myspace tracker

Inilah Dompet canggih bisa terhubung ke smartphone

Dompet canggih bisa terhubung ke smartphone – Teknologi di era ini memang sudah merembet ke semua sektor, mulai dari industri, rumah sampai ke perlatan sehari-hari. Teknologi memang diciptakan untuk membantu dan memudahkan kegiatan manusia sehari-hari. Berbicara mengenai kemajuan teknologi pada kehidupan sehari-hari sangatlah pesat tak terkecuali hal yang satu ini yaitu dompet canggih yang bisa terhubung ke sebuah smartphone. Dompet ini memliki kemampuan yang “smart” seperti smartphone.

Inilah Dompet canggih bisa terhubung ke smartphone
Dompet canggih

Dompet canggih ini dicipatakn oleh Volterman yang bertujuan untuk menggalang dana di Indiegogo. Beberafa fitur yang ada dalam dompet ini diantaranya yaitu memiliki teknologi konektivitas 3G, GPS dan pelindung RFID. Hal lainnya yang bisa dilakukan oleh dompet pintar ini adalah bisa mengisi daya smartphone layaknya powerbank.
Kabarnya dompet ini juga dilengkapi dengan kamera guna untuk mengambil gambar di sekelilingnya yang bisa diintegrasikan dengan smartphone, dengan demikian foto maupun gambar tersebut bisa diambil oleh aplikasi yang terdapat pada smartphone.

Baca juga : PANCARAN SINAR BIRU PADA GADGET BAHAYAKAN MATA ANDA

Lalu bagaimana jika dompet ini dicuri? Kamera yang terdapat pada smartphone tersebut akan mengambil foto dari si pencuri, dengan demikian kita akan mengetahui siapa yang mencuri dompet canggih ini. Selai itu juga terdapat fitur alarm yang berfungsi untuk menandai dompet ini jika suatu saat diambil oleh orang lain dan secara otomatis alarm yang terdapat pada dompet ini akan berbunyi.

Layaknya dompet pada biasanya dompet ini pun berfungsi untuk menyimpan uang dan berbagai barang lainnya seperti kartu kredit yang bisa disimpan pada dompet. Bedanya dompet canggih ini memiliki teknologi yang canggih dan dibekali dengan daya baterai 2000 mAh sampai dengan 5000 mAh. Dengan daya yang besar tersebut kita bisa melakukan pengisian daya baterai smartphone menggunakan dompet ini.

Dengan kemampuannya yang istimewa tersebut, harga yang akan dibanderolkan tentu saja tidak akan murah. Dan benar saja, berdasarkan informasi yang didapatkan, dompet canggih ini nantinya akan dipasarkan dengan harga US$ 135 atau jika dirupiahkan menjadi senilai Rp 1,7 juta. Selain itu, pembeli juga dapat menambahkan inisial namanya dengan menambah biaya sebesar US$ 19 atau sekitar Rp 250 ribu. Pemasaran dompet canggih ini sendiri rencananya akan dimulai pada Desember tahun 2017 ini.

Nah, bagaimana? Berminat untuk memiliki dompet canggih ini? Jika sobat tertarik untuk dapat memilikinya tentu kawan harus menyiapkan budget yang cukup untuk dapat membelinya. Harganya yang cukup mahal untuk ukuran sebuah dompet tentu tidak sembarangan. Pasalnya fitur yang dibawanya memang sudah terbilang sangat canggih.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *