myspace tracker

3 Aplikasi Smartphone Bisa Membuat Langsing

3 Aplikasi Smartphone Bisa Membuat Langsing – Sobat bingung dengan masalah berat badan yang selalu naik dan tidak terkontrol dengan baik? Bisa jadi dikarenakan pola makan yang tidak teratur.

Di era teknologi ini, banyak sekali penemuan yang bermanfaat bagi kehidupan kita sehari-hari salah satunya adalah aplikasi yang dapat mengontrol berat badan sobat semuanya. Lah emang ada? Jawabannya adalah ada! Yups, berikut ini adalah 3 Aplikasi smartphone yang bisa membantu menurunkan berat badan.

1. Calorie Counter – MyFitness Pal

3 Aplikasi Smartphone Bisa Membuat Langsing

Kita awali dengan aplikasi Calorie Counter, aplikasi ini sangat ramah untuk digunakan dan memiliki banyak fitur seperti daftar nama makanan dengan nilai kalorinya, dengan demikian sobat bisa mengontrol total kalori makanan sehari-hari.

Selain itu juga ada beberapa fitur yang menampilkan 350 gerakan fitness yang berfungsi untuk menurunkan berat badan. Dengan aplikasi ini juga, pengguna dapat merencankan berat badan ideal yang diinginkan. Aplikasi Calorie Counter bisa diunduh gratis di App Store maupun Google Play Store.

2. Lose It! – Calorie Counter

3 Aplikasi Smartphone Bisa Membuat Langsing

Selanjutnya adalah aplikasi Lose It! Aplikasi ini diklaim merupakan aplikasi yang efektif untuk dapat menurunkan berat badan. Aplikasi ini dapat mengelompokan beragam makanan yang dikonsumsi serta latihan apasaja yang telah dilakukan.

Ada juga grafik yang menampilkan perkembangan bagaimana mengenai berat badan pengguna. Selain itu ada juga fitur yang dapat melihat perkembangan berat badan sesama pengguna aplikasi ini. Lose It! bisa unduh gratis di Play Store bagi pengguna android dan App Store bagi pengguna iPhone.

3. Noom Coach: Health and Weight

3 Aplikasi Smartphone Bisa Membuat Langsing

Noom Coach: Health and Weight merupakan aplikasi besutan Noom Inc, yang telah banyak menciptakan aplikasi terkait menjaga berat badan secara ideal.

Aplikasi ini layaknya pelatih personal yang mengikuti pengguna saat berusaha menurunkan berat badan. Si pelatih juga akan mendukung pengguna membuat program terstruktur sesuai tujuan yang ingin dicapai, dalam hal ini berat badan yang diinginkan.

Noom Coach, aplikasi yang membantu pengguna untuk terbiasa hidup sehat (Sumber: Google Play Store)

Tidak hanya membantu pengguna menurunkan berat badan, pelatih Noom akan membantu pengguna menjalani pola hidup sehat.

Aplikasi ini juga mampu melacak baik berat badan, makanan yang dikonsumsi, latihan yang dilakukan, tekanan darah serta kadar glukosa dalam darah. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di App Store maupun Google Play Store.

Lalu apakah kamu sudah mengunduh salah satunya sob ?

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *