myspace tracker

Asus Zenfone Max Smartphone dengan Daya Baterai 5000 mAh

Asus Zenfone Max Smartphone dengan Daya Baterai 5000 mAh – Asus merupakan vendor yang sangat terkenal dalam hal menciptakan produk yang berkualitas tinggi dan banyak dicintai oleh para penggemar ponsel pintar dimanapun berada. Setiap produk yang ditawarkan oleh Asus ada sebuah fitur yang menjadi andalan untuk menarik para pecinta Smartphone atau ponsel pintar dimanapun berada.

Asus Zenfone Max Smartphone dengan Daya Baterai 5000 mAh
Asus Zenfone Max

Kali ini Asus mengeluarkan Ponsel Pintar yang dibekali dengan daya baterai yang sangat kuat dan tahan lama yaitu Asus Zenfone Max. Ponsel ini merupakan ponsel yang cocok bagi anda yang suka berpergian karena Asus Zenfone Max ini tidak perlu bolak balik untuk mengisi daya baterai dari ponsel ini karena memiliki kapasitas baterai yang sangat besar dan tahan lama yaitu 5.000 mAh.

Selain itu juga ada beberapa hal menarik lainnya, selain hadir dengan daya baterai yang sangat besar Ponsel pintar ini juga dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau sekitar 2 jutaan.

Hadir dengan Teknologi Jaringan 4G

Teknologi yang semakin canggih membuat ponsel ini juga ikut menjadi bagian dari kecanggihan teknologi tersebut. Memiliki kualtias jaringan yang terbaru yaitu 4G LTE yang membuat Ponsel ini cepat dalam melakukan kegiatan mengakses sebuah situs maupun melakukan kegiatan internet lainnya. Hadir pula jaringan alternatif jika jaringan dari 4G LTE ini tidak terjangkau dan dapat berubah ke jaringan 2G dan juga 3G.

Proteksi layar dengan Corning Gorilla Glass 4

Smartphone Asus Zenfone Max memiliki desain yang menarik dan sangat futuristik. Memiliki layar dengan ukuran 5.5 inci resolusi sebesar 720 x 1280 px membuatnya cukup lebar dan nyaman pada saat menonton video mauapun film di ponsel ini.

Menggunakan teknologi IPS serta memiliki kedalaman warna sebesar 16 M untuk memberikan pengalam  tampilan dengan bergam warna yang membuatnya semakin menarik untuk dilihat. Dibekali juga dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass 4 yang membuatnya aman dari goresan maupun benturan yang tidak di sengaja.

Baca juga : ASUS ZENFONE 3 MAX SANG PENERUS ZENFONE 2

Performa

Smartphone ini hadir dengan performa yang cukup kencang karena dibekali dengan Prosesor terbaru yaitu Chipset Qualcomm Snapdragon 410 bertipe Quad Core membuat ponsel ini semakin cepat dalam melakukan pemrosesan data. Untuk kualitas grafis dari Smartphone ini diberikan Adreno 306 untuk melakukan berbagai kegiatan multimedia seperti menonton video maupun game.

Dalam hal memori ponsel ini memiliki RAM sebesar 2 GB yang dirasa cukup untuk melakukan berbagai kegiatan multi tasking di Smartphone ini. Sistem operasi yang dipakai pada Smartphone ini menggunakan Sistem Operasi Android v5.0 (lollipop) yang dipercantik dengan User Interface dengan Asus ZenUI.

Hadir dengan kamera beresolusi 13 MP

Smartphone ini juga hadir dengan Kamera yang berkualitas memiliki resolusi sebesar 13 MP dengan dual-LED flash, auot focus, serta berbagai fitur menarik lainnya untuk memkasimalkan kualitas gambar yang dihasilkan pada Smartphone ini. Sementara untuk resolusi kamera depan dari ponsel ini memiliki ukuran sebesar 5 MP.

Memiliki daya baterai maksimal 5000 mAh

Jika anda merupakan orang yang sibuk dan menginginkan smartphone dengan daya baterai besar maka smartphone buatan Asus ini sangatlah cocok bagi anda, mengapa? karena smartphone Asus Zenfone Max ini hadir dengan daya baterai sangat besar yaitu 5.000 mAh dan terbuat dari bahan Lithium Polymer. Dengan demikian anda tidak perlu bolak-balik melakukan chrager karena smartphone ini mampu bertahan seharian bahkan diklaim mampu bertahan hingga 38 Hari tanpa isi ulang. Wow! sangat fantastis bukan.

Berikut adalah Spesifikasi lengkap dan Harga terbaru dari
Smartphone Asus Zenfone Max

 

BodiDimensi 156 x 77.5 x 10.6 mm (6.14 x 3.05 x 0.42 in)
Berat 202 g (7.13 oz)
Layar 5.5 inches (~69.0% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 4
Sistem operasiAndroid 5.0.1 (Lollipop), upgradable to 6.0.1 (Marshmallow)
CPUChipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 306
MemoriInternal 8/16 GB, 2 GB RAM
microSD, up to 64 GB (dedicated slot)
KameraPrimary 13 MP, f/2.0, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Secondary 5 MP, f/2.0
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
KonektivitasJaringan GSM / HSPA / LTE
Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 4.0, A2DP, EDR
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Radio FM radio
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
SensorAccelerometer, proximity, compass
BateraiNon-removable Li-Po 5000 mAh battery
HargaRp. 2.599.000

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *