone buatan Apple ini. Jika kita lihat sekilas konsep yang diterapkan pada iPhone 6S Plus ini masih menerapkan desain khas yang dimiliki Apple yaitu memiliki desain yang sederhana namun elegan. Kesan pertama pada saat melihat smartphone ini adalah stylish dan mewah. Hal tersebut dikarenakan Apple menerapkan desain khas dengan menerapkan tombol homescreen berbentuk bulat. Kemudian, tampilan fisik iPhone 6S Plus dipermanis dengan penggunaan material metal yang pastinya sangata berkualitas. Secara fisik, penampilan smartphone ini memang terlihat begitu elegan dengan balutan warna-warna mewah, seperti space gray, silver, gold dan juga rose gold. Apple iPhone 6S Plus ini memiliki dimensi berukuran 158.2 mm x 77.9 m x 7.3 mm dan bobot mencapai 192 gram. Melihat dimensi yang ada, smartphone ini memang terlihat lebih bongsor jika dibandingkan dengan seri iPhone 6S.

Selanjutnya beralih ke sektor layar yang dibawa oleh Apple iPhone 6S Plus yang memiliki ukuran layar cukup bongsor. Kali ini Apple memberikan ukuran layar yang cukup lebar, yups iPhone 6S Plus ini dibekali dengan layar seluas 5.5 inch. Jenis layar yang diterapkan pada Apple iPhone 6S Plus ini masih sama dengan seri sebelunya yaitu iPhone 6S. Jenis layar yang diterapkan yaitu LED-backlit IPS LCD Capacitive Touchscreen yang memiliki resolusi 1.080 x 1.920 pixel dengan tingkat kerapatan layar mencapai 401 ppi.

Chipset Apple A9 dan CPU Dual-core 2 GHz Berikan Performa Maksimal

Selanjutnya kita beralih ke sektuor dapur pacu, Iphone 6S Plus ini dibekali dengan spsifikasi hardware yang gahar. Disematkannya Chipset buatan Apple sendiri yaitu Apple A9 yang merupakan chipset generasi terbaru. Kemampuan Smartphone ini pun semakin menjadi-jadi karena dibekali CPU berjenis Dual-core 2 GHz yang siap melahap berbagai pemrosesan data dari smartphone ini. Meskipun memiliki kemempuan Dual-core atau hanya memiliki dua inti namun penggunaan chipset buatan Apple akan menjamin performa yang dihasilkan oleh smartphonei ini. Untuk kemampuan Multi tasking Apple menyematkan RAM 2 GB pada iPhone 6S Plus ini. Dengan kapasitas RAM tersebut Smartphone ini akan menjalankan kegiatan multi tasking berjalan dengan lancar.

Kapasitas Memori Internal Tersedia dalam Tiga Pilihan

Media pnyimpanan pada smartphone saat ini memanglah penting, itu diakrenakan berbagai file multimedia seperti video maupun film berukuran sangat besar hingga berjumlah gigaan. Na untuk kebutuhan media penyimpanan Apple memberikan 3 pilihan untuk iPhone 6S Plus ini. Ketiga pilihan alternatif tersebut yaitu 16 GB, 64 GB dan 128 GB. Sayangnya Apple tidak memberikan ruang untuk memori eksternal berupa microSD, namun dengan memori internal diatas dirasa cukup untuk menyimpan berbagai file maupun dokumen.

Kamera Berkualitas untuk Hasil Foto Lebih Maksimal

Salah satu yang menjadi kelebihan dari smartphone besutan Apple adalah sektor kamera. Meskipun hanya dibekali dengan kamera yang berkekuatan minmalis, namun seri iPhone selalu dapat menghasilkan kualitas foto yang berkualitas tinggi. Untuk spesifikasi iPhone 6S Plus kali ini sudah dibekali kamera berkekuatan cukup besar, yaitu 12 MP. Kamera yang dimiliki smartphone ini mampu menghasilkan foto dengan resolusi 4.608 x 2.592 pixel. Pada bagian kamera utama iApple Phone 6S Plus ini juga sudah didukung fitur-fitur canggih seperti misalnya Pptical Image Stabilization, Phase Detection, serta Dual LED (dual Tone) Flash. Selain itu, untuk menunjang pengolahan foto lebih baik, iPhone 6S Plus juga sudah didukung denngan fitur Geo-tagging, Touch Focus, Face and Smile Detection, HDR, dan juga fitur Panorama. Kamera belakang pada Apple iPhone 6S Plus juga bisa digunakan untuk merekam video dengan hasil rekaman video yang bagus karena pada bagian perekam video sudah didukung dengan fitur Optical Stabilization dan Simultanous 4K Video Recorder.

Berikut adalah Harga Terbaru dan Spesifikasi lengkap dari  iPhone 6S Plus 

BodiDimensions 158.2 x 77.9 x 7.3 mm (6.23 x 3.07 x 0.29 in)
Weight 192 g (6.77 oz)
LayarSize 5.5 inches (~67.7% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Multitouch Yes
Protection Ion-strengthened glass, oleophobic coating
- 3D Touch display
- Display Zoom
Sistem operasiiOS 9, upgradable to iOS 10.3.2
CPUChipset Apple A9
CPU Dual-core 1.84 GHz Twister
GPUPowerVR GT7600 (six-core graphics)
MemoriInternal 16/32/64/128 GB, 2 GB RAM
Card slot No
KameraPrimary 12 MP, f/2.2, 29mm, phase detection autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) flash
Secondary 5 MP, f/2.2, 31mm, 1080p@30fps, 720p@240fps, face detection, HDR, panorama
Features 1/3" sensor size, 1.22 µm pixel size, geo-tagging, simultaneous 4K video and 8MP image recording, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama)
Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 1080p@120fps, 720p@240fps
KonektivitasNetwork GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
Nano-SIM
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC Yes (Apple Pay only)
Radio No
USB 2.0, reversible connector
SensorFingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
BateraiNon-removable Li-Ion 2750 mAh battery (10.45 Wh)
HargaRp 10.700.000 (16 GB)
Rp 13.300.000 (64 GB)
Rp 15.250.000 (128 GB)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *