myspace tracker

Harga Terbaru iPad Pro dan Spesifikasi

Harga Terbaru iPad Pro dan Spesifikasi – Apple merupakan salah satu perusahaan raksasa teknologi yang berasal dari Amerika Sertikat. Sebagai salah satu inovator dalam pembuatan tablet, Apple sangat hati-hati dalam mengeluarkan setiap produk yang akan dirilisnya dan tak terkesan terburu-buru. Strategi ini diterapkan guna menghasilkan produk yang sempurna dan berkualitas. Tidak seperti para kompetitornya yang terus melakukan bombardir pada pasar gadget khususnya tablet dengan rentang waktu peluncuran yang pendek.

Harga Terbaru iPad Pro dan Spesifikasi
iPad Pro

Apple kali ini merilis tablet terbarunya yang diberinama dengan iPad Pro yang digadang-gadang merupakan tablet termahal buatan Apple. Hal tersebut memang benar adanya itu dikarenakan spesifikasi hardware yang ditanamkan pada tablet ini memiliki spesifikasi yang canggih.

Jika kita lihat pada tampilan luar iPad Pro ini memiliki tampilan yang mewah dan premium, desain sudut yang lancip menjadikan ciri khas iPad buatan Apple. Berbagai hardware yang diterapkan untuk tablet ini memiliki kualitas yang baik. Dibekali dengan ukuran layar 12.9 inch berteknologi LED-backlit IPS akan menghasilkan visual gambar yang jernih dan berkualitas.

Tidak hanya dari segi layarnya saja, dalaman dari tablet ini pun memiliki kualitas yang baik. Dibenamkan chipset buatan Apple yaitu Apple A9X dan RAM berkapasitas 4 GB menjadikan kinerja dari tablet ini akan bekerja secara maksimal. Untuk lebih jelas mengenai spesifikasi apa saja yang dibawa oleh tablet buatan Apple ini mari kita simak ulasannya dibawah ini.

Tablet mewah berukuran 12.9 inch

Pertama kita akan membahas gadget ini dari segi tampilan fisiknya. Jika sobat #teknologi melihat tablet ini untuk pertama kalinya maka kesan pertama pada saat meliriknya adalah memiliki tampilan yang mewah dan kokoh. Selain itu tablet ini juga merupakan tablet yang memiliki ukuran bongsor dikelasnya.

Pilihan warna yang diberikan kepada iPad Pro ini juga berbeda dengan gadet-gadet buatan Apple lainnya. Untuk pilihan warna sendiri, Apple memberikan pilihan warna pada iPad Pro ini dengan warna-warna yang kalem. Untuk bahan bodinya kita ketahui bersama Apple memang selalu memberikan kualitas bahan yang berkualitas tinggi. Bodi dari iPad Pro ini sendiri memiliki desain yang Premium yaitu terbuat dari bahan metal berkualitas sehingga memiliki kesan eksklusif.

iPad Pro ini sendiri memiliki dimensi 305.7 x 220.6 x 6.9 mm dan memiliki bobot 713 gram untuk versi Wi-Fi Only dan 723 Gram Untuk versi LTE. Dengan demikian tablet ini memang memliki berat yang lumayan itu diakarenakan memiliki dimensi bodi yang cukup bongsor. Meski demikian tablet ini masih nyaman ketika digunakan.

Sementara untuk resolusi layarnya sendiri tablet ini memiliki resolusi 2048 x 2732 pixels dengan tingkat kerapatan layar 264 ppi. Dengan resolusi tersebut tablet ini memiliki tampilan visual yang lebih menawan. Sementara untuk proteksi layar iPad Pro ini dibenamkan teknologi Scratch-resistant Glass yang didukung juga oleh teknologi Oleophobic and Antireflective Coating.

Jadi, selain bagus dalam hal display, layar pada Apple iPad Pro ini juga telah dilengkapi dengan sistem proteksi layar yang berkualitas. Selain itu, spesifikasi iPad Pro ini juga dibekali dengan Apple Pencil Support, yaitu pena seperti stylus pen yang berguna untuk menunjang operasional tablet ini agar menjadi lebih mudah.

Baca juga : HARGA TERBARU IPAD MINI 4 DAN SPESIFIKASI LENGKAP

Hadir dengan Chipset Apple A9X dan RAM 4 GB

Selanjutnya kita akan membahas performa dari Tablet iPad Pro buatan Apple ini. Sebagai tablet pro buatan Apple tentunya kita akan disuguhkan dengan komponen hardware yang berkualitas guna untuk menjamin performa yang maksimal.
Tablet iPad Pro ini dibekali dengan Chipset buatan Apple yaitu Apple A9X. Chipset ini mampu memberikan performa yang maksimal dalam pengolahan data terlebih iPad Pro ini juga disandingkan dengan CPU berkekuatan Dual-core dengan tipe 64 bit. Hadir juga RAM berkapasitas 4 GB yang akan membuat kinerja dari Tablet ini berjalan lancar dan optimal. Terakhir tablet premium buatan Apple ini akan dioperasikan oleh Sisitem operasi iOS 9 yang memiliki fitur keren didalamnya.

Kapasitas Memori Internal Tersedia dalam Dua Pilihan

Berikutnya, kita akan membahas spesifikasi iPad Pro di bagian ruang penyimpanan filenya. Tak seperti seri iPhone 6S atau tablet iPad Mini 4, kali ini Apple iPad Pro hadir dengan dua pilihan memori onboard saja. Kali ini, Apple menghadirkan seri tablet terbarunya dengan dua pilihan memori internal, yakni 32 GB dan juga 1218 GB. Jika melihat kapasitasnya, maka ruang seluas 32 GB dan juga 64 GB tersebut sudah sangat luas untuk menyimpan segala jenis file-file pribadi, termasuk di dalamnya adalah aplikasi yang membutuhkan ruang memori besar.

Selain itu, memori internal pada Apple iPad Pro ini juga berguna untuk menampung semua kebutuhan file sistem. Kemudian, seperti halnya produk-produk gadget Apple yang lain, kali ini pun Apple tak membekali tablet terbarunya ini dengan slot MicroSD. Namun jika melihat spesifikasi iPad Pro di ruang memori yang sudah memiliki kapasitas yang besar, rasanya sobat #Teknologi tak membutuhkan slot external memory lagi.

Kamera 8 MP dengan Fitur Fotografi Melimpah

Meskipun iPad Pro ini dibilang tablet, tetapi untuk urusan fotografi Apple begitu memperhatikannya. Apple memberikan lensa kamera berukuran 8 MP pada bagian belakang untuk mengakomodir kebutuhan fotografi dari tablet ini. Dengan kamera tersebut sobat dapat menghasilkan gambar dengan resolusi 3264 x 2448 pixel. Untuk segmen tablet kamera dengan resolusi tersebut dirasa cukup untuk menghasilan kualitas foto yang baik.

Hadir juga beberapa fitur yang bisa dimanfaatkan untuk menunjang hasil gambar yang berkualitas diantaranya fitur Geo-tagging, Touch Focus, HDR, dan juga fitur Panorama. Untuk yang terbiasa merekam video, kamera utama pada tablet ini juga sudah dibekali dengan fitur perekaman video dengan hasil rekaman video beresolusi 1.080 piksel. Untuk kebutuhan selfie tablet ini juga dilengkapi dengan kamera 1.2 MP dan juga memiliki fitur yang modern diantaranya Face Detection, HDR dan juga FaceTime.

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dan harga terbaru dari iPad Pro

 

BodiDimensions 305.7 x 220.6 x 6.9 mm (12.04 x 8.69 x 0.27 in)
Weight 713 g (Wi-Fi) / 723 g (LTE) (1.57 lb)
LayarSize 12.9 inches (~77.0% screen-to-body ratio)
Resolution 2048 x 2732 pixels (~264 ppi pixel density)
LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Multitouch Yes
Protection Scratch-resistant glass, oleophobic coating
- Stylus
Sistem operasiiOS 9, upgradable to iOS 10.3.2
CPUChipset Apple A9X
CPU Dual-core 2.26 GHz (Twister)
GPUPowerVR Series 7 (12-core graphics)
MemoriInternal 32/128/256 GB, 4 GB RAM
Card slot No
KameraPrimary 8 MP, f/2.4, 31mm, autofocus
Secondary 1.2 MP, 720p@30fps, face detection, HDR, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
Features 1.12µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama)
Video 1080p@30fps, 720p@120fps, HDR, stereo sound rec.
KonektivitasNetwork GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
Nano-SIM/ Electronic SIM card (e-SIM)
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Bluetooth 4.0, A2DP, EDR
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS (Wi‑Fi + Cellular model only)
NFC NFC
Radio No
USB 3.0, reversible connector; magnetic connector
SensorFingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, compass, barometer
BateraiNon-removable Li-Ion 10,307 mAh battery (38.8 Wh)
HargaiPad Pro Wi-Fi
32 GB : $799 (Rp. 11.1 Jutaan)
128 GB : $949 (Rp. 13.2 Jutaan)

iPad Pro Wi-Fi + Cellular
128 GB : $1079 (Rp. 15.1 Jutaan)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *