Harga Terbaru Huawei Y6II dan Spesifikasi

Harga Terbaru Huawei Y6II dan Spesifikasi – Huawei resmi memperkanalkan smartphone terbarunya yang diberiama dengan Huawei Y6II. Seperti gadget-gadet buatan huawei lainnya yang telah sukses di pasaran smarphone dunia, kini perangkat ini pun diprediksi akan mampu bersaing dan mendapatkan hati di para fans smartphone dunia.

Harga Terbaru Huawei Y6II dan Spesifikasi

Itu dikarenakan smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang bagus nan berkualitas. Smartphone keluaran huawei ini hadir menggunakan kualitas hardware berkualitas yang diracik secara mendetail oleh huawei guna menghasilkan smartphone berkelas. Dengan dihadirkannya jeroan yang berkualitas, tentunya smartphone ini akan memberikan performa yang maksimal. Hal ini didukung berkat kombinasi yang apik antara sektor olah data hingga sektor visual yang tentunya dipersiapkan secara maksimal. Smartphone huawei ini memang hadir untuk mengisi segmen ponsel kelas menengah dan banyak ditunggu oleh para pecinta smartphone dunia.

Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang cukup baik, dari tampilan visual smartphone ini hadir dengan layar seluas 5.5 inch berteknologi IPS LCD. Sementara untuk bodinya sendiri smartphone ini membawa desain dengan full lamination sehingga dijamin akan aman dari segala macam goresan. Untuk urusan olah data, smartphone ini hadir dengan prosesor bertenaga Octa-core 1.2 GHz dan didukung oleh RAM sebesar 2 GB. Sebenarnya masih banyak keunggulan yang di persiapkan huawei untuk smartphone Huawei Y6II ini, berikut kami sjikan ulasan lengkap dan harga dari Huawei Y6II.

Hadir dengan Desain Mewah dan Memiliki Berbagai Pilihan Warna

Hal yang akan pertama kita bahas kali ini adalah mengenai tampilan dari smartphone Huawei Y6II. Smartphone ini hadir dengan warna bodi yang beragam, warna yang dihadirkan huawei untuk smartphone ini diantaranya yaitu adalah Gold, White, Black, Yellow, Blue dan Champagne. Sementara untuk dimensi bodi dari smartphone ini, hadir dengan 154.3 x 77 x 8.45 mm dan memilki berat 168 gram.

Jika melihat dari angka yang ada diatas mungkin sobat #teknologi beranggapan bahwa smartphone ini memiliki desai bodi yang bongsor, terlebih smartphone ini pun hadir dengan ukuran layar 5.5 inch. Tetapi dengan dimensi bodi dan ukuran layar diatas, smartphone ini masih enak untuk digenggam. Selain itu juga berkat hadirnya lapisan GFF Full Lamination pada seluruh bodinya, memabuat Huawei Y6II semakin terjaga dari segala macam goresan.

Tampilan layar dari smartphone ini juga hadir dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang siap menyuguhkan visual tajam dan berkualitas. Sayangnya, layar dengan teknologi canggih tersebut belum di lapisi dengan gorilla glass, jadi sobat semuanya harus hati-hati pada saat menggunakan smartphone ini dan harus menghindarkannya dari benda yang menyebabkan goresan pada layar.

Dapur pacu powerfull berkat Chipset hisilicon Kirin 620 dan RAM 2 GB

Jika pada generasi-generasi sebelumnya huawei membekali smartphonenya dengan chipset pabrikan mediatek, kini smartphone Huawei Y6II ini hadir dengan chipset dari pabrikan hisilicon Kirin 620 yang ditenagai oleh Octa-Core 1.2 ghz. Untuk mengoptimalkan kegiatan olah data huawei memberikan RAM 2 GB pada smartphone ini dan dengan hadirnya RAM berkapasitas 2 GB tersebut akan memberikan performa yang maksimal dan dapat menjalankan kegiatan multi tasking dengan lancar.

Untuk urusan grafis smartphone besutan huawei ini hadir dengan GPU Mali-450 MP4 yang siap menghasilkan grafis tajam dan berkualitas pada saat menjalankan kegiatan multimedia seperti pada saat memutar video maupun pada saat bermain game. Terakhir, segala kegiatan dapur pacu pada smartphone ini, akan dijalankan oleh sistem operasi Android Marshmallow dan dipercantik dengan antar muka EMUI 4.1.

Baca juga : HARGA TERBARU HUAWEI MAIMANG 5 DAN SPESIFIKASI

Ruang Penyimpanan Luas dengan Memori Internal 16 GB

Setelah membahas mengenai permesinan dari smartphone Huawei Y6II, sekarang kita beralih membahas media penyimpanan. Memori internal memang tidak bisa dilepaskan dari sebuah smartphone. Sebagai smartphone masa kini, Huawei Y6II hadir dengan kapasitas memori yang cukup besar. Smartphone pabrikan huawei ini hadir dengan kapasitas memori internal yang cukup lega yakni 16 GB.

Dengan besaran memori internal tersebut sobat semuanya akan sangat leluasa untuk menyimpan berbagai macam file seperti video, musik dan dokumen penting di smartphone Huawei Y6II. Jika kapasitas memori internal tersebut dirasa kurang maka sobat semuanya bisa menyematkan memori eksternal berupa microSD yang telah disediakan slotnya pada smartphone ini.

Lini Fotografi yang Mumpuni dari Duet Kamera 13 MP dan 8 MP

Sebagai smartphone masa kini, Huawei Y6II hadir dengan kamera beresolusi tinggi yang siap mengakomodir kebutuhan dokumentasi sobat semuanya. Kamera yang dihadirkan pada smartphone ini pun cukup mumpuni berkat hadirnya kamera beresolusi 13 MP pada bagian belakang. Dengan resolusi kamera tersebut sobat dapat menghasilkan foto dengan resolusi 4128×3096 pixels.

Berbagai fitur dihadirkan pada kamera ini guna memaksimalkan hasil foto diantaranya memiliki LED flash dan autofocus tentu bidikan yang dihasilkan menjadi lebih tajam dan terang. Untuk melengkapi kemampuannya, kamera Huawei Y6II ini juga memiliki kamera depan dengan ukuran 8 MP yang mana akan cukup menghasilkan gambar kualitas yang tak kalah bagus. Selain itu, kamera sekunder atau kamera depan pada Huawei Y6II tersebut juga akan bisa dimanfaatkan untuk melakukan panggilan video call dengan kualitas bagus dan tampilan yang lebih jernih. Kedua kamera yang disematkan oleh Huawei, juga akan sanggup melakukan perekaman video dengan kualitas tinggi. So, spesifikasi Huawei Y6II ini tentu sudah sangat menjamin kepuasan aktivitas fotografi dan juga perekaman video.

Konektifitas Internet Andalkan 4G LTE

Kemudian pada sektor konektifitas jaringan, spesifikasi Huawei Y6II ini memberikan fasilitas dual micro SIM Card yang akan mempermudah sobat dalam menggunakan operator jaringan. Bisa menggunakan SIM 1 atau SIM 2 sesuai dengan kebutuhan. Huawei Y6II ini telah didukung dengan jaringan 4G LTE yang akan memberikan koneksi jaringan internet yang anti lemot. Jaringan 4G LTE ini memberikan pacuan kecepatan download hingga 150 Mbps dan kecepatan upload hingga 50Mbps.

Selain itu, Huawei Y6II ini menawarkan konektifitas jaringan dengan mengandalkan jaringan 3G sebagai alternatif. Fitur konektivitas jarak dekat juga diberikan secara lengkap, yaitu dengan menggunakan Wifi yang akan membantu sobat mendapatkan akses internet di lokasi hotspot. Untuk melakukan pertukaran data dengan perangkat lain, Huawei Y6II bisa juga menggunakan bluetooth serta melalui kabel pun disediakan microUSB V2.0. Untuk sistem navigasi, spesifikasi Huawei Y6II ini menggunakan navigasi A-GPS dan GLONASS yang akan membuat pemetaan menjadi semakin cepat dan akurat.

Kapasitas Baterai Disuplai Sebesar 3.000 mAh

Dari segala segi yang ditawarkan dalam spesifikasi Huawei Y6II ini, memang bisa dikatakan cukup membutuhkan daya baterai yang besar. Karena memang grafis dan aplikasi yang diberikan juga termasuk kelas menengah. Untuk itu, Huawei Y6II ini menyediakan jenis baterai non removable dengan kapasitas 3.000 mAh. Melihat spesifikasinya, tentu kapasitas baterai yang dibekalkan sudah cukup pas untuk memenuhi segala kebutuhan operasionalnya. Untuk gadget kelas menengah, rasanya kapasitas 3.000 mAh pada Huawei Y6II ini akan sanggup menopang segala kebutuhan kerja selama seharian.

 

Berikut adalah Spesifikasi lengkap dan harga terbaru dari Huawei Y6II

BodiDimensions 154.3 x 77 x 8.5 mm (6.07 x 3.03 x 0.33 in)
Weight 168 g (5.93 oz)
LayarSize 5.5 inches (~70.2% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Multitouch Yes
- EMUI 4.1
Sistem operasiAndroid 6.0 (Marshmallow)
CPUChipset HiSilicon Kirin 620
Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 - CAM-L32 only
CPU Octa-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUMali-450MP4
Adreno 405
MemoriInternal 16 GB, 2 GB RAM
microSD
KameraPrimary 13 MP, f/2.0, 28mm, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
Secondary 8 MP
KonektivitasNetwork GSM / HSPA / LTE
Dual SIM
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth 4.0/4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
USB microUSB 2.0
SensorAccelerometer, proximity, compass
BateraiNon-removable Li-Ion 3000 mAh battery
HargaRp 2.000.000,- s/d Rp 2.500.000,- (Perkiraan)

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *