myspace tracker

Asus ZenFone 3s Max Harga Terbaru dan Spesifikasi

Asus ZenFone 3s Max Harga Terbaru dan Spesifikasi – Asus kali ini mengeluarkan smartphone terbarunya dari Seri Asus Zenfone yaitu Asus Zenfone 3s Max. Seperti pada Seri Zenfone Max sebelumnya yaitu Asus Zenfone 2 Max yang memliki daya baterai besar, Asus Zenfone 3s Max ini juga sama memiliki daya baterai tahan lama yang memiliki kapasitas 5000 mAh.

Asus ZenFone 3s Max Harga Terbaru dan Spesifikasi
Asus Zenfone 3s Max ZC521TL

Asus juga menjadi salah satu Vendor yang memproduksi smartphone dengan daya baterai berkapasitas besar, banyak hal yang diuntungkan jika sebuah smartphone memiliki daya baterai yang besar diantaranya yaitu tidak perlu khawatir daya baterai cepat habis dan dapat mengurangi kebiasaan melakukan pengisian daya baterai berkali kali dalam sehari.

Lalu teknologi serta fitur apa sajakah yang terdapat pada Asus Zenfone 3s Max ini? Berikut adalah ulasannya :

Smartphone yang bisa difungsikan sebagai Powerbank

Keuntungan jika anda memiliki sebuah smartphone dengan kapasitas daya besar selain tidak perlu khawatir untuk kehabisan daya baterai juga dapat difungsikan untuk mengisi daya baterai smartphone lainnya. Ya, Asus Zenfone 3s Max ini dapat difungsikan sebagai Powerbank sehingga anda dapat mengisi daya baterai smartphone kerabat maupun keluarga anda. Baterai dari Asus Zenfone 3s Max ini bertipe Li-Po dengan daya 5000 mAh dan tidak bisa di bongkar pasang alias Non-removable.

Hadir dengan sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat

Salah satu kelebihan lainnya dari Smartphone Asus Zenfone 3s Max ini memiliki Sistem Operasi Android terbaru yaitu Android 7.0 Nougat. Berbeda dengan seri sebelumnya yaitu Asus Zenfone 3 Max yang telah dirilis sebelumnya memiliki Sistem Operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Smartphone besutan Asus ini juga akan memiliki tampilan yang lebih smooth  dibandingkan dengan versi sebelumnya karena dijalankna dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Baca juga : ASUS ZENFONE 3 ZOOM SMARTPHONE FOTOGRAFI BUATAN ASUS

Memiliki kamera utama 13 MP

Kebutuhan akan dunia fotografi di era ini sangatlah penting, terlebih dunia media sosial banyak bertabutan di dunia maya yang mengharuskan setiap penggunanya mengupload foto agar terlihat eksis. Sebagai salah satu smartphone kelas menengah Asus Zenfone 3 ini memiliki kamera depan yang cukup untuk kebutuhan fotografi anda.

Memiliki kamera utama 13 MP dan kamera depan sebesar 8 MP cukup untuk menghasilkan foto dengan kualitas yang baik. Diberikan juga teknologi autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR untuk memaksimalkan hasil foto dari Smartphone Asus Zenfone 3s Max ini.

Memiliki memori penyimpanan yang besar

Untuk memacu performanya, ASUS ZenFone 3s Max mengandalkan prosesor Mediatek MT6750 octa-core 1,5 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T860MP2. Untuk mendukung kinerja dapur pacunya, pabrikan smartphone asal Taiwan ini menyematkan RAM sebesar 3 GB dengan memori internal mencapai 32 GB dan dapat diperluas dengan microSD berkapasitas maksimal 256 GB.

Hadir dengan Sensor sidik jari

Sebagai smartphone kekinian Asus Zenfone 3s ini dibekali dengan sensor sidik jari untuk kemanan data dari smartphone ini. Fitur sensor sidik jari ini berada di bagian depan dan menyatu dengan tombol home sehingga anda dapat dengan mudah menggunakan sensor sidik jari yang terdapat pada smartphone ini.

Harga ASUS ZenFone 3s Max

Sampai artikel ini ditulis, harga ASUS ZenFone 3s Max belum diumumkan secara resmi. Namun jika dilihat dari spesifikasinya, kemungkinan banderol harganya berkisar antara Rp2,5 juta sampai Rp3 jutaan. Dengan harga yang demikian maka smartphone ini masih sebanding dengan berbagai fitur yang ditawarkan.

Yups, anda bisa memilih smartphone ini jika sering bepergian jauh, disamping fitur yang ada cukup menunjang pekerjaan dan komunikasi sehari-hari daya baterainya pun sangat besar serta bertahan lama sehingga tidak dikhawatirkan lagi daya dari baterai smartphone ini habis di jalan.

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari  Asus Zenfone 3s Max ZC521TL :

BodiDimensions 8.9 mm thickness
Weight 175 g (5.22 oz)
LayarSize 5.2 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~282 ppi pixel density)
Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Multitouch Yes
Asus ZenUI 3.0
Sistem operasiAndroid 7.0 (Nougat)
CPUChipset Mediatek MT6750
CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPUMali-T860MP2
MemoriInternal 32 GB, 3 GB RAM
microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
KameraPrimary 13 MP, f/2.0, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Secondary 8 MP
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
KonektivitasNetwork GSM / HSPA / LTE
Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth 4.0, A2DP, EDR
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Radio FM radio
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
SensorFingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
BateraiNon-removable Li-Po 5000 mAh battery
HargaRp. 2.500.000

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *