myspace tracker

Harga dan Spesifikasi Apple iPad 9.7 inch Terbaru

Harga dan Spesifikasi Apple iPad 9.7 inch Terbaru – Salah satu raksasa teknologi yaitu Apple kini menghadirkan kembali produk terbaru mereka yang hadir dengan nama Apple iPad 9.7. Produk ini memang telah ditunggu-tunggu oleh para pecinta Apple diseluruh dunia, bagaimana tidak Apple iPad 9.7 ini diklaim merupakan tablet terkuat yang pernah dibuat oleh Apple.

Harga dan Spesifikasi Apple iPad 9.7 inch Terbaru
Harga dan Spesifikasi Apple iPad 9.7 inch Terbaru

Hal ini sangatlah wajar karena Apple terkenal dengan produk yang sangat berkualitas dan hadir dengan teknologi canggih. Tablet buatan Apple ini memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan tablet premium lainnya, seperti hadir dengan dapur pacu berupa Chipset A9, Prosesor Dual-core 1.84 GHz (Twister), RAM 2 GB dan GPU PowerVR GT7600 (six-core graphics) akan membuat performa dari iPad ini semkain Gahar. Lalu spesifikasi dan teknologi apasajakah yang akan dibawa oleh tablet buatan Apple ini? berikut adalah ulasan singkat mengenai iPad Apple 9.7 inch.

Desain dan Layar

Setelah sebelumnya Apple telah merilis tablet dengan ukuran 12.9 inch, kini Apple menerapkan layar 9.7 inch pada iPad yang dirilisnya kali ini. Balutan bodi mewah yang terbuat dari bahan metal, memberikan kesan mewah dan premium pada saat melihat tablet ini. Selain itu juga Apple beken dengan produk yang berkualitas tinggi, hal demikian juga sepertinya akan diterapkan pada Apple iPad 9.7 inch ini. Memiliki teknologi layar LED backlit IPS LCD serta memiliki ukuran 9.7 inch, akan membuat kamu nyaman pada saat menggunakannya.

Layar ini juga dapat menghasilkan resolusi Quad HD 536 x 2048 piksel dengan kerapatan 264 ppi serta diproteksi dengan teknologi scratch-resistant glass dan oleophobic coating untuk memberikan proteksi lebih pada saat terkena goresan pada layar ini. Dengan demikian anda akan diberikan sentuhan premium serta memiliki kualitas layar yang baik pada saat memiliki iPad buatan Apple ini.

Performa

Tidak kalah penting, hal yang akan dirilik oleh pengguna adalah mengenai performa dari Apple iPad ini. Hadir dengan dapur pacu berupa Chipset buatan Apple yaitu Apple A9, prosesor Dual-core 1.8 GHz serta didukung dengan RAM berkapasitas 2 GB semakin menambah performa iPad berukuran 9.7 inch ini. Lalu bagaimana dengan performa grafis iPad ini? Hadir dengan kartu grafis PowerVR GT7600 six core graphics yang siap memberikan kelancaran pada saat menjalankan kegiatan multimedia.

Media penyimpanan

Selanjutnya kita akan membahas mengenai media penyimpanan dari iPad 9.7 inch ini. Disematkan memori internal dengan ukuran besar yaitu 32 GB dan 128 GB akan memudahkan kamu untuk menyimpan berbagai file dengan sangat leluasa. Sayangnya pada iPad buatan Apple ini tidak disediakan media penyimpanan tambahan seperti microSD.

Namun dengan ukuran memori internal yang disediakan oleh Apple tersebut diarasa akan cukup untuk menampung berbagai jenis file yang akan anda simpan pada iPad ini dan jika sobat merupakan tipe orang yang suka menyimpan file yang banyak pada gadget alangkah baiknya memilihi versi 128 GB untuk lebih leluasa pada saat menyimpan berbgai file dokumen maupun file lainnya.

Lini Fotografi Suguhkan Duet Kamera dan Fitur Fotografi Berkualitas

Pada umumnya, produk tablet memang dibekali dengan resolusi kamera yang tidak terlalu besar dan hal ini jugalah yang bisa ditemukan pada spesifikasi iPad 9.7 pada lini fotografinya. Namun, hal ini tampaknya tak begitu mengecewakan sebab dua kamera yang dimilikinya telah ditemani dengan berbagai fitur fotografi canggih yang siap memanjakan penggunanya.

Di sektor belakang terdapat kamera 8 MP beraperture f/2.4 yang ditemani fitur autofocus sehingga bisa melakukan penguncian fokus yang lebih baik agar jepretan foto yang dihasilkan Apple iPad 9.7 lebih maksimal. Kamera utama ini mampu menghasilkan berbagai macam video seperti 1080p@30fps, 720p@120fps, HDR, dan stereo sound rec. Berbagai fitur pendukung kamera seperti 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, dan HDR (photo/panorama) juga dihadirkan Apple pada Apple iPad 9.7 ini untuk mendukung kebutuhan dokumentasi.

Sedangkan pada sektor depan tersemat kamera 1.2 MP yang selain ditemani fitur face detection, HDR dan FaceTime juga mampu merekam video 720p@30 fps sehingga cukup mendukung aktivitas selfie dan video call. Sehingga, meskipun kamera yang dibekalkan pada spesifikasi Apple iPad 9.7 ini tidak terlalu canggih, namun tetap mendukung aktifitas dokumentasi penggunanya.

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Apple iPad 9.7 inch

BodiDimensi 240 x 169.5 x 7.5 mm (9.45 x 6.67 x 0.30 in)
Berat 469 g
LayarLED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran layar 9.7 inches
Resolusi 1536 x 2048 pixels (~264 ppi pixel density)
Sistem operasiiOS 10.3, upgradable to iOS 10.3.2
CPUChipset Apple A9 Dual-core 1.84 GHz (Twister)
GPUPowerVR GT7600 (six-core graphics)
MemoriInternal 32/128 GB
RAM 2 GB
KameraPrimary 8 MP, f/2.4, 31mm, autofocus
Features 1.12µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama)
Secondary 1.2 MP, f/2.2, 31mm, 720p@30fps, face detection, HDR, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
Video 1080p@30fps, 720p@120fps, HDR, stereo sound rec.
KonektivitasJaringan GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, EDR, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS (Wi‑Fi + Cellular model only)
Radio No
USB 2.0, reversible connector
BateraiNon-removable Li-Ion 8827 mAh battery
HargaSekitar Rp 5.600.000.

Tags:,

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *