myspace tracker

Harga dan Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone AR ZS571KL Terbaru

Harga dan Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone AR ZS571KL Terbaru – Asus kali ini kembali merilis smartphone terbarunya pada tahun 2017 ini, Smartphone tersebut diberinama dengan Asus Zenfone AR ZS571KL. Smartphone ini diprediksi akan menjadi andalan Asus untuk bertarung pada smartphone kalangan atas. Asus Zenfone AR ZS571KL ini diperkenalkan pada ajang Consumers Electronic Show (CES) 2017 di Las Vegas lalu. Hal yang menjadi perhatian para pecinta smartphone tentunya mengenai spesifikasi serta fitur apa sajakah yang akan dibawa oleh Smartphone Asus Zenfone AR ZS571KL ini.

Asus Zenfone AR ZS571KL
Asus Zenfone AR ZS571KL

Smartphone ini juga diperkenalkan pada acara Mobile World Congress (MWC) 2017 pada bulan Februari lalu, membawa teknologi lebih spesial dibandingkan dengan smartphone lainnya yang telah beredar dipasaran. Teknologi yang tergolong spesial ini yaitu hadirnya Augmented Reality (AR) Tango dan Virtual Reality (VR) Daydream buatan raksasa teknologi Google. Dengan hadrinya teknologi tersebut smartphone ini dapat dengan mudah mendeteksi lokasi seseorang tanpa menggunakan GPS. Hadir juga beberapa spesifikasi yang akan menyempurnakan performa dari smartphone besutan Asus ini diantaranya adalah memiliki dapur pacu Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 CPU dan Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo). Penasaran spesifikasi apa saja yang akan diberikan pada smartphone besutan Asus ini? Berikut adalah ulasan mengenai smartphone Asus Zenfone AR ZS571KL.

Memiliki tampilan fisik yang mewah

Hal pertama kali yang akan dilihat dari smartphone tentunya tampilan fisik dari smartphone tersebut, nah kali ini kita akan membahas dari tampilan fisik Asus Zenfone AR ZS571KL. Melihat dari tampilan luar smartphone besutan Asus ini anda akan dimanjakan dengan tampilan yang mewah serta minimalis dengan sentuhan beberapa seni sehingga terlihat menarik. Pada bagian belakang dari smartphone ini dibalut dengan material kulit serta dipadukan dengan bodi yang terbuat dari metal sehingga terlihat elegan dan terasa nyaman pada saat menggenggamnya. Kesan mewah tersebut semakin terlihat karena mengkilapnya material stainless steel pada smartphone Asus Zenfone AR ZS571KL ini. Memiliki dimensi dengan ukuran panjang 158.7 mm, lebar 77.7 mm, dan ketebalan 9mm serta memiliki bobot yang tidak terlalu berat yaitu 170 gram. Hadir juga sensor fingerprint atau sensor sidik jari pada bagian depan smartphone ini.

Sementara pada bagian layar diberikan sentuhan teknologi Super Amoled capacitive touchscreen yang memiliki luas 5.7 inch dan memiliki kedalaman warna 16 M menjadikan nyaman pada saat melihat layar dari smartphone tersebut. Karena smartphone ini meliki luas layar 5.7 inch maka smartphone Asus Zenfone AR ZS571KL layak juga disebut sebagai phablet. Layar ini juga dapat menghasilkan output gambar dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel dengan kerapatan 551 ppi. Selain itu juga kehadiran teknologi Daydream juga semakin menambah lengkap spesifikasi Asus Zenfone AR ZS571KL, sebab smartphone ini mampu menyuguhkan pengalaman virtual reality (VR) yang lebih realistis dan mengasyikkan.

Hadir dengan performa maksimal

Lalu bagaimana mengenai kemampuan atau performa dari smartphone Asus Zenfone AR ZS571KL ini? Disematkan dapur pacu berupa chipset terbaru Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 sehingga menghasilkan performa yang tangguh dan mumpuni. Kemampuan chipset tersebut juga dipadukan dengan prosesor Quad-core yang merupakan hasil konfigurasi dari Dual-core 2.35 GHz Kryo dan Dual-core 1.6 GHz Kryo. Bagaimana dengan performa multi tasking smartphone besutan Asus ini? Anda tidak perlu hawatir karena dipersenjatai RAM sebesar 4 GB dan 8 GB yang siap melibas berbagai jenis multi tasking pada smartphone ini. Hadrinya RAM 8 GB tersebut menjadikan smartphone Asus Zenfone AR ZS571KL ini smartphone pertama yang dibekali RAM sebesar 8 GB. Untuk tampilan grafisnya sendiri, Asus mengandalkan GPU Adreno 530 yang menyuguhkan konten visual berkualitas tinggi serta mendukung penggunaan teknologi Tango dan Daydream dengan lebih mudah. Sementara itu, untuk menjalankan seluruh komponen tersebut, Asus menggunakan sistem operasi Android v7.0 Nougat pada spesifikasi Asus Zenfone AR ZS571KL yang tak hanya menawarkan kinerja ringan tetapi juga ketersediaan fitur baru yang lebih berlimpah.

Memori internal super lega

Pasti anda penasaran dengan kapasitas memori dari Asus Zenfone AR ZS571KL ini, yups hadir dengan varian memori internal yang lega. Memiliki kapasitas memori 32 GB, 64 GB, 128 GB, dan 256 GB menjadikan anda akan lebih leluasa pada saat menyimpan berbagai jenis file maupun dokumen pada smartphone besutan Asus ini. Jika kapasitas memori diatas kurang besar maka anda bisa menambahkan kartu memori eksternal berupa microSD hingga kapasitas 256 GB. Sangat luar biasa bukan spesifikasi memori yang ditawarkan pada smartphone Asus Zenfone AR ZS571KL ini. Memori internal tersebut bisa anda sesuaikan dengan keadaan budget yang anda miliki.

Memiliki kamera berkualitas

Hal yang penting lainnya dari sebuah smartphone adalah mengenai kamera yang terdapat pada smartphone tersebut. Untuk Asus Zenfone AR ZS571KL ini anda tidak perlu hawatir untuk urusan fotografi, hadirnya fitur canggih serta resolusi kamera yang besar menjadikan smarphone ini layak dijadikan smartphone yang memiliki kualitas kamera berkualitas. Pada bagian belakang disematkan resolusi kamera sebesar 23 MP serta diberikan beberapa fitur yang akan menghasilkan foto maupun gambar yang berkualitas diantaranya memiliki teknologi serta fitur f/2.0, OIS (4-axis), 3x zoom, phase detection autofocus, depth & motion tracking sensors, 1/2.6″ sensor size, 1 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan panorama. Belum lagi kehadiran fitur optical image stabilization (OIS) dan electronic image stabilization (EIS) yang memungkinkan jepretan foto anti blur. Kamera Asus Zenfone AR ZS571KL tersebut ternyata juga menggunakan sensor Sony IMX 318 yang tak hanya mampu menangkap fokus dalam 0,03 detik tetapi juga memungkinkan perekaman video 4K atau 2160p@30fps dengan kualitas yang tinggi. Sedangkan, pada bagian mukanya tersemat kamera sekunder beresolusi 8 MP yang tak hanya mendukung aktivitas swafoto tetapi juga akses video call.

Untuk melihat spesifikasi lengkap dari Asus Zenfone AR ZS571KL ini bisa dilihat dibawah ini :

BodiDimensi 158.7 x 77.7 x 9 mm (6.25 x 3.06 x 0.35 in)
Berat 170 g
LayarSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors Ukuran 5.7 inches
Resolusi 1440 x 2560 pixels (~515 ppi pixel density)
Proteksi Corning Gorilla Glass 4
Sistem operasiAndroid 7.0 (Nougat)
CPUQualcomm MSM8996 Snapdragon 821, Quad-core (2x2.35 GHz Kryo & 2x1.6 GHz Kryo)
GPUAdreno 530
MemoriInternal 64/128/256 GB,
RAM 6/8 GB
microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
KameraUtama 23 MP (f/2.0, OIS (4-axis), 3x zoom, phase detection autofocus, depth & motion tracking sensors, 1/2.6" sensor size, 1 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Secondary 8 MP, f/2.0, 1080p
Video 2160p@24fps, 1080p@30fps
KonektivitasJaringan GSM / HSPA / LTE
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Radio FM radio
USB 2.0, Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
SensorFingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
BateraiNon-removable Li-Ion 3300 mAh battery
HargaRp 10.000.000 (Perkiraan)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *