myspace tracker

Harga Terbaru Huawei Maimang 5 dan Spesifikasi

Harga Terbaru Huawei Maimang 5 dan Spesifikasi – Perindustrian smartphone Huawei memang tak bisa dipandang sebelah mata itu dikarenakan vendor yang berasal dari tiongkok ini penuh dengan optimis dan cukup menjanjikan. Pasalnya Huawei telah meluncurkan beragam produk ponsel yang menyasar semua segmen, mulai dari segmen menengah kebawah sampai, menengah keatas. Terkait dengan hal itu, kini huawei telah merilis smartphone bertajuk Huawei Maimang 5.

Harga Terbaru Huawei Maimang 5 dan Spesifikasi
Huawei Maimang 5

Smartphone ini dikabarkan akan menggebrak dan akan meramaikan perindustrian smartphone dunia pada segmen kelas menengah ke atas yang hadir dengan harga cukup tinggi. Namun harga yang dibandrol memang sebanding dengan desain yang premium dan spesifikasi yang canggih. Selain itu juga dengan hadirnya smartphone buatan huawei ini menambah varian ponsel huawei. Bahkan smartphone Huawei Maimang 5 ini dikabarkan akan menjadi pesaing smartphone dai vendor raksasa lainnya yakni Samsung dan Apple. Disisi lain dengan hadirnya smartphone dari huawei ini akan menambah varian smartphone kelas premium dan banyak pilihan bagi calon konsumen yang akan membeli gadet dengan kualitas premium.

Jika dilihat dari dalam, smartphone bsutan huawei ini hadir dengan spesifikasi yang mumpuni dan sebanding dengan harga yang dibandrol. Hal ini terlihat dari spesifikasi layar yang dihadirkan pada smartphone ini yang memiliki luas 5.5 inch serta hadir dengan desain yang stylish. Layar yang stylish tersebut didukung dengan teknologi IPS LCD dan tentunya akan menampilkan output visual jernih serta berkualitas. Tidak hanya dari sektor layar yang berkualitas, dari sektor permesinannya juga hadir dengan performa yang maksimal berkat disematkannya chipset Qualcomm Snapdragon 625 berkekuatan Octa Core 2.0 GHz. Smartphone canggih rasanya tidak pas jika teknologi jaringan yang dibawanya tidak maksimal, nah untuk teknologi jaringannya sendiri Huawei Maimang 5 in sudah menggunakan jaringan internet tercepat saat ini berkat adanya teknologi jaringan 4G Cat6 LTE yang siap memenuhi kebutuhan download maupun upload. Nah dengan spesifikasi pembuka idatas tentunya sobat #teknologi pensaran bukan mengenai spesfikasi lainnya yang terdapat pada smartphone Huawei Maimang 5 ini? Untuk lebih jelasnya kami sajikan harga serta ulasan mengenai smartphone Huawei Maimang 5 dibawah ini.

Smartphone Premium buatan Huawei yang Stylish dan Elegan

Di sesi pembuka kita akan bahas mengenai sektor luar yakni tampilan fisik dari dari smartphone Huawei Maimang 5 ini. Jika kita lihat pertama kali desain dari smartphone ini memilki tampilan yang premium serta menjanjikan. Pasalnya smartphone besutan Huawei ini memiliki bodi dari material solid yang hadir dengan dimensi panjang 151.8 mm, lebar 75.7 mm, dan berketebalan hingga 7.3 mm serta memiliki bobot 160 gr. Dengan mengetahui konsep dari bodi Huawei Maimang 5 ini tentunya akan mempermudah para pengguna dalam menggunakan smartphone ini. Tampilan layar dari smartphone ini pun cukup menjanjikan, itu dikarenakan memiliki luas 5.5 inch yang memiliki teknologi layar LCD capacitive touchscreen 16 M colors. Dengan hadirnya teknologi layar tersebut smartphone ini akan menyuguhkan tampilan yang jernih nan memukau.

Baca juga : SPESIFIKASI LENGKAP HUAWEI ENJOY 5 DAN HARGA TERBARU

Dapur Pacu Ditenagai Chipset Snapdragon 625 dan RAM 3/4 GB

Selanjutnya kita akan membahas sektor dalam dari smartphone Huawei Maimang 5 ini. Sebagai smartphone yang diperuntukan pada segmen menengah keatas, tentunya huawei tidak akan asal-asalan dalam mempersenjatai smartphone ini. Untuk memenuhui kebutuhan olah data smartphone Huawei Maimang 5 di sisipkan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang akan berpadu dengan prosesor Octa Core 2.0 GHz sehingga menghasilkan performa yang maksimal dan gahar. Terlebih kapasitas RAM yang dihadirkan pada smartphone ini pun cukup besar yakni hadir dengan RAM 3 GB dan 4 GB yang siap melibas kegiatan multi tasking dengan sangat lancar. Terakhir semua sektor permesinan ini akan dijalankan dengan sistem operasi Android Marshmallow yang memiliki bermacam fitur menarik dan tentunya akan memudahkan pengguna dalam mengoprasikan smartphone ini.

Didukung Ruang Penyimpanan Internal 2 Varian 32 GB/64 GB

Sebuah smartphone premium rasanya kurang jika tidak dibarengi dengan kapasitas memori yang maksimal, yups kali ini kita akan membahas media penyimpanan dari smartphone Huawei Maimang 5. Di sektor media penyimpanan smartphone ini hadir dengan memori internal yang lega  yang siap mengakomodir kebutuhan penyimpnan file-file besar. Untuk memori internalnya sendiri smartphone ini hadir dengan memori berkapasitas 32 GB dan 64 GB. Dengan kapistas memori tersebut rasanya cukup untuk menyimpan berbagai file seperti musik kesayangan, film favorit maupun dokumen penting yang bisa dismpan pada smartphone ini. Lalu jika kapasitas file yang ingin sobat simpan melebihi memori internal, maka solusinya bisa membenamkan slot memori eksternal berupa micro SD hingga kapastitas 128 GB. Jadi, mengenai media penyipanan yang tedapat pada smartphone ini sudah sangat lega dan terpenuhi, jadi tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan kapasitas memori.

Sektor Dokumentasi Akan Didukung Duet Kamera 16 MP dan 8 MP

Selanjutnya kita akan membahas sektor dokumentasi dari smartphone besutan huawei ini. Di era sekarang smartphone tidak hanya berperan sebagi media komunikasi namun juga berperan sebgai media hiburan. yups untuk memenuhi hal tersebut huawei telah menyematkan kamera pada smartphone premiumnya ini. Pasalnya kegiatan hiburan dengan cara berfoto ria banyak sekali dilakukan oleh kalangan muda maupun tua di abad 21 ini. Kita ketahui bersama bahwa kegiatan foto di saat ini sudah menjadi trend dan banyak digemari oleh mayoritas pengguna gadget. Nah, untuk menunjang kebutuhan tersebut huawei telah memberikan lensa kamera di bagian depan maupun di bagian belakang smartphone ini. Di bagian belakang telah diberikan kamera berkekuatan 16 MP dan dibagian depan diberikan kamera berkekuatan 8 MP. Kedua kamera tersebut akan menghasilkan jepretan foto dengan kualitas yang baik dan juga dapat menghasilkan kualitas video 4K@30gps sehingga tak perlu diragukan lagi bahwa akan memberikan hasil rekaman yang sangat atraktif, jernih dan tampak lebih natural. Jadi, dengan mengetahui sektor fotografi pada spesifikasi Huawei Maimang 5 tersebut, tampaknya memang bisa dijadikan sebagai sektor yang diandalkan dari spesifikasi Huawei Maimang 5 ini dalam dunia smartphone.

Akses Jaringan Handal Berkat Akses Internet 4G Cat6 LTE

Setelah kita mengupas tuntas secara detail tentang spesifikasi Huawei Maimang 5  ini pada bagian desain, dapur pacu, memory penyimpanan dan lini fotografi, kini saatnya kita mengulas pada sektor yang tak kalah pentingnya yakni sektor jaringan internet dan konektivitas dari spesifikasi Huawei Maimang 5 ini. Langsung saja, smartphone besutan Huawei ini akan mendukung akses jaringan 4G Cat6 LTE yang mana bakal memberikan kecepatan tinggi, yaitu berkecepatan download 300 Mbps dan kecepatan upload hingga 50 Mbps yang akan membuat pengguna merasa nyaman dan serasa dimanja. Lalu, untuk kepentingan konektivitas jarak dekat, Huawei Maimang 5 sudah menyediakan fitur pendukung, antara lain WiFi, dual band, WiFi Direct, dan hotspot. Kemudian, untuk menunjang aktivitas transfer data maka ponsel ini akan dibekali dengan fitur Bluetooth dan port USB Type C 1.0. Di sisi lain, untuk aktivitas penentuan lokasi pemetaan, spesifikasi Huawei Maimang 5 ini akan mengandalkan sistem navigasi A-GPS, GLONASS, atau pun BDS yang sangat akurat.

Suplai Daya Ditenagai Baterai 3340 mAh

Nah, menginjak pada sesi berikutnya, kita akan mengulas pada pembahasan terakhir yaitu pada sektor suplai daya baterai dari spesifikasi Huawei Maimang 5. Untuk menunjang aktivitas ataupun kebutuhan komponen hardware maka smartphone asal Tiongkok yang bertajuk Huawei Maimang 5 tersebut akan dibekali sebuah baterai yang berkapasitas 3340 mAh. Walaupun secara angka terlihat istimewa, namun nampaknya masih perlu dilakukan kajian lagi. Jika melihat perbandingan antara kapasitas dan kebutuhan daya dari spesifikasi Huawei Maimang 5 tersebut, tampaknya kapasitas baterai tersebut masih dirasa kurang. Oleh sebab itu, untuk membantu baterai dalam menunjang daya maka sangat diperlukan kehadiran power bank sebagai sumber suplai daya cadangan mengingat baterai tidak akan tahan hingga 24 jam. So, berdasarkan spesifikasi Huawei Maimang 5 tersebut, dapat dikatakan tidak cocok untuk digunakan di alam bebas.

Berikut kami sajikan Spesifikasi lengkap serta harga terbaru dari Huawei Maimang 5

 

BodiDimensi 151,8 x 75,7 x 7,3 mm
Berat 160g
Dual SIM
LayarTipe IPS LCD Capacitive Touchscreen,16 M Colors
Ukuran 5.5 Inci
Resolusi Full HD
Sistem operasiAndroid OS Marshmallow
CPUChipset Qualcomm Snapdragon 625
CPU Octa Core 2.0 Ghz
GPUQualcomm® Adreno™ 506 GPU Up to OpenGL ES 3.1+
MemoriRAM 3/4 GB
Internal 32/64 GB
MicroSD up to 128 GB
KameraKamera Belakang 16 MP
Kamera Depan 8 MP
Video 4K@30FPS
KonektivitasJaringan GSM/HSPA/LTE
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, EDR, LE
GPS A-GPS, GLONASS/ BDS (market dependant)
USB Type-C 1.0 reversible connector
SensorFingerprint, accelerometer, proximity, compass
Baterai3,340 mAh
HargaRp 4.500.000,

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *