myspace tracker

Asus Zenfone 3 Laser Hadir Dengan Kamera 13 MP

Asus Zenfone 3 Laser Hadir Dengan Kamera 13 MP – Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Smartphone yang sedang ngetren dari produsen Smartphone yang cukup sukses yaitu Asus. Kali ini Asus telah mengeluarkan Smartphone terbaru mereka dari Asus Zenfone 3 series yaitu Asus Zenfone 3 Laser. Kita ketahui bersama bahwa Asus Zenfone 3 series ini telah dirilis resmi di indonesia pada tahun 2016 lalu.

Asus Zenfone 3 Laser Hadir Dengan Kamera 13 MP
Asus Zenfone 3 Laser Hadir Dengan Kamera 13 MP

Asus Zenfone 3 Laser ini hadir dengan beberapa teknologi serta fitur yang canggih. Smartphone ini juga memiliki resolusi kamera yang besar dan cocok bagi anda para pecinta fotografi karena gambar atau foto yang dihasilkan dari smartphone ini sangat bagus dan jernih.

Desain dari Smartphone ini juga tidak berbeda jauh dari Seri Zenfone 3 lainnya yang menggunakan bahan dari metal, sehingga membuat Smartphone ini kokoh serta premium dan berkelas dari segi tampilan. Memiliki ukuran layar yang cukup lebar yaitu 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel anda akan lebih leluasa pada saat memutar film maupun video di smartphone besutan Asus ini. Proteksi layar yang digunakan untuk melindungi layar dari smartphone ini menggunakan Corning gorilla Glass 4 yang membuat kita aman jika suatu saat smartphone ini terkena goresan dari benda yang tidak kita inginkan.

Penasaran Spesifikasi apa saja yang dibawa oleh Smartphone Smartphone Asus Zenfone 3 Laser? berikut adalah ulasannya :

Dimensi bodi dan layar

Smartphone Asus Zenfone 3 Laser ini memiliki dimensi bodi 149 mm x 76 mm x 7.9 mm dengan berat 150 gram. Dengan dimensi tersebut cukup nyaman dan pas digenggam serta mudah untuk dioprasikan. Pada bagian belakang Smartphone ini ada sebuah sensor untuk kemanan pada saat kita membuka atau mengunci layar berupa sensor Fingerprint atau sensor sidik jari. Dengan adanya sensor tersebut kita akan dimudahkan dalam membuka maupun mengunci ponsel.

Sementara pada layar Smartphone Asus Zenfone 3 Laser ini memiliki ukuran 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel serta kerapatan layar ~401 ppi. Teknologi yang digunakan pada layar ini mengadopsi teknologi In Plane Swtiching (IPS) 16M colors dan dipercantik dengan antarmuka Asus ZenUI 3.0 yang dapat memudahkan kita untuk mengoprasikan Smartphone buatan Asus ini.

Baca juga : ASUS ZENFONE 3 ULTRA SMARTPHONE BERLAYAR LEBAR

Performa

Smartphone Asus Zenfone 3 Laser ini memliki beberapa teknologi yang canggih dan terbaru, dibekali dengan sistem operasi android v6.0.1 (Marsmallow) menjadikan smartphone ini semakin smooth pada saat melihatnya. Dibekali juga dengan GPU Adreno 505 yang cukup lancar untuk menjalankan kegiatan game maupun berbagai kegiatan multimedia seperti menonton film dan kegiatan multimedia lainnya.
Pada bagian dapur pacu smartphone ini dibekali Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 disandingkan dengan CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 yang menjadikan Smartphone ini semakin maksimal dari segi performa. Hadir juga RAM berkapasitas 4 GB menjadikan Smartphone ini mampu menjalankan kegiatan Multi tasking dengan sangat lancar dan tanpa hambatan.

Kamera

Sesuai dengan namanya Asus Zenfone 3 Laser ini memiliki kemampuan kamera yang sangat bagus serta jernih. Teknologi yang diterapkan pada kamera Smartphone ini sangat canggih berkat hadirnya Teknologi Pixel Master 3.0 menjadikan kemampuan kamera dari Asus Zenfone 3 ini diatas rata-rata. Memiliki resolusi sebesar 13 MP semakin menambah kualitas dari hasil gambar yang dihasilkan.
Dengan teknologi laser kamera dari smartphone ini dapat menangkap fokus dalam waktu yang sangat cepat yaitu 0,03 detik saja. Hadir juga beberapa fitur untuk memaksimalkan hasil dari foto diantaranya Laser Auto focus, Dual LED flash, touch focus, face detecion, panorama, HDR. Dengan kamera ini juga kita dapat merekam video dengan resolusi 1080p@30fps. Untuk kamera bagian depan Smartphone ini memiliki resolusi 8 MP yang bisa kita gunakan untuk selfie maupun mengabadikan gambar lainnya.

Jaringan

Smartphone ini memiliki 3 Jaringan sekaligus yaitu 2G, 3G, dan 4G LTE yang memungkinkan kita untuk mengakses internet dengan sangat cepat.

Berikut adalah Harga terbaru dan Spesifikasi dari Asus Zenfone 3 Laser :

BodiDimensions 149 x 76 x 7.9 mm (5.87 x 2.99 x 0.31 in)
Weight 150 g (5.29 oz)
LayarSize 5.5 inches (~73.6% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
Asus ZenUI 3.0
Sistem operasiAndroid 6.0.1 (Marshmallow), upgradable to 7.1.1 (Nougat)
CPUChipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 505
MemoriInternal 32 GB, 2 GB RAM or 64 GB, 4 GB RAM
microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
KameraPrimary 13 MP, f/2.0, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Secondary 8 MP, f/2.0
Features 1/3" sensor size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
KonektivitasJaringan GSM / HSPA / LTE
Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, EDR, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Radio FM radio
USB microUSB 2.0
SensorFingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
BateraiNon-removable Li-Ion 3000 mAh battery
HargaRp 3.500.000

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *