myspace tracker

Harga Terbaru Huawei Honor 8 dan Spesifikasi

Harga Terbaru Huawei Honor 8 dan Spesifikasi – Setelah sebelumnya pabrikan smartphone huawei memperkenalkan seri Huawei Y6II, kini pada akhirnya mereka memperkenalkan Honor 8 yang merupakan smartphone flagship gress pabrikan mereka. Smartphone ini membawa fitur dual kamera dan memiliki spesifikasi canggih, mulai dari tampilan premium berkat lapisan frame yang memiliki bahan dari metal serta casing belakang yang terbuat dari bahan lapis kaca.

Harga Terbaru Huawei Honor 8 dan Spesifikasi
Huawei Honor 8

Sudah di duga smartphone besutan huawei ini memang merupakan smartphone kelas premium dan siap meramaikan industri smartphone dunia. Tidak hanya memiliki bodi yang premium, smartphone ini juga memiliki tampilan visual yang canggih dan juga mumpuni, tak lupa hadir juga sensor pemindai sidik jari yang siap mengamankan ponsel dari tangan tidak bertanggung jawab untuk membuka smartphone ini.

Huawei Honor 8, hadir dengan spesifikasi dan juga performa yang baik berkat disematkannya Chipset buatan huawei sendiri yakni hisilicon Kirin 950 yang memiliki delapan inti prosesor. Bisa dibayangkan bukan bagaimana performa dari ponsel racikan huawei tersebut? Smartphone besutan vendor yang berasal dari tiongkok ini hadir dengan berbagai varian memori internal dan harga.

Untuk varian RAM 3 GB, huawei membekali smartphone ini dengan memori internal 32 GB dan varian RAM 4 GB dibekali dengan memori internal 64 GB. Dengan berbagai varian memori internal tersebut, semakin banyak pilihan dan tentunya dapat disesuaikan dengan budget yang sobat miliki. Sebagai smartphone flagship, tentunya memiliki segudang jeroan hardware yang mumpuni untuk melakukan segala instruksi pengguna. So apakah sobat #teknologi semuanya penasaran dengan ulasan dari smartphone pabrikan huawei ini? Yuk, mari kita simak spesifikasi, harga dan ulasannya dibawah ini!

Ponsel 5,2 Inci dengan Desain Mewah Berkualitas

Melihat dari tampilan luar dan desain dari smartphone Huawei Honor 8 ini memang terlihat memiliki bodi cukup berkelas yang memiliki dimensi bodi 145,5 x 71 x 7,45 mm dan berat 153 gram. Dengan ukuran dimensi bodi diatas smartphone in hadir dengan bodi ramping yang tentunya akan memudahkan user untuk mengggunakan maupun mengoprasikan smartphone ini. Balutan frame berbahan metal berkualitas di bagian belakang yang terbuat dari bahan lapis kaca juga membuat tampilan dari smartphone ini premium dan berkelas. Terlebih memiliki vasriasi warna yang menarik yakni Pearl White, Sunrise Gold, Midnight Black, Sakura Pink, dan Sapphire Blue membuat visual yang dipancarkan terlihat elegan dan anggun.

Di bagian bodi dari smartphone ini terbentang layar seluas 5.2 inch yang memiliki teknologi IPS LCD beresolusi 1080×1920 dengan kerapatan layar 424 ppi membuat output gambar yang dihasilkan akan tajam dan enak dimata. Untuk melindungi layar yang memiliki teknologi canggih tersebut, huawei telah melindunginya dengan lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3 yang akan membuat  smartphone ini tahan terhadap goresan benda-benda tajam. Fingerprint sensor juga melengkapi smartphone ini sebagai keamanan dengan mendeteksi sidik jari pengguna. Tak cukup di situ saja, visualisasi yang dihasilkan oleh spesifikasi Huawei Honor 8 ini berasal dari fitur 2.5D curved glass display dan 96% NTSC color gamut.

Performa Mesin Gahar dengan Chipset hisilicon Kirin 950 Bertenaga Processor Octa-core

Sebagai smartphone flagship yang diproduksi oleh huawei, Huawei Honor 8 ini hadir dengan performa mesin yang gahar. Seperti kebiasaan pada beberapa waktu belakangan, smartphone ini pun hadir dengan chipset buatannya sendiri yakni hisilicon Kirin. Dengan chipset buatannya ini tentunya dapat memudahkan huawei untuk memantau dengan mudah kinerja dari smartphone Huawei Honor 8 ini.

Chipset yang diterapkan pada perangkat ini dibekalli dengan hisilicon Kirin 950 yang mempunyai delapan inti prosesor atau Octa-core (Quad-core 2.3 ghz dan Quad-core 1.8 ghz). Dengan ini membuat performa dari huawei honor 8 menjadi lebih powerfull dan maksimal. Untuk urusan multi tasking huawei memebrikan dua varian berbeda yakni RAM berkapasitas 3 GB dan 4 GB dengan kapasitas memori internal yang berbeda pula.

Tak lupa smartphone ini juga dibekali dengan performa grafis yang gahar berkat diterapkannya GPU Mali-T880 MP4 membuat grafis yang dihasilkan cukup tajam dan bagus. Semua permesianan dari smartphone Huawei Honor 8 ini dijalankan oleh sistem operasi android Marshmallow dengan begitu segala aplikasi akan lebih ringan dijalankan. Selain itu seluruh spesifikasi Huawei Honor 8 ini juga dijamin akan memberikan kenyamanan dari Android versi tersebut.

Ruang Penyimpanan Lega Berkat Memori Internal 32/64 GB

Selanjutnya mari kita berali ke sektor ruang penyimpanan, seperti yang sudah dikatakan diatas, smartphone ini mempunyai varian memori internal yang berbeda dan keduanya masih tergelong leluasa untuk menyimpan berbagai file karena memiliki kapasitas 32 GB dan 64 GB. Dengan adanya dua varian memori tersebut diarasa lebih dari cukup untuk menyimpan semua file yang dibutuhkan.

Terlebih huawei juga telah mempersilahkan pengguna untuk menambahkan kapasitas memori tersebut dengan kartu microsd hingga kapasitas 256 GB. Namun sayangnya jika sobat ingin menggunakan karu memori microsd tersebut, harus mengorbankan slot kartu SIM 2.

Baca juga : HARGA TERBARU HUAWEI Y6II DAN SPESIFIKASI

Lini Fotografi Andalkan Dual Kamera Utama 12 MP Lengkap dengan Kamera Selfie 8 MP

Pada sektor kamera, spesifikasi huawei Honor 8 ini dilengkap dengan kamera utama dan kamera depan yang cukup mumpuni. Dengan adanya duet kamera utama beresolusi 12 MP, smartphone ini akan mampu menghasilkan kualitas foto yang baik. Hal tersebut dikarenakan dukungan ketajaman menjadi lebih jelas karena di support oleh dua kamera sekaligus. Kamera ini juga dilengkapi oleh berbagai fitur diantaranya yaitu laser autofocus dan dual LED akan membuat efek gambar yang dihasilkan semakin tajam.

Sementara, untuk kebutuhan kamera selfie, huawei telah memberikan kamera di bagian depan dengan ukuran 8 MP. Kamera depan ini pun dilengkapi dengan LED flash gune menghasilkan hasil jepretan maksimal jikasobat berada pada keadaan kurang cahaya. Bagaimana? Cukup bagus kan kedua kamera tersebut untuk mengambil gambar? Huawei Honor 8 juga dilengkapi dengan fitur video record, jadi sobat tidak hanya memanfaatkan kamera untuk berfoto saja tetapi bisa untuk mengabadikan moment penting ke dalam sebuah video. Tentunya hal tersebut semakin menambah lengkap spesifikasi Huawei Honor 8 ini.

Konektifitas Internet Andalkan 4G LTE Cat6

Setelah semua komponen hardware kita bedah, berikutnya adalah sektor konektivitas yang dibawa dalam spesifikasi Huawei Honor 8 ini. Smartphone dengan dual SIM card ini telah support dengan jaringan 4G LTE Cat6. Apa yang membedakan jaringan G4 LTE Cat6 ini dengan 4G LTE biasa? 4G LTE Cat6 adalah versi di atas 4G LTE standar atau Cat4. Dengan 4G LTE Cat6, Huawei Honor 8 ini akan sanggup memberikan pacuan kecepatan download hingga 300Mbps dan kecepatan upload hingga 50 Mbps. Selain itu, jaringan alternatif seperti 3G HSPA juga masih disematkan untuk jaringan alternatif jika sobat berada pada lokasi yang masih belum terkoneksi dengan 4G LTE.

Huawei Honor 8 ini juga menawarkan konektifitas jarak dekat dengan menggunakan Wifi yang akan membantu soabt mendapatkan akses internet di lokasi hotspot. Untuk melakukan pertukaran data dengan perangkat lain, Huawei Honor 8 ini juga bisa menggunakan bluetooth v4.2 A2DP, LE serta untuk menghubungkan perangkat lain melalui kabel pun disediakan usb Port type-C reversible connector. Tak kalah dengan spesifikasi jaringan yang lain, untuk sistem navigasi pada spesifikasi Huawei Honor 8 ini menggunakan navigasi A-GPS, GLONNAS, juga Beidou yang akan membuat pemetaan menjadi semakin cepat dan akurat.

Kapasitas Baterai Dibekali 3.000 mah

Jika melihat segala spesifikasi Huawei Honor 8 ini, kita bisa saja membayangkan seperti apa konsumsi daya pada ponsel ini. Karena memang grafis dan aplikasi yang diberikan juga termasuk kelas atas. Terlebih lagi untuk ruang olah data juga kecepatan akses internet juga dijamin anti lemot, bisa dipastikan Huawei Honor 8 memerlukan kapasitas baterai yang besar. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, ponsel ini rupanya dibekali dengan baterai Lithium Ion berkapasitas 3.000 mah. Untuk spesifikasi komponen yang ada, kapasitas baterai ini termasuk pas-pasan.

 

Berikut kami sajikan spesifikasi lengkap dan harga terbaru dari Huawei Honor 8

BodiDimensions 145.5 x 71 x 7.5 mm (5.73 x 2.80 x 0.30 in)
Weight 153 g (5.40 oz)
LayarSize 5.2 inches (~72.5% screen-to-body ratio)
Resolution1080 x 1920 pixels (~423 ppi pixel density)
LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
- Emotion UI 5.0
Sistem operasiAndroid 6.0 (Marshmallow), upgradable to 7.0 (Nougat)
CPUChipset HiSilicon Kirin 950
CPU Octa-core (4x2.3 GHz Cortex-A72 & 4x1.8 GHz Cortex A53)
GPUMali-T880 MP4
MemoriInternal 32/64 GB, 4 GB RAM
microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
KameraPrimary Dual 12 MP, f/2.2, 35mm, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Secondary 8 MP, f/2.4, 1.4 µm pixel size
Features 1/2.9" sensor size, 1.25 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 1080p@60fps, 1080p@30fps, 720p@120fps
KonektivitasNetwork GSM / HSPA / LTE
Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth4.2, A2DP, EDR, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
NFC Yes
Infrared port Yes
Radio No
USB 2.0, Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
SensorFingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
BateraiNon-removable Li-Po 3000 mAh battery
HargaRam 3GB + Internal 32GB : $298 (Rp. 3.9 Jutaan)
Ram 4GB + Internal 32GB : $343 (Rp. 4.5 Jutaan)
Ram 4GB + Internal 64GB : $373 (Rp. 4.9 Jutaan)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *