myspace tracker

Harga terbaru Huawei G9 Plus dan Spesifikasi Lengkap

Harga terbaru Huawei G9 Plus dan Spesifikasi Lengkap – Salah satu vendor yang berasal dari tongkok yakni huawei kembali memperkenalkan smartphone terbarunya bertajuk Huawei G9 Plus. Smartphone ini kabarnya akan menyasar smartphone jajaran menengah kebawah yang hadir dengan spesifikasi tangguh.

Harga terbaru Huawei G9 Plus dan Spesifikasi Lengkap
Huawei G9 Plus

Smartphone ini hadir dengan bodi yang kompak serta memiliki dimensi proporsional dan hadir dengan layar seluas 5.5 inch dan memiliki resolusi fhd. Mesikpun huawei tidak membekali layar ini dengan proteksi layar secara langsung, namun hal ini bisa diatasi dengan memasang proteksi layar secara manual. Smartphone ini juga akan dijalankan dengan sistem operasi marshmallow yang dipercantik dengan antar nuka emotion ui 4.1 sehingga akan terlihat ciamik serta memiliki fitu yang sangat menarik.

Untuk dapur pacunya sendiri, huawei telah memberikan chipset dari Qualcomm yaitu snapdragon 625 yang memiliki tenaga octa-core 2.0 ghz dan diduetkan dengan RAM berkapasitas 3 atau 4 GB sehingga akan memberikan performa yang tangguh dan maksimal. Untuk kebutuhan media penyimpanan huawei juga memberikan kapasitas memori internal yang besar yakni 32 GB dan 64 GB. Dengan adanya kapasitas memori yang lega tersebut sobat #teknologi akan dapat leluasa untuk menyimpan berbagai macam file. Wow! Menarik bukan spesifikasi dari Huawei G9 Plus ini. Nah untuk lebih lengkapnya, kami sajikan ulasan, spesifikasi dan harga dari huawei g9 plus dibawah ini!

Smartphone 5.5 Inci Berdesain Kompak

Seperti yang sudah disampaikan pada segmen pembuka, Smartphone ini memiliki tampilan bodi yang mempesona. Hadir dengan desain khas Huawei lengkap dengan logo huawei yang berada di bodi belakang. Samrtphone ini memiliki bentuk persegi panjang yang mempunyai dimensi 151.8 mm x 75.7 mm x 7.3 mm dan memiliki bobot 160 gram. Dengan ukuran dimensi dan bobot tersebut, smartphone ini akan tetap nyaman untuk digenggam dan mudah untuk dibawa kemanapun.

Untuk tampilan visualnya sendiri, smartphone ini hadir dengan bentang layar 5.5 inch yang memiliki teknologi IPS LCD beresolusi FHD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan layar 401 ppi. Dengan spesifikasi layar diatas smartphone ini mampu menghasilkan output visual yang jernih dan berkualitas tinggi. Namun sayangnya teknologi layar yang canggih tersebut belum memiliki proteksi layar seperti Corning Gorilla Glass dan untuk mengatasinya sobat #teknologi harus memasangnya secara manual. Terakhir, huawei menerapkan user interface emotion ui 4.1 untuk memudahkan pengguna dalam mengoprasikan smartphone ini.

Baca juga : HARGA TERBARU HUAWEI HONOR NOTE 8 DAN SPESIFIKASI

Dapur Pacu Hadir Dengan Chipset Snapdragon 625 Dan Dua Varian RAM

Selain memiliki tampilan luar yang menarik, Huawei G9 Plus ini juga memiliki spesifikasi olah data yang powerfull. Kali ini huawei memberikan spesifikasi hardware yang berbeda, biasanya mereka menerapkan chipset buatannya sendiri namun kini mereka menerapkan chipset buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 625 yang memiliki kekuatan octa-core 2.0 ghz.

Dengan hadirnya chipset buatan Qualcomm tersebut, smartphone huawei g9 plus ini masih bisa bekerja dengan performa maksimal terlebih RAM yang dihadirkan memiliki kapasitas 3 GB dan 4 GB. Dimana RAM dengan kapasitas tersebut akan mendukung pemrosesan multi tasking dengan lancar tanpa hambatan. Untuk kebutuhan multimedia dan juga kebutuhan untuk bermain game, huawei memberkali smartphone ini dengan pengolah grafis Gpu Adreno 506. Terakhir, semua spesifikasi hardware tersebut akan dijalankan dengan sistem operasi android marshmallow.

Hadir dengan media penyimpann super lega yakni 32 GB dan 64 GB

Setelah membahas mengenai  tampilan luar dan dalam dari smartphone ini, selanjutnya kita kan membahas kapasitas memori internal dari Huawei G9 Plus. Sebagai smartphone yang hadir untuk segmen menengah, tentunya huawei mempertimbangkan untuk memberikan kapasitas memori internal yang luas guna memaksimalkan kinerja ponsel.

Jika biasanya smartphone kelas menengah lainnya hadir dengan kapasitas memori 16 gb sampai 32 gb, namun kali ini huawei memberikan sentuhan yang berbeda, Huawei G9 Plus ini hadir dengan kapasitas memori internal 32 GB dan 64 GB. Dengan adanya kapasitas memori tersebut tentunya sobat akan diberikan keleluasaan untuk menyimpan berbagai macam file yang bisa disimpan pada smartphone ini.

Jika kapasita memori internal tersebut masih kurang untuk menampung file yang anda simpan, maka solusinya sobat bisa membenamkan kartu memori eksternal berupa microsd hingga kapasitas 256 gb dan memiliki slot yang sama di SIM 2. Jadi jika sobat ingin menggunakan kartu microsd ini, hanya bisa menggunakan satu SIM saja.

Lini fotografi andalkan duet kamera 16 MP dan 8 MP

Selain memiliki kualitas dalam pengolahan data serta memiliki kapasitas memori yang lega, kini kebutuhan dokumentasinya pun tak kalah gaharnya. Huawei memberikan spesifikasi kamera yang ingin memuaskan penggunanya dalam melakukan berbagai kegiatan dokumentasi. Untuk kamera utamanya sendiri huawei g9 plus ini memiliki kamera dengan resolusi 16 MP. Dengan kamera yang memiliki resolusi tinggi tersebut akan juga dilengkapi dengan berbagai fitur serta teknologi yang canggih. Fitur yang bisa dimanfaatkan oleh sobat yakni diantaranya led flash yang bekerja dengan dual tone, phase detection autofocus, dan juga teknologi ois untuk hasil jepretan lebih maksimal.

Selain dapat menghasilka kualitas foto yang baik, smartphone ini juga mampu menghasilkan video dengan resolusi QHD 2160p. Kamera utama huawei g9 plus ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung seperti 1/2.8″ sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, hdr untuk membantu melakukan olah foto dengan maksimal. Selain itu, huawei juga menyematkan kamera sekunder atau kamera depan berukuran 8 mp. Kamera pada spesifikasi huawei g9 plus ini tentu saja sanggup bekerja maksimal untuk berselfie dan video call.

Kecepatan internat maksimal berkat hadir dengan jaringan 4G LTE

Menyesuaikan teknologi yang ada, spesifikasi Huawei G9 Plus telah membawakan konektivitas yang lengkap dengan jaringan 4G LTE yang support pada salah satu dari slot dual sim yang ada. Dari konektivitas jaringan terbaik itu, sobat akan bisa menikmati kecepatan lte yang akan memberikan kecepatan download 150 Mbps dan kecepatan upload 50 Mbps. Selain konektivitas terbaik dari 4G LTE, Huawei G9 Plus ini juga masih fungsional untuk lokasi yang masih tertinggal atau belum tercover jaringan 4G LTE yaitu dengan mengandalkan konektivitas dari jaringan 3G HSPA yang juga tak kalah handal.

Baterai dengan daya maksimal Li-Po 3.340 Mah

Pembahasan spesifikasi Huawei G9 Plus selanjutnya akan beralih pada sektor yang terakhir yaitu pasokan daya yang akan menopang seluruh kinerja pada ponsel. Untuk bagian ini, huawei g9 plus sangat menyesuaikan dengan kebutuhan dari seluruh sektor. Mulai dari layarnya yang luas, dapur pacu dan konektivitas yang bekerja secara sempurna maka huawei membekali huawei g9 plus ini dengan baterai non-removable jenis lithium polymer berkapasitas 3.340 mah. Kapasitas baterai ini akan sanggup memberikan kekuatan kerja selama seharian penuh. Meskipun baterai huawei g9 plus ini masih belum dilengkapi fitur fast battery charging, namun dengan tipenya lithium polymer, maka daya tahan baterai akan lebih bagus dibandingkan dengan lithium ion.

Berikut kami sajikan Sepsifikasi lengkap dan Harga dari Huawei G9 Plus

BodiDimensions 151.8 x 75.7 x 7.3 mm (5.98 x 2.98 x 0.29 in)
Weight 160 g (5.64 oz)
LayarSize 5.5 inches (~72.6% screen-to-body ratio)
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes
- Emotion UI 4.1
Sistem operasiAndroid 6.0 (Marshmallow)
CPUChipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 506
MemoriInternal 32 GB, 3/4 GB RAM or 64 GB, 4 GB RAM
microSD up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
KameraPrimary 16 MP, phase detection autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) flash
Secondary 8 MP
Features 1/2.8" sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 2160p@30fps
KonektivitasNetwork GSM / HSPA / LTE
Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS/ BDS (region dependent)
Radio FM radio
USB Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
SensorFingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass
BateraiNon-removable Li-Po 3340 mAh battery
HargaUSD $360 sekitar Rp. 4,7 Jutaan untuk versi RAM 3 GB

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *