myspace tracker

Asus Zenfone 3 Max sang Penerus Zenfone 2

Asus Zenfone 3 Max sang Penerus Zenfone 2 – Asus kali ini menghadirkan Smartphone andalan mereka yaitu Asus Zenfone 3 Max yang merupakan varian dari Asus Zenfone 3 series. Asus Zenfone 3 Max ini hadir dengan daya yang besar memiliki kapasitas 4130 mAh, dengan baterai ini kita tidak lagi sering bolak balik mengisi daya. Dari segi desain bodi Smartphone ini terlihat sama denganSmartphone Asus Zenfone 3 Series lainnya yang di balut dengan bahan Metal sehingga terlihat kokoh, premium dan mewah.

Asus Zenfone 3 Max sang Penerus Zenfone 2
Asus Zenfone 3 Max sang Penerus Zenfone 2

Dibagian belakang dari bodi Smartphone ini ada teknologi untuk membaca atau memindai sidik jari atau nama kerenya yaitu sensor fingerprint yang bisa kita gunakan untuk Lock maupun unlock screen dengan kecepatan membaca hingga 0.2 detik. Dibagian layar Smartphone Asus Zenfone 3 Max ini hadir dengan layar yang cukup lebar yaitu memilki ukuran 5.2 inci.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan dari Smartphone Asus Zenfone 3 Max (ZC520TL) berikut ini

Jaringan

Berbicara tentang kecepatan internet tentunya identik dengan teknologi jaringan yang digunakan. Pada Smartphone ini dibekali dengan teknologi jaringan yang terbaru serta cepat yaitu menggunakan teknologi jaringan 4G LTE. Dengan teknologi jaringan tersebut kita bisa mengakses kegiatan internet dengan sangat cepat. Sementara untuk alternatif jaringan lainnya kita juga bisa beralih menggunkan jaringan 2G dan 3G.

Layar dan Ukuran Bodi

Smartphone Asus Zenfone 3 Max ini hadir dengan ukuran layar sebesar 5.2 inci, layar ini dirasa cukup lebar dan pas untuk menonton berbagai video maupun film dan kegiatan multimedia lainnya. Hadir dengan resolusi sebesar 720 x 1280 pixel dengan kerapatan layar sebesar ~282 ppi. Tampilan dari Asus Zenfone 3 Max ini dipercantik dengan adanya User Interface atau tampilan antar muka Asus ZenUI 3.0. Layar dari Smartphone ini juga menggunakan teknologi IPS 16M Colors dengan teknologi tersebut tampilan dari Smartphone ini semakin jernih.

Sementara pada bagian bodi dari Smartphone Asus Zenfone 3 Max ini tidak jauh dari varian Asus Zenfone 3 Series lainya yang terbuat dari bahan metal yang menjadikan Smartphone ini kokoh serta premium. Selain itu Smartphone ini juga memilik ukuran bodi dengan dimensi 149.5 mm x 73.7 mm x 8.6 mm dan memiliki berat sebesar 148 gram.

Performa

Smartphone Asus Zenfone 3 Max ini memiliki berbagai teknologi dan fitur yang canggih untuk memaksimalkan kinerja dari Smartphone ini. Memiliki Sistem Operasi terbaru yiatu Android 6.1 (Marsmallow). Sistem operasi ini dipadukan dengan Chipset dari Mediatek MT6737M dengan tipe Quad core 1.25 Ghz. Sementara untuk urusan Multi tasking Smartphone ini dibekali dengan RAM yang cukup besar yaitu 2 GB dan 3 GB. Sementara untuk urusan Grafik Samrtphone ini dipercayakan pada GPU Mali T720MP2 yang cukup untuk melakukan berbagai hal multimedia baik itu Game maupun untuk menonton video atau film di Smartphone Asus Zenfone 3 Max ini.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone AR ZS571KL Terbaru

Untuk menyimpan berbagai dokumen serta file seperti musik, video, film atau berbagai file lainnya Smartphone ini mempunyai kapasitas memori internal yang cukup besar dan hadir dengan dua varian yaitu 16 GB dan 32 GB. Dengan kapasitas memori internal tersebut diharapkan cukup untuk menyimpan berbagai file yang disebutkan tadi. Jika dirasa masih kurang dengan kapsitas memori internal tadi maka kapasitas tersebut bisa diperluas atau ditambah dengan memori microSD dengan kapasitas sampai dengan 256 GB.

Kamera

Berbicara tentang kualitas foto tentunya identik dengan kamera yang digunakan pada Smartphone tersebut. Di Smartphone Asus Zenfone 3 Max ini anda tidak perlu hawatir karena kamera yang digunakan pada Smartphone ini memiliki resolusi yang besar yaitu 13 Megapixel dan diberikan teknologi untuk menunjang kualitas dari hasil foto yang dihasilkan diantaranya memiliki teknologi autofocus, LED flash, teknologi PixelMaster, face detection, HDR, maupun Panorama. Dengan kamera tersebut kita juga bisa merekam video dengan resolusi 1080p@30fps. Sementara pada bagian kamera depan Smartphone ini dibekali dengan resolusi 5 MP yang bisa kita gunakan untuk berfoto selfie dan mengambil foto lainnya.

Spesifikasi lengkap dan Harga Asus Zenfone 3 Max :

BodiDimensi 149.5 x 73.7 x 8.6 mm (5.89 x 2.90 x 0.34 in)
Berat 148 g
LayarSize 5.2 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~282 ppi pixel density)
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Sistem operasiAndroid 6.0.1 (Marshmallow)
CPUChipset Mediatek MT6737M
Quad-core 1.25 GHz Cortex-A53
GPUMali-T720MP2
MemoriInternal 16 GB, 2 GB RAM or 32 GB, 3 GB RAM
microSD, up to 32 GB (uses SIM 2 slot)
KameraPrimary 13 MP, f/2.2, autofocus, LED flash
Secondary 5 MP, f/2.0
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
KonektivitasJaringan GSM / HSPA / LTE
Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 4.0, A2DP, EDR
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Radio FM radio
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
SensorFingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass
BateraiNon-removable Li-Po 4130 mAh battery
HargaRp 2.500.000 (RAM 2GB)
Rp 2.700.000 (RAM 3GB)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *