Harga Terbaru Huawei Honor Note 8 dan Spesifikasi

Harga Terbaru Huawei Honor Note 8 dan Spesifikasi – Huawei sebagai salah satu produsen smartphone yang berbasis di tiongkok, kini mereka mempersiapkan pendatang teranyar untuk meramaikan perindustrian smartphone dunia. Mereka kini memperkenalkan smartphone terbarunya yang diberinama dengan Huawei Honor Note 8. Kita ketahui bersama bahwa Huawei menerapkan nama dengan embel-embel “note” yang berarti memiliki layar yang lebih lebar dari versi sebelumnya. Gadet teranyarnya ini memiliki spesifikasi hardware yang mumpuni namun akan dibandrol dengan harga yang lebih ramah dikantong.

Harga Terbaru Huawei Honor Note 8 dan Spesifikasi
Huawei Honor Note 8

Huawei Honor Note 8 hadir dengan spesifikasi layar 6.6 inch dan memiliki resolusi Quad HD 1440 x 2560 px serta memiliki kerapan layar 445 ppi. Dengan spesifikasi layar tersebut Huawei Honor Note 8 ini sudah sangat mumpuni. Tak kalah dengan spesifikasi layar, sektor dapur pacunya pun tak kalah sangar. Hadir dengan chipset buatannya sendiri yakni hisilicon Kirin 955 yang memiliki delapan inti prosesor. Chipset ini akan di sandingkan dengan RAM berkapasitas 3 GB atau 4 GB untuk menunjang kebutuhan multi tasking pada Huawei Honor Note 8. Ruang penyimpanannya pun tak kalah menariknya karena memiliki kapasitas yang super lega yang siap menampung berbagai jenis file dengan kapasitas 32 GB dan 64 GB.

Nah, dengan sedikit ulasan diatas tentunya sobat #teknologi penasaran kan bagaimana keunggulan dari smartphone ini? Berikut kami sajikan ulasan, harga dan spesifikasi lengkap dari Huawei Honor Note 8 dibawah ini!

Phablet dengan bentang layar 6.6 inch beresolusi Quad HD

Gadget ini hadir dengan konsep desain yang masih sama dengan seri pendahulunya yakni Huawei Honor 8, namun Huawei Honor Note 8 ini hadir dengan resolusi layar yang lebih luas. Selain layar yang lebih luas smartphone ini pun hadir dengan sensor pemindai sdik jari yang diperuntukan bagi pengguna untuk memaksimalkan keamanan dari smartphone ini. Layar Huawei Honor Note 8 hadir dengan ukuran layar 6.6 inch yang memiliki teknologi IPS LCD beresolusi Quad HD atau 2K 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan layar 445 ppi. Dengan adanya tknologi layar tersebut, phablet ini tak perlu diragukan lagi karena akan menghasilkan kualitas visual yang tajam nan jernih.

Dapur Pacu Bertenaga Chipset hisilicon Kirin 955 Octa-core dan Dua Varian RAM

Tak kalah dengan tampilan layar yang mengagumkan, phablet ini pun memiliki spesifikasi dalaman yang tak sembarangan. Untuk menambah daya gedor dalam hal dapur pacu, huawei memberikan chipset buatannya sendiri yakni Chipset hisilicon Kirin 955 berkekuatan processor Octa-core. Delapan inti prosesor ini akan dibagi dalam beberapa cluster yaitu Quad-core 2.5 ghz dan quad-core 1.8 ghz. Gabungan dapur pacu yang berkelas tersebut akan di tandemkan dengan dua varian RAM berkapsaitas beda, yakni 3 GB dan 4 GB yang bisa disesuaikan dengan keinginan sobat semuanya. Kedua RAM tersebut memiliki kapasitas yang besar sehingga akan menghasilkan performa multi tasking dengan sangat lancar tanpa hambatan.

Untuk uruasn grafis huawei mempercayakannya pada grafis yang tak kalah ciamiknya berkat hadirnya kartu grafis pengolah visual dari GPU Mali-T880 MP4. Dengan adanya kartu grafis tersebut, phablet ini akan bisa menjalankan berbagai kegiatan multimedia dengan sangat lancar. Terakhir, semua spesifikasi hardware ini akan dijalankan dengan sistem operasi Android Marshmallow.

Hadir dengan memori internal super lega yakni 32 GB dan 64 GB

Selanjutnya kita beralih kepada sektor penataan file dari phbalet huawei ini. Sebagai phablet modern, Huawei Honor Note 8 ini hadir dengan media penyimpanan yang besar seiring dengan banyaknya file seperti film yang memiliki kapasitas memori besar hingga gigaan. Nah, pada phablet buata huawei ini, sobat tidak perlu khawatir karena sudah disuguhi dengan kapasitas memori internal yang super lega yakni 32 GB dan 64 GB. RAM dari phablet ini pun memiliki dua varian yang berbeda yakni 3 GB untuk kapasitas memori internal 32 GB dan 4 GB untuk kapasitas memori 64 GB. Dengan hadirnya dua varian memori yang berbeda, tentunya sobat bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Mesikpun demikian, kedua varian memori internal dan RAM tersebut sama-sama memiliki kapasitas yang besar dan siap menampung beragam jenis file seperti musik, video maupun fiel dokumen yang bisa disimpan pada phablet buatan Huawei ini. What? Masih kurang?. Nah… jika file yang sobat miliki melebihi kapasitas memori internal yang ada, maka sobat bisa menambahkan kartu memori eksternal berupa microSD hingga kapasitas 256 GB. Sayangnya kartu memori microsd tersebut harus menumpang pada slot SIM 2. So, jika ingin menggunakan kartu memori eksternal tersebut, sobat hanya bisa menggunakan satu SIM saja. Yups, hal ini yang menjadi minus dari spesifikasi Huawei Honor Note 8 ini.

Baca juga : HARGA TERBARU HUAWEI HONOR 8 DAN SPESIFIKASI

Lini Fotografi Andalkan Kamera 13 MP dan 8 MP

Sebagai gadget terbaru, tentunya perangkat ini hadir dengan kamera yang bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan dokumentasi berupa video maupun foto. Pada phablet ini sepertinya huawei telah menyematkan kamera berkualitas untuk memanjakan para penggunanya.

Huawei Honor Note 8 hadir dengan spesifikasi kamera beresolusi 13 MP yang lengkap dengan beragam fitur untuk menghasilkan gambar berkualitas baik yakni diantaranya autofocus, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama serta dual-LED flash. Tak lupa huawei juga menyematkan kamera sekunder atau kamera depan untuk kebutuhan selfie maupun video call yang mempunyai ukuran 8 MP. Tentunya dengan kedua spesifikasi kamera diatas phablet ini masih mampu memenuhi segala aktifitas dokumentasi yang sobat inginkan.

Konektivitas Lengkap Modern dan Support 4G LTE Cat6

Selanjutnya kita beralih pada sektor konektivitas dari Huawei Honor Note 8 ini. Pahblet ini hadir dengan fitur Dual sim yang memungkinkan penggunanya untuk mengaktifkan dua SIM sekaligus dalam satu ponsel yang juga sudah support dengan teknologi jaringan teranyar yakni 4G LTE. Dengan adanya teknologi jaringan tersebut tentunya sobat #teknologi akan disuguhkan dengan kecepatan internet yang super kencang yakni 300 Mbps untuk kecepatan download dan 50 Mbps untuk kecepatan upload.

Nah, jika didaerah sobat masih belum support dengan jaringan 4G LTE, maka bisa beralih ke teknologi jaringan opsional lainnya yakni 3G HSPA yang masih dapat diandalkan untuk mengakses internet. Tak hanya itu saja, untuk kebutuhan konektivitas jarak dekat, Huawei Honor Note 8 juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur fungsional seperti wifi dan Hotspot, untuk akses internat secara gratis dan juga Bluetooth serta microusb v2.0 yang akan bekerja maksimal melakukan transfer data non internet tanpa menguras daya. Lalu, untuk sektor navigasi, spesifikasi Huawei Honor Note 8 juga telah dibekali sistem navigasi canggih dan modern yaitu A-GPS, GLONASS dan BDS.

Berikut ini kami sajikan spesifikasi lengkap dan harga terbaru dari Huawei Honor Note 8

BodiDimensions 178.8 x 90.9 x 7.2 mm (7.04 x 3.58 x 0.28 in)
Weight 219 g (7.72 oz)
LayarSize 6.6 inches (~74.6% screen-to-body ratio)
Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Resolution 1440 x 2560 pixels (~443 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
- EMUI 4.1
Sistem operasiAndroid 6.0.1 (Marshmallow)
CPUHiSilicon Kirin 955
CPU Octa-core (4x2.5 GHz Cortex-A72 & 4x1.8 GHz Cortex-A53)
GPUMali-T880 MP4
MemoriInternal 32/64/128 GB, 4 GB RAM
microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
KameraPrimary 13 MP, f/2.0, autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 2160p@30fps
Secondary 5 MP, f/2.0, 1080p
KonektivitasNetwork GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, EDR, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS/ BDS (market dependant)
Radio FM radio
USB Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
SensorFingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
BateraiNon-removable Li-Po 4500 mAh battery
HargaRp 3,9 jutaan

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *