myspace tracker

Harga Terbaru dan Spesifikasi Dari Samsung Galaxy J7

Harga Terbaru dan Spesifikasi Dari Samsung Galaxy J7 – Samsung merupakan produsen ponsel cerdas atau Smartphone terkenal dan banyak diminati oleh para pecinta ponsel pintar. Kali ini Samsung kembali hadir dengan ponsel terbarunya yaitu Samsung Galaxy J7. Ponsel ini merupakan salah satu ponsel yang berbahan metal dan hadri dengan desain yang mewah.

Harga Terbaru dan Spesifikasi Dari Samsung Galaxy J7
Harga Terbaru dan Spesifikasi Dari Samsung Galaxy J7

Smartphone Samsung Galaxy J7 ini dikenalkan pada Bulan Juli 2016 hadir dengan fitur yang baru dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya. Samrtphone ini juga hadir dengan fitur yang lengkap mulai dari fitur dual sim, jaringan dengan fitur 2G, 3G dan 4G yang memungkinkan kita untuk dapat mengakses internet dengan kecepatan yang sangat cepat. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan Konektivitas Wifi, hotspot, GPS, Bluetooth, microUSB dan fitur NFC. Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah ulasan lengkap dari Samsung Galaxy J7.

Desain
Smartphone Samsung Galaxy J7 memiliki bodi dengan bahan dari metal atau logam sehingga membuat Smartphone ini terlihat premium, solid dan kuat. Dari bagian belakang ponsel ini terbuat dari bahan metal yang membuatnya menjadi ponsel yang stylish dengan pola dari setiap sudut dibuat bulat dan nyaman ketika kita memegang ponsel ini. Ketebalan dari ponsel ini hanya 7.8 mm yang membuatnya ramping. Ponsel ini juga memiliki dimensi 151.7 x 76 mm dengan bobot 169 gram.

Baca juga : Inilah Spesifikasi Dan Harga Terbaru Samsung Galaxy J3

Layar
Di bagian layar Smartphone Samsung Galaxy J7 memiliki ukuran layar 5.5 inchi dan bisa disebut juga dengan phablet. Resolusi layar Smartphone Samsung Galaxy J7 ini memiliki ukuran HD 1280 x 720 pixel dengan kerapatan 267ppi yang juga mendukung fitur multitouch serta memiliki kedalaman warna 16M. Smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi super Amoled yang membuat tampilan dari ponsel ini semakin jernih.

Performa
Smartphone Samsung Galaxy J7 ini hadir dengan spesifikasi dapur pacu yang tinggi. Ponsel ini diberikan dapur pacu berupa Prosesor dengan tipe Octa core berkecepatan 1.6 GHz dari Chipset Exynos. Dengan prosesor tersebut menjadikan ponsel ini sangat cepat dalam hal pemrosesan dan memiliki grafik Mali T830 yang membuatnya semakin mulus dari segi tampilan layar. Hanya saja pada kapasita Memori atau RAM Smartphone ini didukung dengan RAM sebesar 2GB yang cukup untuk melakukan multitasking.

Smartphone Samsung Galaxy J7 hadir dengan perangkat lunak terbaru. Ponsel ini membawa Sistem Operasi Android 6.0 atau Marsmallow yang menjadikan ponsel ini semakin menarik untuk dimiliki. dengan user interface atau tampilan antar muka TouchWiz menjadikan ponsel ini sangat responsif pada saat menggunakannya. Untuk memaksimalkan kapasitas penyimpanan ponsel ini didukung microSD hingga 128 GB dan tentunya sangat besar untuk menyimpan file-file yang kita perlukan seperti Foto, Dokumen, Video, Musik serta File lainnya.

Kamera
Bagi para pecinta fotografi Smartphone Samsung Galaxy J7 ini hadir dengan spesifikasi kamera yang tinggi. Kamera utama dari ponsel ini memiliki resolusi sebesar 13 MP yang membuat hasil dari gambar terlihat jernih dan memuaskan. Dilengkapi dengan LED flash serta fitur Auto focus, face detection dan masih banyak fitur lainnya yang sangat menarik untuk memaksimalkan tampilan gambar. Pada bagian kamera belakang dibekali dengan resolusi 5 MP yang cocok bagi anda para pecinta selfie.

Baterai
Smartphone Samsung Galaxy J7 ini hadir dengan kapasitas baterai yang cukup besar dengan daya sebesar 3300 mAh berjenis Li-ion. Baterai dari Smartphone ini bisa di bongkar pasang alias removable. Smartphone Samsung Galaxy J7 ini sudah mendukung fitur fast charging yang dapat melakukan pengisian daya dengan sangat cepat, selain itu Smartphone ini juga memiliki fitur ultra power saving mode yang memungkinkan kita untuk melakukan mode hemat baterai.

Berikut ini harga serta spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy J7

BodiDimensi 151.7 x 76 x 7.8 mm (5.97 x 2.99 x 0.31 in)
Berat 170 g (6.00 oz)
Layar5.5 inches, Resolusi 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Sistem operasiAndroid 6.0.1 (Marshmallow)
CPUChipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617
Exynos 7870 Octa
Octa-core (4x1.6 GHz Cortex-A53 & 4x1.0 GHz Cortex-A53)
Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 405
Mali-T830MP2
MemoriInternal 16 GB, 2 GB RAM
microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
KameraPrimary 13 MP, f/1.9, 28mm, autofocus, LED flash, check quality
Secondary 5 MP, f/1.9, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps, check quality
KonektivitasJaringan GSM / HSPA / LTE
Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 4.1, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
NFC Yes (market dependent for dual-SIM model)
Radio FM radio, RDS, recording
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
SensorAccelerometer, proximity
BateraiRemovable Li-Ion 3300 mAh battery
HargaRp 3.550.000

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *