myspace tracker

Inilah Harga Terbaru dan Spesifikasi Vivo V5 Plus

Harga Terbaru dan Spesifikasi Vivo V5 Plus – Indonesia memang menjadi salah satu tujuan untuk memasarkan Smartphone, hal ini ditandai dengan banyaknya bermunculan vendor-vendor dari luar seperti Vendor yang berasal dari negri tirai bambu yaitu Vivo. Vivo memang merupakan salah satu vendor yang baru namun beberapa produk yang dikeluarkan oleh vivo laris manis dan mampu bersaing dengan vendor lainnya.

Inilah Harga Terbaru dan Spesifikasi Vivo V5 Plus
Vivo V5 Plus

Salah satu celah yang dia ambil Vivo untuk dapat bersaing dengan vendor lainnya yaitu masih maraknya trend berfoto menggunakan smartphone atau lebih dikenal dengan foto Selfie. Hal ini dimanfaatkan oleh Vivo untuk membuat sebuah Smartphone dengan kualitas kamera yang baik salah satunya yaitu Vivo V5 Plus.

Smartphone Vivo V5 Plus ini mempunyai resolusi kamera yang cukup besar yaitu 20 MP + 8 MP pada bagian depan dan pada kamera utama atau pada bagian belakang Smartphone ini mempunyai resolusi kamera 16 MP. Ya memang berbeda pada smartphone umumnya yang mempunyai resolusi kamera besar pada kamera utama sementara pada secondary kameranya mempunyai resolusi yang lebih kecil atau sama dengan kamera utama. Namun pada Smartphone Vivo V5 Plus ini justru terbalik dan sepertinya Smartphone ini diperuntukan untuk anda yang menyukai Foto Selfie.

Tidak hanya pada sektor kamera yang menjadi andalan utama pada Smartphone Vivo ini namun ada beberapa kelebihan lainnya, salah satunya yaitu Bodi yang terbuat dari bahan metal dan masih ada lagi teknologi serta fitur yang terdapat pada Smartphone Vivo V5 Plus ini, berikut adalah ulasannya :

Desain Bodi dan Layar

Smartphone Vivo V5 Plus ini memang mempunyai bodi mirip dengan seri sebelumnya yaitu Vivo 5 yang terbuat dari bahan Metal sehingga membuatnya terlihat premium dan solid. Mempunyai dimensi bodi berukuran 152.6 x 74 x 7.3 mm, berat sebesar 158.6 gram dengan ukuran layar 5.5 inch sehingga akan cocok bagi anda yang hobi akan menonton video maupun kegiatan multimedia lainnya karena smartphone ini memiliki ukuran layar yang cukup besar.

Pada bagian layar dari Smartphone ini juga dibekali dengan Teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen yang membuat output tampilan dari Smartphone ini terlihat jernih, dan pada bagian layar ini juga diberikan proteksi layar Corning Gorilla Glass 5 sehingga membuatnya aman dari segala goresan yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Dapur pacu

Pada bagian dapur pacu smartphone ini dibekali dengan Chipset dari Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dengan delapan inti CPU atau Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Sementara untuk urusan multi tasking smartphone ini diberikan RAM sebesar 4 GB. Dengan demikian Smartphone ini mampu menjalankan berbagai kegiatan pemrosesan maupun kegiatan multi tasking dengan lancar.

Mempunyai memori internal yang besar

Smartphone ini dibekali dengan media penyimpanan yang cukup besar, pada memori internal Smartphone Vivo V5 plus ini mempunyai kapasitas 64 GB dan dapat diperluas dengan memori microSD hingga kapasitas 256 GB. Anda tidak perlu khawatir lagi akan kapasitas memori yang kecil karena Smartphone Vivo V5 Plus ini dibekali memori yang cukup besar untuk menyimpan berbagai file maupun data.

Kamera dengan teknologi yang canggih

Dual kamera selfie pada Vivo V5 Plus ini memiliki kinerja yang berbeda, lensa pertama yang memiliki resolusi 20MP sensor Sony IMX376 aperture f/2.0 berfungsi untuk mengambil atau menangkap gambar dan kamera kedua beresolusi 8MP aperture f/2.8 berfungsi untuk menyempurnakan kedalaman dari gambar yang difoto sehingga membuat gambar lebih hidup. Kemampuan dual kamera ini juga sangat identik unttuk menampilkan efek bokeh seperti yang biasa kita temui jika menggunakan kamera DSLR.

Tak ketinggalan, LED flash di sebelah kamera depan dapat membantu penggunanya untuk mendapatkan foto selfie atau wefie yang baik pada kondisi minim cahaya. Sementara itu, kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP ditambah dukungan PDAF untuk mengunci objek dengan cepat dan LED flash untuk membantu dalam mengambil foto dalam kondisi gelap.

Untuk lebih jelasnya kami hadirkan Spesifikasi lengkap dari Smartphone Vivo V5 Plus ini

BodiDimensions 152.6 x 74 x 7.3 mm (6.01 x 2.91 x 0.29 in)
Weight 158.6 g (5.61 oz)
LayarSize 5.5 inches (~73.8% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 5
Funtouch OS 3.0
Sistem operasiAndroid 6.0 (Marshmallow)
CPUChipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 506
MemoriInternal 64 GB, 4 GB RAM
Card slot No
KameraPrimary 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash, check quality
Secondary Dual 20 MP + 8 MP, f/2.0, 1/2.8" sensor size, 1080p
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 2160p@30fps, 1080p@30fps, check quality
KonektivitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth 4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Radio No
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
SensorFingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
BateraiNon-removable Li-Ion 3160 mAh battery
HargaRp. 4.600.000

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *