myspace tracker

Harga terbaru dan Spesifikasi lengkap dari Smartphone Nokia 8

Harga terbaru dan Spesifikasi lengkap dari Smartphone Nokia 8 – Salah satu produsen ponsel yang pernah eksis di dunia industri ponsel yaitu Nokia kembali merilis Smartphone andalan mereka yang diberi nama dengan Nokia 8. Setelah beberapa tahun Nokia tidak eksis di dunia ponsel karena kalah bersaing dengan vendor rival mereka, kini Nokia akan mengidupkan kembali nama yang sudah melegenda dan pernah merajai dunia ponsel.

Harga terbaru dan Spesifikasi lengkap dari Smartphone Nokia 8
Nokia 8

HMD global kini telah mengambil alih merek Nokia dan akan siap bersaing dengan produsen ponsel lainnya serta akan meramaikan dunia smartphone di dunia. Smartphone yang kali ini mereka keluarkan diberi nama Nokia 8. Nokia 8 sebagai salah satu smartphone flagship atau smartphone andalan mereka, dipersiapkan untuk dapat bersaing di perindustrian smartphone yang ada di seluruh dunia. Kabarnya Nokia 8 ini memiliki desain jika dilihat dari segi visual dapat menarik bagi para pecinta smartphone yang melihatnya.

Bagai mana tidak tampilan dari Nokia 8 ini mempunyai layar dengan ukuran 5.7 inchi serta diberikan teknologi layar IPS sehingga siap memanjakan tampilan dari Smartphone keluaran Nokia ini. Selain itu juga performa dari smarphone besutan Nokia ini dibekali dapur pacu berupa Chipset dari  Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 berjenis Octa-core  siap untuk tempur dalam segala hal pemrosesan data. Selain itu juga untuk urusan multi tasking smartphone ini dibekali RAM sangat besar yaitu 6 GB. Dengan RAM yang sangat besar tersebut smartphone ini siap memanjakan kegiatan Multitasking dengan sangat lancar dan tentunya hal ini sangat diinginkan oleh para penggemar smartphone.

Masih banyak fitur serta teknologi yang disematkan pada smartphone keluaran Nokia ini untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasannya dibawah ini :

Kamera

Salah satu smartphone nokia lainnya yaitu Nokia 6 yang dibekali dengan kamera utama beresolusi 16 MP, kini Nokia 8 dibekali kamera utama beresolusi sangat besar yaitu 24 MP. Tidak hanya itu Nokia juga membenamkan kamera beresolusi 12 MP pada bagian depan. Dengan dual kamera yang bersolusi tinggi tersebut menjadikan smartphone ini cocok bagi anda yang mempunyai hobi selfie maupun fotografi dengan smartphone.

Nokia juga memberikan beberapa teknologi pada kamera guna menyempurnakan hasil gambar yang diperoleh berupa Super EIS (Electronic Image Stabilization), OIS (Optical Image Stabilization), Phase Detection Autofocus, dan dual-tone LED flash. Anda tidak lagi direpotkan lagi dengan kualitas foto yang kurang bagus karena kedua kamera ini sudah lebih dari cukup untuk menghasilkan foto dengan output yang sangat baik serta berkualitas.

Baca juga : NOKIA BANGKIT KEMBALI DENGAN MERILIS NOKIA 6

 

Memiliki sensor Fingerprint yang Responsif

Untuk memudahkan penggunanya dalam mengunci maupun membuka kunci layar smartphone, Nokia 8 telah disematkan sensor fingerprint pada bagian tombol fisik home di depan. Hal ini tentunya akan sangat memudahkan dalam membuka kunci smartphone atau menjalankan aplikasi bagi pengguna hanya dengan menggunakan jarinya saja.

Memiliki hardware dengan Spesifikasi yang tinggi

Sebagai salah satu smartphone flagship buatan HMD Global, Nokia 8 akan dibekali dengan prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 835 octa-core (4x 2,45 GHz Kryo & 4x 1,9 GHz Kryo), RAM 6 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Selain versi Snapdragon 835, kabarnya Nokia 8 juga bakal hadir dalam versi yang sedikit lebih rendah, yakni menggunakan CPU Snapdragon 821. Versi satu ini bakal ditemani hardware tak kalah baik dari versi Snapdragon 835, seperti RAM 4 GB dan storage 64 GB.

Baik Nokia 8 versi Snapdragon 835 maupun 821, di atas kertas dapat membuat semua aplikasi, game, maupun aktivitas dengan komputasi kelas berat dapat berjalan dengan sangat lancar dan mulus pada Nokia 8. Tentu saja, spesifikasi hardware smartphone ini jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Nokia 6 yang disiapkan untuk bertempur di kelas entry.

Hadir dengan Sistem operasi terbaru

Nokia 8 akan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat yang menawarkan beragam fitur menarik, seperti peningkatan daya tahan baterai dengan Doze, multiwindows yang memungkinkan penggunanya bisa menjalankan dua aplikasi sekaligus dalam satu layar secara bersamaan, dan masih banyak lagi.

 

Berikut adalah Harga terbaru dan Spesifikasi lengkap dari Smartphone Nokia 8

LayarUkuran 5.7 inci
Resolusi 1440 x 2560 pixels (~515 ppi pixel density)
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Multitouch
Perlindungan Corning Gorilla Glass 5
Sistem operasiAndroid OS, v7.0 (Nougat)
CPUChipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835
Octa-core (4x2.45 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo)
GPUAdreno 540
MemoriInternal 64/128 GB, RAM 6 GB
Card slot up to 256 GB
KameraKamera Belakang 24 MP, OIS, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan 12 MP
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 2160p@30fps, 1080p@30fps
KonektivitasJaringan GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v5.0, A2DP, LE
GPS A-GPS, GLONASS
USB v3.1, Type-C reversible connector
SensorFingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, heart rate
Baterai 4000 mAh Non-removable Li-Ion battery
HargaRp 6.000.000,- (Perkiraan)

 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *