myspace tracker

Harga Terbaru dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser

Harga Terbaru dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser – Asus adalah produsen ponsel pintar yang menjadi favorit di era ini, setiap produk yang diluncurkan oleh Asus selalu menjadi perhatian bagi para pecinta Smartphone di dunia. Setiap produk yang dikeluarkan oleh Asus selalu menjadi perhatian karena hadir dengan Harga yang ekonomis namun berkualitas di kelasnya. Salah satu produk yang dikeluarkan oleh Asus adalah Asus Zenfone 2 Laser yang memiliki harga yang terjangkau.

Harga Terbaru dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser
Harga Terbaru dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser

Smartphone Asus Zenfone 2 Laser ini hadir dengan kamera depan beresolusi 8 MP dan memiliki prosesor yang berbeda dari Asus Zenfone 2 yaitu Intel, namun untuk seri Asus Zenfone 2 laser ini memiliki prosesor  Snapdragon 410. Selain itu smartphone ini hadir dengan RAM sebesar 2 GB. Layar dari asus zenfone 2 laser ini diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 4 dan berteknologi IPS.

Layar

Ukuran layar Smartphone Asus Zenfone 2 Laser ini yaitu 5 inchi dengan teknologi IPS dan Corning Gorilla Glass 4 yang dapat meningkatkan proteksi terhadap layar dari Smartphone ini sampai 2 x lipat.

Ukuran dan desain bodi

Smartphone Asus Zenfone 2 laser ini memiliki desain yang mirip dengan Asus Zenfone 2, memiliki ukuran dengan dimensi 143,7mm x 71,5mm x 10,5 mm dengan berat sebesar 140 gram. Smartphone ini sangat nyaman pada saat kita megenggamnya karena hadir dengan desain bagian belakang yang melengkung.

Beda dengan Smartphone lain pada umumnya yang memiliki tombol Volume suara di bagian pinggir namun pada Smartphone Asus Zenfone 2 Laser ini memiliki tombol volume di bagian belakang sehingga mengurangi ketebalan pada Smartohone ini. Dengan tombol yang ada di belakang ini selain bisa mengatur volume bisa juga untuk mengambil gambar pada saat selfie. Teknologi diamond cutting dengan jarak 0.13 mm diaplikasikan untuk mencapai efek visual yang mengagumkan berupa lingkaran yang konsentris.

Baca juga : ASUS ZENFONE 3 ULTRA SMARTPHONE BERLAYAR LEBAR

Performa

Asus Zenfone 2 Laser hadir dengan prosesor 64-bit Qualcomm 8916 Quad Core yang membuatnya cukup baik dalam melakukan pemrosesan data. Di berikan RAM sebesar 2 GB cukup untuk melakukan berbagai hal multitasking. Sementara pada bagian Grafik diberikan GPU Adreno 306 yang cukup untuk melibas konten multimedia kelas menengah. Smartphone Asus Zenfone 2 laser memiliki Sistem Operasi Android Android 5.0.2 (lollipop) dipercantik dengan User Interface Asus ZenUI yang semakin menarik. Untuk kapasitas daya baterai dari Smartphone Asus Zenfone 2 Laser ini diberikan daya sebesar 2070 mAh.

Kamera

Smartphone Asus Zenfone 2 Laser ini memiliki Kamera utama dengan Resolusi 8 MP. Untuk hasil gambar yang jernih pada bagian kamera Asus Zenfone 2 Laser ini memiliki teknologi otofokus laser dan mampu untuk mengukur jarak dengan kecepatan cahaya dan juga  dapat melakukan fokus pada gambar dengan waktu hanya 0.2 detik. Teknologi ini juga bisa mempercepat pada saat melakukan proses foto dan juga mempercepat proses pengambilan gambar pada saat posisi objek yang jauh.

Selain itu ada juga teknologi PixelMaster atau Super HDR yang secara otomatis dapat mengambil banyak gambar dan diproses dengan teknologi Asus Pixel Echancing yang memungkinkan hasil dari gambar akan lebih cerah hingga 400%. Bagi anda para pecinta selfie bagian kamera depan diberikan Resolusi sebesar 5 MP yang cukup baik dengan hasil gambar yang maksimal.

Hadir dengan dua versi memori 8 dan 16 GB

Untuk kapasitas penyimpanan Asus Zenfone 2 Laser ini memiliki dua versi yang berbeda yaitu hadir dengan versi 8 GB dan 16 GB. Masing-masing kedua versi tersebut di berikan RAM dengan kapasitas sebesar 2 GB. Jika memori penyimpanan tersebut dirasa kurang maka dapat diperluas dengan microSD hingga kapasitas 128 GB.

Harga Terbaru dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser :

BodiDimensi 143.7 x 71.5 x 10.5 mm (5.66 x 2.81 x 0.41 in)
Berat 140 g (4.94 oz)
LayarSize 5.0 inches, Capacitive touchscreen, 16M colors
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 4
Sistem operasiAndroid 5.0 (Lollipop), upgradable to 6.0 (Marshmallow)
CPUChipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 306
MemoriInternal 8/16 GB, 2 GB RAM
microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
KameraPrimary 13 MP, f/2.0, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Secondary 5 MP, f/2.0, autofocus
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
KonektivitasJaringan GSM / HSPA / LTE
Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 4.0, A2DP, EDR
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
USB microUSB 2.0
SensorAccelerometer, proximity, compass
BateraiRemovable Li-Po 2400 mAh battery
Harga Rp 2.300.000

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *